alexa-tracking

[ASK] Jerawat Kayak Beras

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/516d0ae08127cf9403000003/ask-jerawat-kayak-beras
[ASK] Jerawat Kayak Beras
Quote:
emoticon-Sundul
itulah komedo, komedo yang masih muda emoticon-Malu (S) cmiww

Jawab

Jerawat beras itu gan, kalo dalam bahasa sunda bebeasen..
Jgn d congkel sembarang bisa nambah byak. Ke Dr aj,
Quote:


Wah yang bener gan?


Quote:


Bahaya ga ya gan

Sekarang ane lagi pake sabun jerawat kata orang tua ampuh gan
ane waktu minggu lalu beli sabun VCO gan alhasil banyak jerawatnya jadinya
Quote:


Pake Esene aja sis?Selalu ampuh yang pake sampe saat ini,kalo ada apa2 bisa konsul langsung sama ane emoticon-Big Grin
Ga bikin ketergantungan juga,kalo mau tanya-tanya dulu juga boleh
Ini coba liat dulu
Jual Skincare France
sama kaya ane gan ente maslahnya
baca trit para cewek2 aja gan di http://femaledaily.com/showthread.php?p=2975584 tentang jerawat, byk kok yg review produk A sampai Z ada berhasil ada yg ga ,,
sama ane juga sering kaya gitu emoticon-Frown