alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/516cf19a532acfa047000005/debat-tv-one-eyang-subur-awas-ngakak-gak-ketulungan
Poll: Pendukung siapa ini?
Adi Bing Slamet 88% (449 votes)
Eyang Subur 12% (64 votes)
Debat TV One Eyang Subur (Awas ngakak gak ketulungan)



Sumpah gan,dari awal ampe akhir gak berhenti ngakak sayaemoticon-Ngakak
Entah napa ini Farhat Abass kok bisa masuk ke debat sini ya ganemoticon-Ngakak
pertamax diamankan
kapan ni gan? kmrn?
eyang nya tampil gak?
hahahahahaha....
FA ikutan nampang juga gan...
emoticon-Ngakak
tumpang emoticon-Ngakak
bener2 perdebatan yang sama kuatnya. hahaha... lagi ngetrenemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nonton debat nya, asli debat nya kacau balau dan gak jelas. nonton sebentar langsung ganti channel
iya, semalem nihh...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yang rame malah debat masing2 pengacaranya...
ampe Host-nya bilang, perlu ada debat lanjutan antara pengacaranya (si Farhat abbas vs Ramdan Lamsyah)...

Wakwkwk sama gan, walau saya ga nonton sampe full, tp ngakak bgt liat si farhat sama orang yg disebelah si farhat itu yg bilang dirugiin sm si subur, itu orang keknya emosi bener sampe triak2 trus bawaannya.

Tp seruan debat si Ramdan lawan si Farhat sih, kocak abis dah..
buffernya eui 23 menit, WIFI ane bisa di blok orang2 IT kantor
tp ikut emoticon-Ngakak aj dah sama mbah subur VS arya wiguna & adi bing slamet emoticon-Ngakak (S)
org labil diajak debat, emoticon-Big Grin tar buffr dah kalo pk pc
semalem nonton ini ane ngakak gila2an gan.., gile deh ini berita udh sedemikian booming nya sampe MUI dan DPR ikutan.. buset deh eaanngg eaannggg.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
debatnya geje gan emoticon-Ngakak
kok ada FA juga emoticon-Bingung
emoticon-Ngakakht dari semua ht per internitan di dunia maya
mayan dapet pejwanemoticon-Ngakakemoticon-Najisemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Najis
ini orang" tv oon emang udah kehabisan acara bermutu kayaknya
anjer.. ni kmaren malem ane nonton nih lol.. kocak emang.. apa lagi tuh.. yang orang di sebelah farhat abbas.. gila tuh orang tereak tereak mulu wkwkwk...
emoticon-Sorry kgak bisa buffer gan
koneksi lambat
Speker gw rusak gan, ga ada suaranya
nah ada upload ternyata....emoticon-Ngakak

ane cuma dapet nonton pas diujung aja tadi malem... emang beneran seru emoticon-Ngakak
demi popularitas bray..
apapun akan ane lakukan kata @farhatabbaslaw...bhuahahahha
×