alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/516c21fc1dd7190e6400000a/komik-belum-ada-judulnya
[komik] "JALAN LAIN" komik buatan ane
halo agan semua emoticon-Smilie ane buat komik nih

walaupun kemampuan ane menggambar, photoshop, dan membuat dialog tidak terlalu baik emoticon-Berduka (S)

ane juga meminta maaf bila ada kesalahan dalam gambar, cerita yang tidak menarik dan dialog yang kaku emoticon-Turut Berduka (karena ane sendiri juga kaku emoticon-Hammer2)

maklum ane masih pemula emoticon-Turut Berduka

Quote:
Spoiler for pembukaan:

Spoiler for halaman 1:

Spoiler for halaman 2:

Spoiler for halaman 3:

Spoiler for halaman 4:

Spoiler for halaman 5:

Spoiler for halaman 6:

Spoiler for halaman 7:

Spoiler for halaman 8:

Spoiler for halaman 9:

Spoiler for halaman 10:

Spoiler for halaman 11:

Spoiler for halaman 12:

Spoiler for halaman 13:

Spoiler for halaman 14:

Spoiler for halaman 15:

Spoiler for halaman 16:

Spoiler for halaman 17:


bagian keduanya mungkin masih lama
komik emoticon-Matabelo

kasih kripik aja deh, jarang2 bisa nemu komik di sf fanstuff

Spoiler for halaman 1:


Spoiler for halaman 2:


Spoiler for halaman 3:


Spoiler for halaman 4:


cukup sampai sini dulu yah, kalau ada perkataan ane yg kurang berkenan. mohon maaf ya emoticon-shakehand
Ayo gan lanjutkan emoticon-Add Friend (S)

ikut saran..
menurut ane halaman 1 bagus kosong ga ada dialog. ngasih kesan misterius sebenarnya apa yang terjadi.

tapi di halaman 2 ane sedikit bingung karena panel tengah itu ukurannya kalo disatuin sama, jadi bingung baca panelnya. emoticon-Hammer (S)

belum bisa komen soal cerita masih belm keliatan ceritanya soalnya
Quote:Original Posted By Mr.FunkyBoy
komik emoticon-Matabelo

kasih kripik aja deh, jarang2 bisa nemu komik di sf fanstuff

Spoiler for halaman 1:


Spoiler for halaman 2:


Spoiler for halaman 3:


Spoiler for halaman 4:


cukup sampai sini dulu yah, kalau ada perkataan ane yg kurang berkenan. mohon maaf ya emoticon-shakehand


Quote:Original Posted By ucokberingas
Ayo gan lanjutkan emoticon-Add Friend (S)

ikut saran..
menurut ane halaman 1 bagus kosong ga ada dialog. ngasih kesan misterius sebenarnya apa yang terjadi.

tapi di halaman 2 ane sedikit bingung karena panel tengah itu ukurannya kalo disatuin sama, jadi bingung baca panelnya. emoticon-Hammer (S)

belum bisa komen soal cerita masih belm keliatan ceritanya soalnya


terimakasih gan kripiknya emoticon-Angel

bakal ane lanjutkan terus
Lanjutkan gan emoticon-Big Grin keren tapi baru sepotong
beberapa hal aja yang mau gw komenin..

>pergi beberapa hari ortu nya.. tapi cuma ngasih sarapan doang.. kasian bener emoticon-Berduka (S)

>sekolah bertaraf hampir internasional.. oke gw liat gedung nya gede.. tapi liat jumlah murid nya 500 orang.. itu SMA yang gw tau satu kelas bisa 50 orang..
500:50 = 10 kelas.. dibagi 3.. kelas 1,2.3.. jadi tiap tingkat cuma sampe kelas C dong emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By lala4jach
beberapa hal aja yang mau gw komenin..

>pergi beberapa hari ortu nya.. tapi cuma ngasih sarapan doang.. kasian bener emoticon-Berduka (S)

>sekolah bertaraf hampir internasional.. oke gw liat gedung nya gede.. tapi liat jumlah murid nya 500 orang.. itu SMA yang gw tau satu kelas bisa 50 orang..
500:50 = 10 kelas.. dibagi 3.. kelas 1,2.3.. jadi tiap tingkat cuma sampe kelas C dong emoticon-Hammer


ane kok tidak mikir sampai situ, ente teliti banget emoticon-Hammer2
ceritanya dah bagus gan, tapi masih ada dikit-dikit kakunya. tetap lanjutin gan... emoticon-thumbsup
chapter 2 sudah rilis

klik gambar halaman 0 untuk membaca lebih lanjut emoticon-Big Grin



Spoiler for halaman 0:


Spoiler for halaman 1:


Spoiler for halaman 2:


Spoiler for halaman 3:


chapter 3 dan 4

yaaah..... biarpun sudah lama, akan tetap ane bagikan saja emoticon-Smilie

chapter 3 : kejar dan sembunyi
[komik] belum ada judulnya

chapter 4 : mari berbahasa jepang
[komik] belum ada judulnya
tidak ada hubungannya dengan komik diatas,tapi ane mau berbagi emoticon-Big Grin

[komik] belum ada judulnya

kumpulan komik-komik karya ane emoticon-Smilie