alexa-tracking

Bisnis baru 1taon pasti 5M

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/516a9d31db92481c3d00000c/bisnis-baru-1taon-pasti-5m
Bisnis baru 1taon pasti 5M
Mau tawarkan bisnis mlm franchise baru dri pt surya buana kemilau
2.5 jt untuk menjadi mitra bisnis
Saya ga perlu panjang lebar, lgsg aja pm saya kalau minat atau
ke kantor di jakarta STC lantai4 kabarin saya kalau mau pergi..
(Di butuh kan hanya org yang mau membuka pikiran nya)
Saya ga butuh kasi testi tapi saya bisa kasi liat hasil org bru join
4bln dpt 40jt/bln di kantor lgsg.. kalau yg di luar kota minat jg boleh..
Org mental tempe hanya menjadi penonton calon org sukses
Thanks!
pantau dulu gan
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
semoga bs sukses gan
bertahan lama di bidangnya emoticon-Big Grin
semoga bs sukses gan
bertahan lama di bidangnya emoticon-Big Grin
pantau dulu gan
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
mmmmmmmmmmmmm,,, boleh lah nih bisnis ,,
tapi coba pejeng buktinya gan biar ane yakin.. emoticon-Big Grin
ini beneran gratis apa investasi gan ?
PM dong gan syaratnya ..
wah mantap tritnya gan
btw cara cek nya gimana yah ??
mantap gan nanti ane coba deh
bantu nyundul aja sekarang emoticon-Blue Guy Peace
gan syaratnya apa aja sih ? dan keunggulannya
kalo ane join dimari apa aja gan ?? jelasin dong..
Pantau dulu ya gan, nice share.
Ane bantu sundul aja.
emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer
semoga sundulan ane berkenan gan emoticon-Big Grin
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
ini sistemnya MLM bukan ya gan emoticon-Hammer2
bantu sundul sekalian aja deh emoticon-Sundul
pernah ikut jenis ini dan alhasil mengejutkan
gak ada salahnya mencoba nih bisa jd solusi
perekonomian dlm jangapanjang emoticon-shakehand
kalau misalkan ane join tapi gak ngasilin gmn gan ?
maklum gan ane kn mau yg praktis emoticon-Ngakak
ini beneran gratis apa investasi gan ?
PM dong gan syaratnya ..
gan kalo ane ikutan kira2 bisa dibantu
soalnya masih buta soal beginian
gan, ane kontak susahnya bukan maen ya... diminta add YM ga di-add...
dibales PM, ga jawab2 dr kmaren... niat jualan di kaskus ga sih sebenernya? emoticon-Mewek
bisnis ginian nih yang manteb
emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S)
emoga bukan scam y gan, ane juga pengen ikut,
tapi masih takut scam maklum lah gan namanya juga anuan emoticon-Big Grin