alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/516a95f75b2acf1713000010/sejarah-karakter-meme-comic
sejarah karakter meme comic
agan tau gak meme comic (baca mim) ya rage comic yang lagi tenar, hari ini ane mau kasih tentang sejarah karakternya, ini bukti kalo ane gak repost:
sejarah karakter meme comic

sebelumnya ane mengharapkan yang beginian gan
Spoiler for ini nih:


asal jangan yang ini:
Spoiler for jangan yang ini gan:



  1. Spoiler for Troll:


  1. Spoiler for yao ming:


  1. Spoiler for you don't say:


  1. Spoiler for forever alone:


  1. Spoiler for pak jaya:


  1. Spoiler for me gusta:





sekian dari ane gan, jangan lupa yah yang beginian
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

kalo mau update, tunggu ada yang nyendolin ane emoticon-Ngakak

SUMBER
ane suka yang troll ama yaomingface gan. emoticon-Peace
yaoming jadi tambah terkenal aja yah emoticon-Matabelo
ini kocak bgt yg yaoming emoticon-Ngakak
wkwk, ane lebih suka MADDOG
expresi troll bikin jengkel gan ..... emoticon-Big Grin
kocak2 semua dah emoticon-Ngakak
yaoming kocak gan emoticon-Ngakak
chuck noris gan
emoticon-Ngakak (S)
Nicholas Cage gan emoticon-Ngakak (S)
ane suka yg lagi fapfapfap..
Gak ada ya gan? emoticon-Sorry



emoticon-Pawitho_tenchu
sejarah karakter meme comicsejarah karakter meme comic
Ane Paling Suka Yang Maddog Sama Yao Ming emoticon-Ngakak
paling suka sama Me Gusta gan emoticon-Ngakak
sosok FA itu bikin ane emoticon-Mewek
nice tread gan ane udah ngelike
you don't say emoticon-Ngakak
troll bikin aneemoticon-Ngakak