alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5169b7530d75b49837000000/tender-web-developer-bukan-lowongan-kerja-proyek-wordpress
TENDER WEB DEVELOPER. Bukan lowongan kerja!! Proyek Wordpress!!
emoticon-Angkat Beer
Dear rekan-rekan kaskuser, berikut saya sampaikan pesan dari klien saya:

Kami adalah perusahaan website & aplikasi berbasis di Jerman yang ingin membuka kesempatan bagi perusahaan software lokal Indonesia untuk mendapatkan proyek kerja sekaligus menambah pengalaman kerja dilingkup internasional.

Sehubungan dengan ekspansi bisnis kami ke Belanda Disini kami bermaksud untuk mengoutsource beberapa pekerjaan kecil yang kami terima dari klien kepada mitra kerja yang berminat, dengan nilai proyek sekurang-kurangnya $2500/proyek (belum dipotong biaya agency). Lalu proyek apa yang akan diberikan:
1. Proyek terkait modifikasi website dan CMS.
2. Proyek pembuatan Theme Wordpress
3. Proyek SEO

Kami ingin bekerjasama dengan anda, khususnya bila anda sangat menguasai pemrograman dan desain website berbasis wordpress. Akan tetapi kami ada beberapa persyaratan bila ingin menjadi mitra kami:
1. Anda harus berbentuk badan usaha.
2. Anda harus memiliki minimal 3 karyawan yang memiliki keahlian dibidang web designer, web developer, web administrator.
3. Anda harus memiliki rekening bank atas nama perusahaan anda. Nanti semua transferan uang akan dilakukan melalui rekening ini.

Adapun bila anda tidak berbadan usaha maka anda masih bisa dapat bergabung dengan terlebih dahulu memberikan deposit minimal Rp.15 Juta per Proyek. (Atau 50% dari nilai proyek, kalau nilai proyek diatas $5000). Tapi prioritas tetap kami berikan kepada badan usaha.
Begini system kerjanya:

TENDER WEB DEVELOPER. Bukan lowongan kerja!! Proyek Wordpress!!

Setelah masa negosiasi kontrak selesai, dan proyek dikerjakan, dan semuanya lancar berdasarkan skema kerja maka selambat-lambatnya dalam waktu (3) tiga bulan sejak SP3, uang pembayaran proyek sudah dapat dicairkan kepada anda.

Setelah kita minimal menyelesaikan 3 Proyek dan dilakukan audit kinerja. Mitra kerja yang berprestasi akan kami ikat kontrak ekslusif. Yang artinya tanpa atau tidak ada proyek, kami wajib membayar minimal $500 setiap bulannya kepada perusahaan anda sebagai biaya retensi atas hak eksklusif kami untuk mendapatkan prioritas kerja dari anda. Biaya retensi ini akan menjadikan kami berhak mendapatkan prioritas penyelesaian kerja terhadap proyek yang kami berikan kepada anda. Dan anda juga dilarang untuk menerima proyek dari perusahaan saingan kami.

Ini portofolio bisnis utama kami (Pemenang Penghargaan Website Terbaik 2013 Belanda):
http://www.thuisbezorgd.nl/

Kalau mau Tanya-tanya silahkan disini:
1. Kenapa anda lebih ingin bekerja sama dengan badan usaha?
- Karena demi kepastian hukum atas berlangsungnya kontrak kerja sama. Bila anda berbentuk badan usaha lebih mudah untuk dimintai pertanggung-jawabannya. Dan prinsipal kami juga lebih nyaman untuk melakukan bisnis yang profesional dengan anda.
2. Memangnya kenapa kalau kerjasama dengan individual?
- Kami sudah pernah melakukannya, dan berdasarkan pengalaman. Bila anda menerima proyek lebih dari 3 dalam 1 Bulan, maka anda pasti kelimpungan karena tidak punya Team untuk diversifikasi pekerjaan. Lebih efisien bila anda punya team khusus untuk masing-masing task. Dan kami tidak mau menerima resiko pekerjaan tertunda hanya karena anda tidak professional dan hanya punya 2 tangan, maka dari itu kami terapkan system deposit.
3. Apakah deposit individual bisa ditarik kembali?
- Ya, begitu proyek selesai maka deposit akan dikembalikan kepada anda setelah dipotong Agency Fee. Deposit ini jangan anda anggap sebagai hukuman, tapi anggap sebagai motivasi dan pemicu anda untuk berjuang memenuhi target dan deadline.
4. Apa itu Agency Fee?
- Setiap proyek yang kami terima kami buka dengan transparan berapa nilainya yang diberikan klien (minimal $2500). Tapi selain itu juga ada biaya yang harus kami bayar, seperti pajak (15%), biaya marketing (10%), biaya supervise (5%), dan biaya testing (15%). Kalau mitra kerja eksklusif maka tidak dikenakan biaya agency, kecuali pajak dan supervise saja (20%).
Contohnya:
1. Pemegang Kontrak Non-Eksklusif.
Di Bulan Januari anda menerima dua proyek masing-masing senilai $2500, dan di bulan Februari anda menerima satu proyek senilai $4500. Maka uang yang akan anda dapatkan di Bulan April adalah $5000-(45% x $5000) = $2250. Dan uang yang akan anda dapatkan dibulan Mei adalah $2025. Sementara bagi pemegang kontrak Ekslusif akan menerima $4000 dibulan Mei + Extra $500, dan akan menerima $3600 + $500 dibulan Juni.

Bila anda berminat untuk bergabung silahkan email portofolio perusahaan anda ke: konokode@yahoo.com , atau langsung kontak kami di: +31-6-333-7-888-65 (telp/sms/wassup)
Kalau mau tanya2 langsung kesini aja:
http://www.kaskus.co.id/post/516a7d5...12434e72000002