alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51696dc0621243cd2200001a/sering-menghayal-daleman-cewek-meki-en-pant-cewek2-kece
SERING MENGHAYAL DALEMAN CEWEK/MEKI EN PAN**T CEWEK2 KECE
Nih trit pernah ane posting,tapi sepi koment neee emoticon-Mewek .ane emoticon-Repost lagi deh sekali ne azza emoticon-Sorry .butuh adpis nee

Hallo agan-agan dan para sis emoticon-Kiss ,saya mau share ni pengalaman saya sehari-hari.masih terkait trit sebelumnya,namun ne lebih lengkap.

Ane kan sering bepergian keliling kota dalam rangka berbagai kepentingan.kadang ke bank,kadang ke pegadaian,kadang ke bandara,kadang ke rumah sakit,dan banyaaak lagi emoticon-Traveller .ane cerita nee pengalaman ane di berbagai tempat itu.kadang-kadang ane sering CURI-CURI PANDANG ama cewek-cewek teller bank,pegadaian,pramugari bandara dan dokter2 dan perawat-perawat cewek di rumah sakit(tapi yang menurut ane cakep,seksi dan menarik gan)

MULAI NEEE emoticon-Genit DI BANK
Ane mulai deh siap nabung.kalau lagi sepi gak amnbil antrian,duduk,ntar di panggil,pasti teller nya ingat urutan nya.maklum,bank cabang agak sepi.pas lagi nunggu,ane curi-curi liat tuh gan teller cantik yang lagi sibuk ngedebet rekening.kalo canti,putih,mulus,mata ane gak henti2 nya tuh liat tu teller gan emoticon-Genit .kalau udah gitu darah gua berdesir tuh gan.kata ustad2 tu namanya syahwat.ane mulai pikir macem-macem tuh gan,SORRY NE GAN emoticon-Sorry ,mulai deh ane bayangin daleman tuh teller emoticon-Najis ,gimana ya bentuk meki tuh teller?apa item,merah,belipet,lipet,kendor,ada bu*u nya atau gak? emoticon-Matabelo .kalau dah gitu,ane bayangin datengin tuh teller untuk melakukan....... emoticon-Kiss dan lain-lain.tapi gak laah,cuma ngayal doang gan emoticon-Wink

TERUUUS KALAU LAGI KE PEGADAIAN GAN

ne gambar contoh aja gan,dari mbah google emoticon-Matabelo

sama seperti di atas gan,kadang ngebayangin gimana ya bentuk daleman pa***T si teller cantik itu?apa item?apa ada kutilan?apa keriput?atau ke merah-merahan?owww,ane bener2 penasaran di buat nya emoticon-Najis .ane kalo liat cewek cakep gan,penasaran banget ama bentuk daleman nya.makin item,makin kendor,belipet tuh meki dan pa***T si cewek,ane makin nepsong gan emoticon-Maaf Aganwati .kadang lucu ya gan,wajah cewek2 cantiiik banget dan mulus banget.eeee eee eee ,meki en pa***T nya item,kendor,memleh,awut2an.
kalau udah gitu,mulai deh ane ngayal gan sambil duduk,pake cerita en story lagi ngayal nya.cerita versi ane,ane gadein barang,lalu si teller ane hipnotis lalu mulai deh emoticon-Sundul .

TERUS, KALAU KE BANDARA

hampir sama cerita nya gan.ane duduk2 di ruang tunggu bandar,mata liat2 pramugari2 cantik,putih en mulusss.ane tebak2 an gan dalam hati,ni pasti meki nya gini,gito,item,kecil,etc emoticon-Matabelo .pendek nya,otak ane error banget gan.lalu ane ngayal bercinta dengan pramugari tu gan emoticon-Kiss

TERUS WAKTU ANE KE RUMAH SAKIT

Ane duduk2 di bangku rumah sakit gan.liat2 dokter dan perawat2 cewe yang aduhaiii emoticon-Matabelo .kadang liat2 dada tu dokter2 en perawat2,ngebayangi ukuran dadanya dll pikiran kotor dot com emoticon-Matabelo .terus ngebayangin bentuk daleman mereka gan(gak usah di rinci lagi yeee emoticon-Ngakak ).kalau udah gitu gan,bayangin kalau ane lagi sakit(jangan sampeee deeeh emoticon-Takut ) misalnya.di servis luar dan daleeem emoticon-Matabelo .

Gitu lah gan pengalaman ane,ane kadang2 mikir,apa ane aneh atau hipersek?padahal ane cuma ngayal doank,gak sampe macem2 gak,semacam berzinah atau ke prostitusi.ane sampe2 kalau ngeliat berita yang presenter nya cewe sampe2 ane ngebayangin jikalau cewek nya baca berita gak pake celana emoticon-Najis ,lalu ane periksa tuh daleman nya emoticon-Matabelo

sampe2 gan cewek berjilbab ane bayangin daleman nya gan.tau sendiri gan JILBAB JAMAN SEKARANG?,muka mulus pake blash on,baju ketat,celana ketat.tetap azza jilbab kayak gitu bikin napsu gan emoticon-Matabelo ,kata ustaz,TU JILBAB GAUL,GAK ISLAMI,DST.kalau jilbab yang lebar yang hiasi muka sewajarnya gak bikin napsu gan.

Ane sampe mikir gan,cewek2 makin provokatif berdandan,makin cantik dan aduhaiii,ane makin merasa hot dan terpancing. emoticon-Matabelo

AGAN-AGAN COWOK,share donk cerita agan-agan sekalian?ape same penderitaan nya seperti ane?buat aganwati sekalian,apa tanggapan aganwati sekalian?apa aganwati2 merasa di leceh kan dengan pikiran2 cowo seperti di atas? emoticon-Maaf Aganwati

Sorry jika thread ini gak berkenan.....yang terpenting,apa kiat agan2 dan advis agan2 terhindar dari semua hal di atas?adakah penawar dan obat nya?
Umur berapa agan kalo boleh tau...
Menurut ane sih normal,normal aja
Yang penting pastiin semua terkenadali,
Kalao agan udah ngerasa yerganggu ada baiknya konsultasi ke dokter jiwa/psokolog...
ini TSnya punya fetish tersendiri ya?

hmm
asal ga dilampiaskan ke dunia asli aja harusnya sih gapapa lah emoticon-Big Grin
otak lu gk jauh dr selangkangan ganemoticon-Cape d...
apa emang otak lu ada di selangkangan emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By Proprietaria
otak lu gk jauh dr selangkangan ganemoticon-Cape d...
apa emang otak lu ada di selangkangan emoticon-Cape d...


emoticon-Ngakak parah ente gan menghinanya emoticon-Ngakak

bisa jadi tuh emoticon-Thinking soalny otakny dah kotor bngt
gw aj otakny kotor pas tidur ( terutama mimpi ) malah kaget gw tiba tiba bangun sempak gw basah emoticon-Hammer
Loe cowo apa cewe? Cowo normal !, klo mulai ada iseng.. kagak normal. sebab gak punya ATURAN, smua mahluk cakep bakal musnah !.
Quote:Original Posted By riodsa123


emoticon-Ngakak parah ente gan menghinanya emoticon-Ngakak

bisa jadi tuh emoticon-Thinking soalny otakny dah kotor bngt
gw aj otakny kotor pas tidur ( terutama mimpi ) malah kaget gw tiba tiba bangun sempak gw basah emoticon-Hammer

Soal nya dia tiap liat cewe cakep mikirin selangkangan ny emoticon-Hammer2
Gw sediri mikir nya, ini org cowo nya siapa ya, pasti beruntung banget tuh cowo emoticon-Matabelo
Waduh kacau ente gan, fantasinya udah liar emoticon-Ngakak (S)

gue ngerti rasanya, karena gue juga cowok. Dulu gue jg pernah liat cewe bra-less di foodcourt salah 1 mall di jkt. Waduuuuuuu puyeng pala gue (tapi puyeng2 enak emoticon-Hammer )

Saran gue, jangan sering2 sendirian bro. Kalo sendirian, ente sibukkin diri aja jangan sampe bengong. Soalnya kalo bengong, pasti itu pikiran ngeres balik lagi. Gue ngomong gini ga asal2an, karena gue juga sama kaya elu tapi lagi mencoba tobat emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By Hosen
Umur berapa agan kalo boleh tau...
Menurut ane sih normal,normal aja
Yang penting pastiin semua terkenadali,
Kalao agan udah ngerasa yerganggu ada baiknya konsultasi ke dokter jiwa/psokolog...


Umur ane rahasia lah gan emoticon-Ngakak ,ane tetep terkendali gan,gak macem2,cuma menghayal jorok doang emoticon-Ngakak



Quote:Original Posted By Proprietaria
otak lu gk jauh dr selangkangan ganemoticon-Cape d...
apa emang otak lu ada di selangkangan emoticon-Cape d...


gak juga gan,otak ane masih di kepala emoticon-Matabelo


Quote:Original Posted By mibmob
Loe cowo apa cewe? Cowo normal !, klo mulai ada iseng.. kagak normal. sebab gak punya ATURAN, smua mahluk cakep bakal musnah !.

gw cowok aseli gaaan emoticon-Salaman


Quote:Original Posted By cosmokaskus
Waduh kacau ente gan, fantasinya udah liar emoticon-Ngakak (S)

gue ngerti rasanya, karena gue juga cowok. Dulu gue jg pernah liat cewe bra-less di foodcourt salah 1 mall di jkt. Waduuuuuuu puyeng pala gue (tapi puyeng2 enak emoticon-Hammer )

Saran gue, jangan sering2 sendirian bro. Kalo sendirian, ente sibukkin diri aja jangan sampe bengong. Soalnya kalo bengong, pasti itu pikiran ngeres balik lagi. Gue ngomong gini ga asal2an, karena gue juga sama kaya elu tapi lagi mencoba tobat emoticon-Ngakak (S)


nah,ini koment yang ane suka,gak muna emoticon-Shakehand2

berarti kita senasib ya gan?ane gak melulu mikir selangkangan seh,cuma kadang2 pikiran itu datang dengan sendirinya emoticon-Matabelo
eh ternyata ada temen nya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Malu (S)
Asal jangan sampe malakukan hal hal yang negatif gan selama masih khayalan gpp emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By fathurrahmanid
Asal jangan sampe malakukan hal hal yang negatif gan selama masih khayalan gpp emoticon-Big Grin


ane cuma ngayal gan,tetapi cukup membuang sengsara hidup ane emoticon-Sorry

emoticon-Sorry
Intinya lo kenalan sm entu cewe pdkt ,klo bruntung pacarin deh emoticon-Big Grin
Dan pasti khayalan lo itu jadi kenyataan emoticon-Cool

Quote:Original Posted By kang.bubur
Intinya lo kenalan sm entu cewe pdkt ,klo bruntung pacarin deh emoticon-Big Grin
Dan pasti khayalan lo itu jadi kenyataan emoticon-Cool



wouw,kalau kenyataan dari zina kering ke zinah basah dong gan? emoticon-Salah Kamar

jadi sutradara film porno aja gan kan tiap syuting berkesempatan liat langsung daleman cewek dll emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By goodluckchuck
jadi sutradara film porno aja gan kan tiap syuting berkesempatan liat langsung daleman cewek dll emoticon-Ngakak (S)


ha?ide menggiur kan tetapi jelek....emang kayak nya enak,tetapi siap2 hidup bagai binatang jalang tampa kenal ketenangan hidup emoticon-Takut

gak lah gan,ane cuma menghayal aja,gak lebih emoticon-Toast
ah...hati2 gan. kalo sekarang masih hobi nonton bokep, bisa jadi ittu faktor penyebabnya. musti ditangani kalo ga mau tersiksa lebih lama. sukur2 kalo bisa cepetan nikah gan emoticon-Cape d...
khayalan tingkat tinggi
Pikiran boleh macam, asal prilaku jangan macam2.
Itu aja
:emoticon-Tai
asal sanggup nahan aja gan, , ,

no problem

tapi kalo ane pribadi sih gak sampe segitunya

kalo di teller bank paling liat mukanya aja, , ,manis bgt & mikir gimana caranya biar bisa kenalan emoticon-Hammer
×