alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5169608bdb9248945000000c/wow-eyang-subur-mengaku-lebih-tua-dari-nabi-adam
Wow... Eyang Subur Mengaku Lebih Tua dari Nabi Adam
Wow... Eyang Subur Mengaku Lebih Tua dari Nabi Adam

Jakarta - Eyang Subur yang dikenal sebagai paranormal, mengaku lebih tua dari Nabi Adam. Hal itu dikatakan Adi Bing Slamet saat mengadu ke Komisi III DPR yang membidangi hukum.

"Dia ini sering mengaku lebih tua dari Nabi Adam," kata Adi di hadapan anggota Komisi III DPR, Jakarta, Kamis (11/4/2013).

Selain itu, lanjut Adi, beberapa paranormal akan tunduk kepada Subur. Sebab, Subur kerap mengaku lebih hebat dari Nabi Adam. "Semua paranormal akan tunduk pada dia," tegasnya.

Adi mengisahkan, beberapa kalangan dari berbagai profesi kerap berkumpul di kediaman Subur. Menurutnya, kediaman Subur sebagai tempat pesta.

"Hari Jumat pertama saya ke rumahnya, di sana sudah banyak segala macam. Sudah banyak artis, ada karaokean, memang rumah Subur ini banyak kristal," jelasnya.

Menurut paranormal kesohor asal Kota Pasuruan Mbah Warok, ilmu Eyang Subur sebenarnya biasa-biasa saja. "Saya kira ilmunya kalau bisa saya katakan biasa. Ilmu Jawa itu," terang Mbah Warok, paranormal kesohor yang tinggal di Kelurahan Kebonagung, Kecamatan Purworejo, Kamis (4/4/2013).

Sebagai seorang paranormal, ungkap Mbah Warok, Eyang Subur diyakini mampu berkomunikasi dengan alam gaib (jin). "Dia bisa komunikasi dengan alam lain, yang tentu dalam rangka mendukung tujuan beliau," kata paranormal yang memiliki nama asli Imam Husaini tersebut.

Dan dalam pandangan Mbah Warok, jin-jin inilah yang selama ini mensupport keberhasilan Eyang Subur. "Kalau melihat riil metafisis, memang ada pendukungnya yang mengelilingi untuk mendukung keberhasilan beliau (Eyang Subur)" bebernya.

Mbah Warok mengungkapkan, Eyang Subur memilik ruangan khusus sebagai tempat untuk komunikasi dengan dunia lain. "Beliau punya ruangan khusus, kalau saya lihat, untuk bagaimana menyatukan diri dengan mereka-mereka itu untuk mendukung. Jadi untuk komunikasi itu, ada hal tertentu, ritual khusus," katanya.
yah ane pertamax
beuh, waham kebesaran tuh emoticon-Matabelo
gangguan jiwa emoticon-Ngakak
subur lagi.. subur lagi.. gan emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak
wkwk, emang enggak ada otak tuh orangemoticon-Hammer

jelas2 masih tuaan nabi adam lahemoticon-Hammer
eyang dugos
eh subur ribut yuk sama ane gimana ente aja mau pake makhluk apaan.mau ribut dimana,dikamar tempat tuh makhluk bersemayam juga ayo dah.
tapi jangan salahin ane kalo tuh rumah lo dan seluruh isinya bakal rata dengan tanah.
enyang subur.
emoticon-Ngakak emoticon-thumbdown
wih gila tuh orang emoticon-Ngakak kalo dipikir pikir ga masuk akal banget gan emoticon-Ngakak umurnya berapa? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
hari yang aneh!!! emoticon-Ngakak
hebat bener nih eyang,pnya istri 8 ajah kaga ngrasa dosa,eh ni malah ngaku2 lebih tua dari nabi adam as
dia molo yg nongol .. emoticon-Ngakak
wwaaaw emoticon-Matabelo
WTF emoticon-Kagets
kagak masuk akal banget nih eyang Wow... Eyang Subur Mengaku Lebih Tua dari Nabi Adam
subur lagi subur lagiiiiii........emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
Ngaco tuh orang !!
:emoticon-Betty







Keep Posting !!
Eyang subur cucu makmur...emoticon-Ngakak
ini eyang fenomenal banget yakk

perasaan ki joko bodo ga gini2 amat emoticon-Cool
pengikutnya lah yg paling dongo....mau dibodoh2in orang seperti si eyang....
banyak artis lg....baru tau klo artis kita banyak yg dongo....
lebih tua dari nabi Adam yaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kok ane jadi pengen ngakak yaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalo katanya manusia pertama itu Nabi Adam
nah dia siapa dong kan dia adana sebelum Nabi Adam emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pasti bukan manusiaemoticon-Takut