alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51695a4e1ad719187d000000/inikah-rasa-nya-main-musik-sambil-telanjang
inikah rasa nya main musik sambil telanjang ?????
buat agan dan aganwati, ane pengen sharing nih gan,
kemaren ane iseng buka youtube dan gak sengaja nemu nih video tentang kesenian yang unik di Jepang.
sebener nya pengen ane posting video nya tapi hansip nya galak emoticon-Sorry

jadi cerita nya gini gan, kan ada konser dan semua personil nya cewe semua.
nah di konser itu semua personil nya telanjang emoticon-Wowcantik
komposer nya pun yg semula pake baju rapi satu persatu ngebuang pakaiannya.

nih gan ane kasih pict nya aja
inikah rasa nya main musik sambil telanjang ?????

dari sejarah cerita tentang gimana gimana nya konser ini, ane belum bisa cerita banyak, soal nya nyari artikel nya juga belom ketemu.
untung waktu pertama kali nonton iman ane kuat emoticon-Ngakak
semoga bisa menambah pengetahuan gan emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

wkwkwkwkwkwkw
kalo ga koplak bukan Jepang namanya... aya aya wae....
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

WWOOWWW..

minta linknya dong..
somplak ye jepang skerang g tau attitude..

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Dari dulu jepang emang koplak.... emoticon-Ngakak
sampe main musik aja telanjang... emoticon-Matabelo
keren
itu judul videonya apa gan??? maklum hape ane ga bisa di zoom
Quote:Original Posted By e.edywibowo.w
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

WWOOWWW..

minta linknya dong..
somplak ye jepang skerang g tau attitude..

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



Nude Concert (Japan) search aja gan
Quote:Original Posted By soekamtib
itu judul videonya apa gan??? maklum hape ane ga bisa di zoom


Nude Concert (Japan) search aja gan
Quote:Original Posted By brotherfliez
Dari dulu jepang emang koplak.... emoticon-Ngakak
sampe main musik aja telanjang... emoticon-Matabelo


gak tau juga maksud nya apa emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

parah 1000000%

rusak banget th cewek2ny ,mau aja dipermaluin tbuhnye ckckck emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh
emoticon-Ngakak..
aneh2 aja jepang....
emang biangnya bokep...
jadi semuanya serba bugil....emoticon-Ngakak
Link donlod nya gan, pngn nntn emoticon-Ngakak
Japan emang sukanya aneh aneh yak.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Mungkin menurut mereka salah satu bagian dari seni gan emoticon-Ngakak (S)
Duh gan. Bneran ini? emoticon-Matabelo btw, gmn kt bs menikmati suara musiknya kalo dikasih pemandangan kayak gini emoticon-Ngakak