alexa-tracking

kamis petang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/516906bf8327cf9451000001/kamis-petang
kamis petang
Quote:

Spoiler for sore:


emoticon-Blue Guy Cendol (L)
image-url-apps
ada oom eexx emoticon-Shutup
itu dompet ya,masih ada isi nya gk ya emoticon-cystg
KASKUS Ads
kenapa sih harus pake bahasa inggris emoticon-Frown
celananya dipelototin emoticon-cystg
pelekunya silit hunter nih emoticon-Thinking
image-url-apps
Quote:

coba tanya oom engxxx yang ada dilokasi emoticon-Shutup
Quote:

udah tak translate emoticon-Mad
bawel emoticon-Mad
emoticon-Ngakak
bokongnya meninggalkan bekas emoticon-Matabelo
ada yg besar emoticon-Matabelo
ga seru laki sih emoticon-Embarrassment
cobak cewek emoticon-Genit
image-url-apps
Quote:


prasaan kmren nyariin yg co gan emoticon-Ngakak
ceweknya toge tuh keknya emoticon-Malu
tranlate nya ditambahi sendiri emoticon-Mad
tapi kalok ditambahi ada enjel2 nya gak papa emoticon-Ngakak teruskan emoticon-Ngakak
image-url-apps
hai mbak tum,emoticon-Wowcantik
gue ganteng gak emoticon-Cool
mbak tum bisa bahasa inggris emoticon-Belo
image-url-apps
tragedi kamis petangemoticon-Berduka (S)
dibacok di pipiemoticon-Takut (S)
image-url-apps
Quote:


wah bahaya nie jgn2 agan yg sering ngambilin dompet emoticon-Ngakak
image-url-apps
passarini apa nyah pasaribu ? emoticon-Bingung (S)
Quote:


gak tau deh, yang pasti temennya pasha ungu
----------------------------------------------------------------------
btw dosky metong gak tuh gan emoticon-Bingung (S)
ntuh cewe yg TOGE ngapa disensor mukanya emoticon-Mad (S)
Quote:

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
supaya lebih menarik emoticon-Embarrassment
Quote:

ganteng deh emoticon-Sorry
Quote:

bisa dong gini gini lulusan sekolah perawat emoticon-Cool
Quote:

pasar kembang dhe emoticon-Big Grin
image-url-apps
kamis petang yang malang emoticon-norose
×