alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5168f9ed7e12432773000010/hot-fatin-x-factor-mendapatkan-platinum-award-padahal-belum-bikin-album-loh
Thumbs up 
(HOT) Fatin X Factor mendapatkan Platinum Award (padahal belum bikin album loh!)
Spoiler for X Factor:


Quote:Belum usai acara X factor, ternyata salah satu pesertanya mendapat kan penghargaan yang lumayan membanggakan dari salah satu pengelola hiburan musik tanah air.
penghargaan itu berupa bentuk album Platinum yang dianugrahkan untuk salah satu peserta X Factor yang mempunyai Factor i, yaitu Fatin Shidqia Lubis emoticon-Kiss


Quote:Langsung aja gan tidak usah ber basa basi nanti susah diangetinnya, ini dia foto bukti Fatin mendapat penghargaan Platinum Award dari salah satu Pengelola Hiburan Masyarakat Indonesia:

Quote:Penghargaan Platinum untuk Fatin:
Spoiler for award fatin:

Spoiler for award fatin:



Quote:ada yang ngasih ane CENDOL
makasieh yee emoticon-Kiss

UPDATE berupa KOMENG dari Kaskuser:

Spoiler for komeng-komeng:
CD nya fatin dibajak gan? si fatin ga pake CD dong
emoticon-Ngakak

anjriit emoticon-Ngakak tulisan X FACTOR nya malah faKtor lagi gan emoticon-Ngakak
album Fatin X Faktor emoticon-Ngakak
ada ada aja nih abang abang vcd emoticon-Ngakak
gue kirain platinum beneran nyet wakakak emoticon-Ngakak (S)
platinum hits??? gak sekalian billboard hits emoticon-Ngakak

gimana klo fatin dah buat album tuh? emoticon-Matabelo
wakakkkkk....
tambah lebay patin skrang gan...emoticon-Cool


emoticon-Salah Kamar
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
blom bikin album aja bajakannya udh ada, gmn bikin album ?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

FATIN X FAKTOR
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By curut77
wakakkkkk....
tambah lebay patin skrang gan...emoticon-Cool


emoticon-Salah Kamar


lebay apanya gan?? emoticon-Bingung
Wah gaaaan.. emoticon-Hammer2 ane kira beneran gaan.. emoticon-Hammer2 ternyata cuma di Abang yang jual CD doang penghargaanyaa.. emoticon-Hammer2
di kira gw asliemoticon-Hammer (S)
emang lagu nya apa aja gan ? emoticon-Bingung (S)
mantaf gan judul cd nya ek paktor
Quote:Original Posted By viclabamba
emoticon-Ngakak

anjriit emoticon-Ngakak tulisan X FACTOR nya malah faKtor lagi gan emoticon-Ngakak


emang top dahhh produser bajakan Indonesia

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

beli dahhhhhhh dvd nya biar Fatin dapat double Platinum
fatin x faktor bikin emoticon-Ngakak

parah banget tuh yang tukang bajak

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
akakakakaka emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yang kayak gini cumana ada di indonesia emoticon-Ngakak
wadow wat mendongkrak penjualan x tuh gan..
majang poto nya doi..
Kirain bneran gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak



wah ada ada aja abangnya nih
memanfaatkn momentnya tepat banget
×