alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51681e6b8327cf0407000012/fatin-quotx-factorquot-pake-jilbab-sama-nggak-pake-jilbab-cantikan-mana-gan
Poll: Cantikan yang mana gan?

This poll is closed - 51 Voters

View Poll
Pake Jilbab 65% (33 votes)
Nggak Pake 35% (18 votes)
Closed.
Karena pertimbangan beberapa alasan.
Trit ini Kayaknya emang harus Ane tutup. emoticon-Smilie
Maaf Gan.

_________
cakep gan emoticon-Smilie
cakepan klo ga pake apa2
Quote:Original Posted By nichoway
cakepan klo ga pake apa2


emoticon-Ngakak

Siagan To The Point banget..

Nice Share TS....

Fatin "X-Factor" pake Jilbab sama Nggak pake jilbab. Cantikan mana gan?
cakepan pake jilbab ganemoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By nichoway
cakepan klo ga pake apa2


Haha emoticon-Ngakak emoticon-Hammer
susah milihnya
cakep gan kalo mau jadi bini kedua ane emoticon-Ngacir
mau pakai apa aja cakep kok gan asalkan dia gandengan sama ane emoticon-Ngakak (S)
cantik pake jilbab gan
cantikan make jilbab gan emoticon-Wowcantik
Cakep pke jilbab gan.. Dlunya ternyata alay jg ya gan emoticon-Nohope
cantik pake jilbab Gan...
tapi klo uut permata sati mau pake jilbab atau tdk pakai tetep cantik aja Gan..emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nichoway
cakepan klo ga pake apa2


tanpa basa-basi si agan. . . emoticon-Ngakak
sama aj gan
manisan pake jilbab kaya gula emoticon-Ngakak
kalo ga pake krudung mukanya kaya ayu ting ting gan emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
cakep klo jd cwe ane gan emoticon-Big Grin
cakepan pake jilbab gan emoticon-2 Jempol
×