alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Music /
[ASK] Reed alto saxophone
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5167fce66012439b4d00000d/ask-reed-alto-saxophone

[ASK] Reed alto saxophone

Misi agan - agan yang tampan dan sistah yang cantik.
ane mau numpang tanya reed yg bagus untuk saxophone alto merk valentine apa ya? ane masih newbie.
reed ane waktu pertama kali beli merk riyin udah binasa semua gan,mohon bantuan nya buat yg ngerti emoticon-Kaskus Loversemoticon-Kaskus Loversemoticon-Kaskus Lovers
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:


hunn.. menurut ane sih selera tiap orang beda2 gan. cuma yg penting buat baru mulai belajar si yg nomer nya kecil gan. biasanya yg 1 1/2 si dulu ane pake merk nya rico.
Pakek vandoren ja gan yang ukuran 1,5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di