alexa-tracking

[LOKER] SOCIAL MEDIA CSO - BANDUNG

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5167d5f96112433b2b000001/loker-social-media-cso---bandung
Thumbs up 
[LOKER] SOCIAL MEDIA CSO - BANDUNG
Quote:
cv sent tpi no response yh emoticon-Bingung (S)
Quote:


Halo gan, memang betul belum kita respon. Ditunggu ya gan, mudah2an kita bisa bekerja bersama emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


iyasip gan emoticon-I Love Kaskus (S)
bisa part time gak gan?
Quote:


Quote:


Maafin gan emoticon-Blue Guy Smile (S)
sok atuh buat urang bandung emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
ane ga masuk kualifikasi kali yah?
Quote:


Makasih kang emoticon-Sundul Gan (S)

Quote:


Sedang diproses, untuk agan CV sempat masuk spam. Ditunggu panggilannya yah emoticon-Blue Guy Peace

Thumbs up 
cv sent

agan dengan segala hormat saya telah mengirim cv dan daftar riwayat hidup ke email agan.

hanya sekedar ingin memverifikasi ane sudah kirim dengan alamat email sebagai berikut : sigit.aliudin@*mai*.com

terimakasih atas infonya semoga kita dapat bekerja samaemoticon-Kiss
Quote:


aiih masuk spam emoticon-Berduka (S) ? dari jakemotion@.....co.id gan
Quote:


Terima kasih, ditunggu balasan dari kita emoticon-Blue Guy Peace

Quote:


Dear agan, sudah diproses & sudah dibalas, bisa dicek dulu emoticon-Blue Guy Peace