alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
'Raja dan Ratu' Bolos DPR Kembali Beraksi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/516787ee1ad719b26d000007/raja-dan-ratu-bolos-dpr-kembali-beraksi

'Raja dan Ratu' Bolos DPR Kembali Beraksi

'Raja dan Ratu' Bolos DPR Kembali Beraksi
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - DPR menggelar Sidang Paripurna Penutupan, Jumat (12/4/2013). Tercatat sebanyak 224 anggota dewan bolos dalam sidang tersebut. Dari 560 anggota dewan, tercatat 336 anggota hadir. Berdasarkan data absensi manual tercatat Fraksi Demokrat 85 anggota (148 kursi), F-Partai Golkar 57 anggota (106 kursi), F-PDI-P 52 anggota (94 kursi), F-PKS 41 anggota (57 kursi), dan F-PAN 37 anggota (46 kursi). Selain itu, sidang juga dihadiri F-PPP 25 anggota (38 kursi), F-PKB 13 anggota (28 kursi), F-Gerindra 14 anggota (26 kursi), dan F-Hanura 12 anggota (17 kursi).

Agenda sidang paripurna kali ini laporan BURT DPR mengenai pandangan DPR RI tahun anggaran 2014, dlanjutkan pengambilan keputusan. Kemudian pembicaraa Tingkat II/pengambilan keputusan terhadap RUU tentang daerah otonomi baru. Lalu, pembicaraan tingkat 2/pengambilan keputusan terhadap RUU tentang Perubahan atas UU Nomor 56 tahun 2008 tentang Pembentukan Kabupaten Tambrawa di Provinsi Papua Barat.

Kemudian, pembicaraan tingkat II / pengambilan keputusan terhadap RUU ttg organisasi kemasyarakatan. Lalu, pendapat fraksi-fraksi dan pengambilan leputusan terhafap RUU Usul inisiatif Komisi II DPR RI ttg pertanahan Menjadi RUU DPR RI. Terakhir, pidato penutupan masa persidangan III tahun sidang 2012-2013. Pimpinan sidang tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso.

Sumber : http://www.tribunnews.com/2013/04/12...embali-beraksi

Komeng. : Pada Jalan2 Kemana ni Anggota dewan, sampe ga ikut sidang paripurna.
Diubah oleh yusran23
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
kaya gitu lah kelakuan anggota d(h)ewan...
'Raja dan Ratu' Bolos DPR Kembali Beraksi
Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menghadiri sidang paripurna penyampaian pemandangan fraksi DPRD DKI tentang revisi Perda nomor 7 tahun 2004 tentang reklame. Paripurna itu hanya dihadiri oleh 22 anggota, Jakarta, Kamis (11/4/2013).

Tidak jauh berbeda dengan paripurna DPRD DKI kemarin. emoticon-Matabelo
{Ahok Ditakuti Anggota DPRD DKI?} Melompongnya Paripurna Basuki dan DPRD DKI
Diubah oleh soipon
kalau masih ada yg mau nyoblos pemilu parlemen sih kebangetan
Quote:


paling keluarganya doang yang nyoblos namanya.
Aneh kalau kita masih peduli sama kelakuan mereka, mau bolos, mau korup, mau mati, cuekin aja gan, toh mereka gak pernah peduli kita kok.
TERBUKTI
kapan ya ada berita relawan jihad di kantor dpr

kemungkinan besar pasti masuk surga

soalnya yg bakal mati bener2 org yg sudah merugikan jutaan rakyat indonesia emoticon-Bingung (S)
Quote:

Lg kunjungan ke luar kota/negeri mungkin gan....emoticon-Ngakak
ayo ingat siksaan di akhirat nanti..
Quote:


klo terjadi ga akan ada yang ngutuk gan emoticon-Big Grin
Quote:

emoticon-Ngakak, pedulinya pas deket mau pemilihan legislatif aja tuh.

Quote:


Kalau mereka inget siksaan akhirat ga mungkin bakal berjamaah jadi anggote hewan gan. Bukan bermaksud menggeneralisasi, tapi kenyataannya memang berbicara kalau mereka semua emang ga ada yang beres emoticon-Malu (S)
Quote:


bukan kunjungan bagusnya pelesiran/jalan2.
lagi pada studi banding gan emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak, setudi banding tapi bawa istri sama anak keluar negri berbondong2.

akibat pandangan umun disampaikan melalu fraksi, eksesnya anggota merasa ga perlu hadir karena sudah diwakilkan oleh sekretaris atau ketua fraksi

apalagi jika apa yang disepakati sudah merupakan by design, lobi-lobi non formal diluar rapat .. jadi ngapain repot2 datang ke paripurna, toh keputusan sudah disetir oleh partai masing-masing emoticon-Ngakak
Anggota busuk, makan tuh gaji buta. emoticon-fuck
Pengen di tusbol pake dongkrak

emoticon-Blue Guy Bata (L)
Yaah... cuma bisa geleng2 kepala aja gan sambil dengerin lagu dangdut.... emoticon-Ngakak
ya ampun pada kemana tuh rang orangemoticon-I Love Indonesia (S)
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di