alexa-tracking

(calon trit sepi) :berkuda

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/516775a105346afe26000000/calon-trit-sepi-berkuda
(calon trit sepi) :berkuda
Spoiler for ini kenapa:

Spoiler for ini juga kenapa:


Spoiler for bonus gan:


emoticon-Blue Repost emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please
ini bikinnya pake wap loh emoticon-Embarrassment
woowww pakek wap doang bisa jadi begitu emoticon-Belo emoticon-Matabelo
tapi nganu mbak emoticon-Embarrassment ah perasaan aku aja kali emoticon-Embarrassment
___________________emoticon-Ngacir



Quote:Original Posted By .sakawuni.
woowww pakek wap doang bisa jadi begitu emoticon-Belo emoticon-Matabelo
tapi nganu mbak emoticon-Embarrassment ah perasaan aku aja kali emoticon-Embarrassment
___________________emoticon-Ngacir





biarin ______________emoticon-Ngacir
baiknya pakek dicincang emoticon-Matabelo
SENSORnya emoticon-Matabelo
itu kutil HPV yak?
pernah dibahas dulu
virus HPV sebenernya mah udah umum sering ada di kutil2 lain
yang menyebabkan kutil tumbuh subur bijituh adalah kelainan genetik langka yang menghalangi sistem kekebalan tubuh
Quote:Original Posted By 2771171
itu kutil HPV yak?
pernah dibahas dulu
virus HPV sebenernya mah udah umum sering ada di kutil2 lain
yang menyebabkan kutil tumbuh subur bijituh adalah kelainan genetik langka yang menghalangi sistem kekebalan tubuh

kurang tahu saya bang emoticon-Sorry
say tahunya mubil HPV emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By 2771171
itu kutil HPV yak?
pernah dibahas dulu
virus HPV sebenernya mah udah umum sering ada di kutil2 lain
yang menyebabkan kutil tumbuh subur bijituh adalah kelainan genetik langka yang menghalangi sistem kekebalan tubuh


apa kata dokter kelamin aja deh
yang terakhir emoticon-Hammer mainstream emoticon-Hammer
yg teraqir pasti blum sunat thu gtu dah jdinya emoticon-Turut Berduka
gambar terakhir serem banget emoticon-Takut
gambar keduax kayak pizza emoticon-Matabelo
grotol2 kulitnya emoticon-Frown
mother of burik emoticon-Belo
sudah pernah kutilan.... mangap yuah emoticon-Embarrassment
gatel beud tuh pasti :gatel
kenapa mereka bisa mendapatkan penyakit seperti itu,apakah mereka berbuat dosa yang sangat besar?


salam dari dunia lain

rishka
mau aku ramein gk kakak emoticon-Peluk
gambar 1 pernah liat orang seperti itu di jalan kerajinan deket glodok, orangnya penuh bentol2 gitu, kayaknya orang kampung situ.