alexa-tracking

( Mana KOMNAS HAM ? ) Di Bawah Burung Garuda Pancasila, Antasari Azhar Menangis

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51653c79542acf753000000d/mana-komnas-ham---di-bawah-burung-garuda-pancasila-antasari-azhar-menangis
( Mana KOMNAS HAM ? ) Di Bawah Burung Garuda Pancasila, Antasari Azhar Menangis
Quote:


Oke dah kalo mereka bilang TNI tidak punya HAM di negara ini karena definisi mereka, HAM adalah kontrol terhadap penguasa pada rakyatnya

Artinya: pelanggaran HAM berat adalah ketika negara menzalimi rakyatnya sendiri.

MEngikuti premis tersebut, apakah Kasus Antasari Azhar tidak bisa dikategorikan pelanggaran HAM berat ?emoticon-Embarrassment....Bukti ga valid, rekayasa kasus, fitnah oleh negara.....

Lantas kenapa KOMNAS HAM diam saja ? dan ketika Kopassus (kata mereka) membantai Preman cebongan,mereka langsung merangsek maju minta ijin sana sini buat meriksa kandang menjangan ? mereka kerja karena pesanan ato karena, kata mereka , HAK ASASI MANUSIA ?emoticon-Embarrassment....
Kalo ga sda kepentingannya ga bakal ikut2an gan
bukan titipan luar,ga ada benefitnya buat mereka. maklum namanya juga anjing peliharaan. ya kal majikan ngomong A ya pasti dilaksanakan.
jadi ya...ANTASARI AZHAR SOKAP?!?!?
hahaha dasar komnas ham emoticon-anjing
Quote:


apa jangan-jangan mereka diam karena gak ada duitnya? emoticon-Shutup
majikanya " banyak " yg seneng kalo antasari di bui, makanya mereka diem aja .. ( Mana KOMNAS HAM ? ) Di Bawah Burung Garuda Pancasila, Antasari Azhar Menangis

yah secara emoticon-anjing kan penurut bgt sama majikanya ( Mana KOMNAS HAM ? ) Di Bawah Burung Garuda Pancasila, Antasari Azhar Menangis
komnas ham-burger = emoticon-thumbdown
baru sadar gw kalo Antasari tidak diberi dukungan dari KOMNASHAMBullshit.
padahal sudah jelas apa yang terjadi sama kasus Antasari itu sangat janggal.
Jaman pak antasari jadi kepala kpk hasil tangkapannya kakap" gan emoticon-2 Jempol
Malah berani nyiduk orang" dekat istana
Banyak yg aneh gan di kasus pak antasari.
Baju korban yg nggak diliatin pas persidangan, trs caddy golf itu jg smpt ngilang emoticon-Cape d... (S)
kaga ada manfaatnya tu komnas ham SENSOR,isinya setan barat semua
komnas ham nya ngumpet gan emoticon-Malu (S)

namanya juga komnas2an emoticon-Cendol (S)
Komnas HAM sibuk ngurusin kepentingan yang ngasih makan
Komnas HAM kebanyakan makan daging emoticon-Ngakak
Kagang bingung sama kasus pak antasari ini ...
Seperti ada hal yang gajil..
Tapi mau gimana lagi di negeri ini hukum di jual-belikan emoticon-Frown
POLITIK ITU KOTOR
POLITIK ITU KEPENTINGAAN
pengiringan opini ts..dulu jaman soeharto tegas minta ham..jaman srkg menghina ham ciri khas masyarakat indo..
back to topic..antasari=narapidana=pembunuh msh di blg rekayasa
judulnya super duper lebay abiss!! emoticon-fuckemoticon-Big Grinemoticon-fuck
Quote:
wew, tendensius sekali. Ente yakin antasari azhar pembunuh? 1 peluru nembus kepala dari dekat nasrudin, siapa yg bersama dia dalam bmw waktu itu? Trus prosedur pencidukan dia yg diciduk dulu baru dinyatakan salah, bukanya upaya penzaliman dari negara ituemoticon-Embarrassment?

Tapi ya sudahlah, sama kaya lambu, bisa apa komnas ham selain maki2 tni? emoticon-Embarrassment

Antasari korban kriminalisasi orang-orang kuat yang punya banyak kepentingan di negri ini..
ham = bisnis bermodalkan TOA
bisnis = uang
uang = makmur, kemewahan
ham = makmur, mewah
Quote:


haha, harusnya sequence nya gitu..
tapi karena banyak yang aneh ya jadi kesannya rekayasa :
- si caddy sekarang ilan di telen bumi
- Ada pengakuan rekayasa dari anggota Pols
- sang pelaksana autopsi diminta ngerubah data laporan autopsi
- Bukti SMS bukan dari HAPE nya om anta

etc etc etc