alexa-tracking

[Lagi Demen Genre Jazz Fusion] Mari Berbagi Musik Jazz Fusion gan !!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5164a13220d719c131000005/lagi-demen-genre-jazz-fusion-mari-berbagi-musik-jazz-fusion-gan
[Lagi Demen Genre Jazz Fusion] Mari Berbagi Musik Jazz Fusion gan !!
Entah kenapa kalo denger lagu Jazz Fusion rasanya damai banget emoticon-Kiss (S)

Ini ane dapet 2 lagu dari Van Tomiko
Quote:

Agan2 ada yang tau lagu2 yang seperti ini lagi ga?
Silahkan berbagi kalo ada gan emoticon-Smilie
pertamax gan.. ane suka jazz jugaa hehe

michael buble emoticon-Blue Guy Peace
wah gw baru tau situ bikin trit emoticon-Big Grin tapi masih sepi tritnya emoticon-linux2
moga jadi rame pelan2
ikutan nyimak sharing2nya emoticon-Malu


eh blp itu lebih ke funk yah emoticon-Hammer

dari nyubi, ini deh
Bu-Morning Delight~ / ~T-Square-


btw, gw gak ngeh ini emang blom ada tritnya ya ? emoticon-Hammer

nyundul aje emoticon-Ngacir

Quote:


Weather Report - Teen Town
Quote:

emoticon-thumbsup:
wah genre fav ane..
tp sayang sepi ya tritnya..
jarang penikmatnya jg dsini..
emoticon-Mewek

Quote:


keren gan rekomendasinya,,bru denger langsung pas dikuping,,btw van tomiko jazz fusionnya campuran ballads ya gan ?
enak bgd berasa balladsnya adem.. mohon koreksi kalo salah y gan..

Quote:


btw keren bgd gan recomendasinya... wether report..cool emoticon-thumbsup
ikut share aja gan biar rame..
& izin gabung jg ya..
slm knl all.. emoticon-Shakehand2