alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/516478a81dd7191d76000001/waspada-bahaya-cotton-bud
Waspada Bahaya Cotton Bud
Spoiler for prolog:



Spoiler for main story:



Spoiler for epilog:


Quote:dan ini lah saran yang paling mujarab emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By otistere
emoticon-Ngakak
ente sih gan,,, maenannya CB.....
coba pake linggis,,,emoticon-Ngakak


Spoiler for harapan ane:






emoticon-Kaskus Radio
spertinya ane prnah baca trit bginian gan emoticon-Big Grin
keep posting aja deh emoticon-2 Jempol
makasih gan sharenya... jadi ati2 milih katen bad nih
Quote:Original Posted By qichizz
spertinya ane prnah baca trit bginian gan emoticon-Big Grin
keep posting aja deh emoticon-2 Jempol

maaf deh klo emoticon-Repost gan, ane cuma mo berbagi pengalaman ane sendiri emoticon-Mewek

Quote:ngemeng2, selamat, ente PERTAMAX emoticon-Shakehand2
pengalaman pribadi agan banget emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By mbamble
makasih gan sharenya... jadi ati2 milih katen bad nih

iya gan, biarin deh agak mahal, yang penting udah terkenal mutunya

Quote:Original Posted By kga94
pengalaman pribadi agan banget emoticon-Kiss

iya gan. Salah satu pengalaman annoying ane, di share supaya gak terjadi sama agan/sista emoticon-Kiss
katanya emg ga blh terlalu dalem gan kalau bersihin telinga, jadi bersihinnya bagian cuping aja biar gak ada kesempatan si kapas cotton bud ketinggalan di lubang telinga emoticon-Cendol (S)
ngpain agan pakai cotton bud? Harusnya bersiin kuping jangan setiap hari nanti malah bahasa, kotoran di kuping jga bnyak manfaatny bagi tubuh, maksimal sminggu sekali kalo mau bersiin, ntar kotoranny keluar sendiri, dan wktu di bersiin pakai cottonbud jgn kedaleman bersiinnya pingiranny aj gan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By fasterkyu
katanya emg ga blh terlalu dalem gan kalau bersihin telinga, jadi bersihinnya bagian cuping aja biar gak ada kesempatan si kapas cotton bud ketinggalan di lubang telinga emoticon-Cendol (S)

Lha, klo bagian lebih dalam nya, gimana bersihinnya gan?

Quote:Original Posted By zopelia
ngpain agan pakai cotton bud? Harusnya bersiin kuping jangan setiap hari nanti malah bahasa, kotoran di kuping jga bnyak manfaatny bagi tubuh, maksimal sminggu sekali kalo mau bersiin, ntar kotoranny keluar sendiri, dan wktu di bersiin pakai cottonbud jgn kedaleman bersiinnya pingiranny aj gan emoticon-Smilie

Klo gak pake cotton bud, pake apa lagi dong sis? Eniwei, emang beneran ada manfaat dari kotoran di kuping sis? emoticon-Ngakak

Quote:ngemeng2, blum tidur sis? emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By b3m2nk

Klo gak pake cotton bud, pake apa lagi dong sis? Eniwei, emang beneran ada manfaat dari kotoran di kuping sis? emoticon-Ngakak



tentu ada gan, semua itu di ciptakan pasti ada kamsud tertentunya emoticon-Ngakak
salah satunya sebagai penahan dan penyaring bunyi yang masuk ke telinga, kalo gga ada yang nahan nanti lama2 gendang telinga jadi sakit emoticon-Smilie
therapy ear candle ajah gan lebih aman kayaknya
Quote:Original Posted By zopelia


tentu ada gan, semua itu di ciptakan pasti ada kamsud tertentunya emoticon-Ngakak
salah satunya sebagai penahan dan penyaring bunyi yang masuk ke telinga, kalo gga ada yang nahan nanti lama2 gendang telinga jadi sakit emoticon-Smilie

Jadi, semakin banyak kotoran di telinga, berarti semakin bagus filter nya ya sis? emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By ninja.b
therapy ear candle ajah gan lebih aman kayaknya

Baru denger, apaan tuh gan? emoticon-Bingung
kejadiannya kayak sepupu ane
Quote:Original Posted By hafidsopyan
kejadiannya kayak sepupu ane

Klo sepupu ente, gimana solusi nya gan? Monggo share di mari emoticon-Shakehand2
tetangga ane juga ada tuh gan yg kpas cutton budx ktinggalan d kuping.
tp dibiyarin sm orgnya cz g nyadar.
stlh tu orgnya jd srg pusing,,trs wktu dperiksa, tuh kapas ud mbusuk n kupingx hrs doperasi kcil bwt ngluarin kpasnya.
ati" bwt agan" ia kl mw mbrsiin kuping.
g perlu rutin,,krna bisa bkin infeksi dtelinga kl slah mbersihkan.
Quote:Original Posted By GAAKW
tetangga ane juga ada tuh gan yg kpas cutton budx ktinggalan d kuping.
tp dibiyarin sm orgnya cz g nyadar.
stlh tu orgnya jd srg pusing,,trs wktu dperiksa, tuh kapas ud mbusuk n kupingx hrs doperasi kcil bwt ngluarin kpasnya.
ati" bwt agan" ia kl mw mbrsiin kuping.
g perlu rutin,,krna bisa bkin infeksi dtelinga kl slah mbersihkan.

Ampe membusuk gitu gan? emoticon-Takut
Iya gan, kudu ati2, kudu diliatin lagi klo dah bersihin telinga, masih ada gak tuh kapasnya, biar klo ketinggalan bisa cepat nyadar, trus langsung di evakuasi ke dokter emoticon-Takut
Klo keseringan make cotton bud ya gitu,klo ga dibersihkan beberapa hari aja rasanya gatel2 (pengalaman pribadi) emoticon-Ngakak tp mmg ga bgus klo telinga sering2 dibersihkan,sepupu ane pernah kejadian gara2 keseringan bersihin telinga pake cotton bud,telinga nya jadi luka n sakit (kedaleman kali ya) pas ke dokter katanya kotoran ditelinga tu sebenarnya berfungsi utk membunuh hewan kecil yg masuk ke telinga (ex: semut dll) klo semut ketemu kotoran telinga lgsg mati deh (mabok sama baunya kali ya) emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By zopelia


tentu ada gan, semua itu di ciptakan pasti ada kamsud tertentunya emoticon-Ngakak
salah satunya sebagai penahan dan penyaring bunyi yang masuk ke telinga, kalo gga ada yang nahan nanti lama2 gendang telinga jadi sakit emoticon-Smilie


setau ane kotoran di teingan ada manfaatnya gan agar serangga atau hewan lain yang masuk bisa segera mati atau paling tidak "jijik" ama bau kotoran telinga kita.. emoticon-Najis
bersihkan min seminggu sekali dianjurkan 2 minggu sekali aja.. emoticon-I Love Indonesia (S)