alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5163f3ea48ba54a342000005/cara-membuat-boneka-panda-dari-kaos-kaki-bekas
wah nice share gan emoticon-Kiss (S)
wow, nice info gan emoticon-Cendol (S)
amazing wonderful trit
keep posting gan!! Ane emoticon-Rate 5 Star
kerenn gan emoticon-Matabelo .
gan bikin b0neka babi bisa gak? Kan lucu tuh
emoticon-Matabelo lucu banget hasilnya, ga nyangka dari kaus kaki bekas ternyata
sederhana tapi keren gan emoticon-Matabelo
kreatif juga gan idenya... emoticon-2 Jempol
bisa dibuat jadi lucu gitu.. emoticon-Peluk
Ajigile, cantik bener jadinya emoticon-Matabelo
bookmark dulu gan buat referensi gebetan emoticon-Matabelo
ijin bookmark gan.

mau bikin tapi ane ngga bisa nge jait emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By LyonJerry
ijin bookmark gan.

mau bikin tapi ane ngga bisa nge jait emoticon-Hammer


emoticon-Ngakak sama dunk gan..emoticon-Ngakak
kreatif nih TSnya
Kreativ
Banget agan TS ini
Kaus kaki bekas bisa dijadikan boneka
Cocok buat ladang usaha ya gan
ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮
ninggalin jejak dlu .gan
Kerenn . .
makasih gan infonya
lumayan nambah ilmu
Daripada beli mendingan bikin sendiri emoticon-2 Jempol
itu panda apa doraemon gan, warna biru putih emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo kepikiran ya bikin panda dari kaos kaki
beruang nih gan emoticon-Big Grin ane mau bikin yang coklat tar kalo ada kaos kakinya.. emoticon-Malu (S)
Mantab gan kreatif ...
Keren gan, ane nanti akan coba dirumah. Ijin bookmak dulu emoticon-Rate 5 Star