alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5163d20d0c75b4187c000002/luwak-white-koffie-mengandung-lemak-babi
Thread arang
Closed
emoticon-Repost (S) gan
keep posting dah emoticon-thumbsup
just share, maav kalo emoticon-Blue Repost

emoticon-Ngakak
kayaknya repost deh Gan.. emoticon-Kiss
nice posting gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
trit lumayan walau repsol.......
kok makin banyak ya yang diduga mengandung babi, ini beneran apa cuma untuk menjatuhkan ane ga tau gan
hoax gak nih emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By karepku.to
kok makin banyak ya yang diduga mengandung babi, ini beneran apa cuma untuk menjatuhkan ane ga tau gan


iya gk bener nih gan
Susah gan kalau di Indonesia

sertifikat halal bisa di beli emoticon-Cape d... (S)
ente sama tololnya dengan TS di
http://www.kaskus.co.id/thread/5163c...ung-lemak-babi

Quote:Taruh Page One.

White Koffie, White Koffie Caramel, White Koffie-
Mocha, White Koffie Cappucino, Ice Black Coffee PT. JAVAPRIMA ABADI

1512005281211

DAFTAR PRODUK HALAL



TS elu klo mau bikin thread sumber jangan FB dong, Dikasih penguatan atas apa yang lu tulis dithread. Elu bisa dikenakan UU ITE atas pencemaran nama baik. Sumber jangan satu. Anak baru di forum yak? belajar lagi sono.
Page one.
ah masa iya gan emoticon-Bingung (S)
kalo beneran ogah ah minum kopi itu. bedewe merk nya ga disensor emoticon-Malu (S)
Repsol gan emoticon-Blue Repost
Kemaren sih ada yg bilang hoax.
Pictnya udh d sotosop itu.
Sumbernya jg dari facebook emoticon-Cape d... (S)
ele berbauh sirik ni,kalau emg ga tau kan ttap aja halal emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Cool
untung ane jarang minum nya,,
btw nice info gan




Thread ini telah dikunjungi oleh Tyozzz
~Sebuah Nama Sebuah Cerita~
Peterpan
Quote:Original Posted By intelmoderator
ente sama tololnya dengan TS di
http://www.kaskus.co.id/thread/5163c...ung-lemak-babi



Bener nih kata agan ini.
Tar kalo ente dituntut trs masuk bui gimana gan emoticon-Takut
no komeng ah takut sara
Astaghfirullah
wah beneran ini gan? kok serem yaaemoticon-Sorry emoticon-Turut Berduka emoticon-Takut