alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51639adc562acf6806000012/mobil-mobil-keren-polisi-dunia
icon-hot-thread
Mobil-mobil keren polisi dunia
ini gan perbedaanya kalo mobil polisi indonesia dengan luar negri mari kita bedakan sedikit tentang hal tersebut

langsung aja gan Kemon :

Spoiler for Buka:


emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

gimana gan sadis kan mobil polisi Dunia wah kalo jadi polisi suruh pake mobil itu seneng bnaget mereka.

esssstttttt ngga ketinggalan dari negri sendiri INDONESIA juga ngga kalah kaya polisi dunia ayo kita intip sedikit
tentang mobil polisi di indonesia :


Spoiler for Indonesia:


Semoga Terhibur dan menambah wawasan anda
emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please
================================================================================================================
Komen yang bikin ngak-ngak
Spoiler for Komen:


Terimkasih telah berbagi
emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan emoticon-Rate 5 Star
anti SPAM
Gokil pake porsche haha
istimewa banget yah polisinya. mobilnya gahul emoticon-Matabelo
Ug london plg keren
Mcm mau balapan f1 aja emoticon-Ngakak
waaah polisi di Italia pke Lamborghini emoticon-Matabelo

keren banget..pasti pada berebut jadi polisi klo mobilnya keren" gitu emoticon-Big Grin
Mantap2 gan mobil polisi luar negeri emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By rizal wirawan
Gokil pake porsche haha
Tp koq berbau repsol ya gan emoticon-Hammer2


menurut ane lambor tetep numero uno gan emoticon-Matabelo
Mantep2 gan emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo Mantap.... Keren-keren gan...


kecuali Indonesia

WKwkwkwk...
yang evo itu kayanya mobil probadi deh emoticon-Ngakak
atau mungkin modifan lancer aja

kalo yang mazda 6 ane percaya emoticon-Matabelo
Mobil-mobil keren polisi dunia
gokil tuh gan yg ini,,,keren abissssss emoticon-Matabelo
Polisi indo ga ush kasih mobil bagus2, dipake buat jalan2 nantinya lol
klo pake mobil2 sport mewah itu.. trus harga 'damai'nya brapa gan?.. sekarang pake mitsubishi aja dikasih 100rb aja kadang ogah2an.. apalagi pake ferrari.. emoticon-Cape d...
mantapzz abisss...emoticon-I Love Indonesia (S)
Mobilnya bagus.sayang jadi jelek gara2 ada stiker2 polisinya
Keren mobil polisi dari negara lain...
Hehehehe... emoticon-Smilie
paling suka hummer gan keren menurut ane emoticon-Big Grin
×