alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/516382bf1dd7191844000000/lowongan-kerja-event-organizer-di-come-quotcourse-make-easyquot
Lowongan Kerja Event Organizer di COME "Course Make Easy"
Dibutuhkan segera :
Staff Event Organizer

kualifikasi :
- semester 6/d3/s1
- pria/wanita
- full time/freelance

jika berminat, datang langsung ke COME DEPOK
Kampus bsi, Jl.Margonda Raya no.545, Depok
Setiap hari Sabtu. Jam 10-14
Bertemu dengan Bpk.Fahrul
Quote:Original Posted By dodo88
Dibutuhkan segera :
Staff Event Organizer

kualifikasi :
- semester 6/d3/s1
- pria/wanita
- full time/freelance

jika berminat, datang langsung ke COME DEPOK
Kampus bsi, Jl.Margonda Raya no.545, Depok
Setiap hari Sabtu. Jam 10-14
Bertemu dengan Bpk.Fahrul


ga ada nomor telponnya nih??
gan temen2 ane rata2 orang bsi margonda kok katanya gak ada yg kenal sama bapak fahrul.. boleh di pm gan siapa bapak fahrul ini? no contactya kalo ada...
ane tanya satpam aja kagak tau gan...hehehe

thx yah gan...
Quote:Original Posted By syanthegreat
gan temen2 ane rata2 orang bsi margonda kok katanya gak ada yg kenal sama bapak fahrul.. boleh di pm gan siapa bapak fahrul ini? no contactya kalo ada...
ane tanya satpam aja kagak tau gan...hehehe

thx yah gan...

dijelasin disini aja biar semua tau, klo di pm nnt ente doang yg tau emoticon-Big Grinhenc
Baru kali ini baca lowongan, dateng bwt daftar jd pekerja hari sabtu..
masih berlaku gak lowongannya?
Quote:Original Posted By syanthegreat
gan temen2 ane rata2 orang bsi margonda kok katanya gak ada yg kenal sama bapak fahrul.. boleh di pm gan siapa bapak fahrul ini? no contactya kalo ada...
ane tanya satpam aja kagak tau gan...hehehe

thx yah gan...

mantau emoticon-Cool