alexa-tracking

MLM MyGoldenduck... review ke 10 by liputanmlm.com

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/516361b7572acff348000000/mlm-mygoldenduck-review-ke-10-by-liputanmlmcom
MLM MyGoldenduck... review ke 10 by liputanmlm.com
MLM MyGoldenduck... review ke 10 by liputanmlm.com
MLM MyGoldenduck... review ke 10 by liputanmlm.com
MLM MyGoldenduck... review ke 10 by liputanmlm.com
MLM MyGoldenduck... review ke 10 by liputanmlm.com

MLM MyGoldenduck... review ke 10 by liputanmlm.com

MLM MyGoldenduck... review ke 10 by liputanmlm.com

MyGoldenDuck

Mr Lim ; "You Success, I Success"

MLM MyGoldenduck... review ke 10 by liputanmlm.com

Jakarta, liputanMLM.com. Menyebut nama MyGoldenduck mengingatkan kita pada cerita petani peternak yang kaya raya karna memiliki bebek yang bertelur emas. Mungkin filosofi inilah yang menginspirasi sebuah perusahaan MLM yang sukses di usianya yang baru menginjak 3 tahun di Indonesia.

MyGoldenDuck berdiri tahun 1991 di Malaysia. Saat ini sudah mengembangkan sayapnya di Singapore dan Indonesia. Menjadi nomor satu adalah tujuan setiap perusahaan, namun di MyGoldenDuck tidak hanya optimis tetapi ada strategi yang jelas untuk mencapainya, salah satunya adalah promo atau Campaign. Tak tanggung-tanggung, dalam satu tahun MyGoldenDuck menyediakan dana 20 Milyar hanya untuk Campaign. Dengan berbagai fasilitas campaign yang ada, didukung oleh sistem yang simple dan kekuatan produk yang terbukti, tak heran jika member-member yang baru bergabung sekalipun bisa mendapatkan income yang layak dengan lebih cepat dan lebih mudah.

Director WorlWide MyGoldenduck, Mr.Lim Hoong Teng menjelaskan bahwa, di MyGoldenDuck tidak hanya berbicara tentang jualan produk atau bagaimana mendapatkan uang, tetapi perusahaan menularkan sebuah budaya yang luar biasa. “Disini, kita membudayakan bagaimana you success, I success. Diluar sana, rata-rata orang berslogan I success, you success. Jadi kita harus membuat orang lain, dlm hal ini member baru untuk sukses terlebih dahulu. Mereka sukses, kita juga sukses” Katanya mantap. Beliau juga membuka strategi marketing plan MyGoldenDuck “Jika banyak perusahaan menerapkan FastStart, dimana mitra hanya mendapatkan uang cepat sekali saja diawal dari Sponsoring, disini kita menerapkan InstantCash. Ini lebih dahsyat dari FastStart, karena ini selalu start.” Katanya dengan tertawa.

Pria asal Malaysia berusia 33 Tahun ini juga menjelaskan panjang lebar tentang produk MyGoldenDuck yang telah terbukti dan teruji selama 21 tahun ini. Banyak sekali penghargaan yang didapatkan diantaranya dari Brasil, Australia, New Zealand, China dan Malaysia. Empat produk MyGoldenDuck adalah Ginkgo Royal, Ginseng Royal, Tian Li Royal dan C2Joy. Di MyGoldenDuck, tidak diperlukan banyak jenis produk, karena manfaatnya sudah mencakup keseluruhan.

MLM MyGoldenduck... review ke 10 by liputanmlm.com

MLM MyGoldenduck... review ke 10 by liputanmlm.com

Ginseng Royal sangat bagus untuk penyakit stress, kencing manis dan jantung. Manfaatnya terbukti ketika ada seorang bayi yang baru lahir mengalami jantung bocor. Dalam 2minggu saja, hasilnya sangat menggembirakan.

Ginkgo, produk bintang ini mampu melembutkan sel darah yang semakin bertambahnya usia akan semakin mengeras. Sebagai Anti oxidant terbaik dunia, Ginkgo juga membuat pembuluh darah menjadi elastis. Produk ini telah membantu seorang bayi yang terlahir dengan Kulit Kuning (Ikterus).

Tian Li, produk yang segera masuk ke indonesia sangat luar biasa. Dalam 15menit saja, kita sudah bisa merasakan manfaatnya. Produk ini khusus untuk Vitalitas baik pria maupun wanita.

C2Joy mengandung kandungan IgG yang lebih tinggi dari produk susu kolostrum yang beredar di pasaran dan juga mengandung kalsium TruCal yang sangat penting bagi tubuh dengan tingkat penyerapan hingga 99%. Daya serap ini penting agar tidak terjadi penumpukan sisa kimia yang berbahaya bagi tubuh.

Produk MyGoldenDuck bisa dikonsumsi dari bayi hingga orang tua. Karena manfaatnya yang terbukti manjur, tak heran seorang Ibu di Malaysia berkata dihadapan anggota Dewan bahwa ia ingin mati semasa tidur tanpa penyakit. Ini adalah akhir yang diidamkan semua orang.

MLM MyGoldenduck... review ke 10 by liputanmlm.com

Perkembangan MyGoldenDuck di Indonesia terbilang cepat. Dalam waktu 2 tahun saja, perusahaan sudah memberikan campaign kepada ratusan membernya. Tahun 2013 yang baru berjalan 3bulan ini, perusahaan sudah memberikan ratusan iPad, 26 Paket Umroh, serta Paket Mobil gratis. Dari bocoran yang kami dapatkan, salah satu Top Leadernya bisa menghasilkan income ratusan juta / bulan. Ini prestasi yang luar biasa. Untuk pengembangan bisnis kedepan, member tidak hanya bisa mengembangkan pasar lokal tetapi juga internasional karena MyGoldenDuck memiliki sistem yang terintegrasi. Ini yang tidak dimiliki perusahaan lokal dengan market yang terbatas.

Lulusan Aerospace Engineer bidang reka pesawat terbang ini ini sangat menekankan kerja teamwork dan sikap mau belajar “Anda tidak akan mencapai sukses luar biasa jika anda bekerja sendiri. Saya juga harapkan semua orang didunia ini mau belajar. Dengan belajar, tdk ada hal yang sulit. Demikian juga Jika anda ingin mempelajari apa yang ada di MyGoldenDuck. Tidak masalah anda tertarik atau tidak, tetapi jika anda tertarik untuk bergabung bersama kami, MyGoldenDuck siap membantu anda untuk sukses.” Tutupnya dengan semangat.

Ingin beternak bebek bertelur emas? MyGoldenDuck solusinya. (joseb/eoreh)

Kesimpulan liputanMLM.com
1.Produk-produk yang variatif dan inovatif
2.Manajemen yang solid dan profesional terpercaya sejak 1991

(eoreh)

MLM MyGoldenduck... review ke 10 by liputanmlm.com
MLM MyGoldenduck... review ke 10 by liputanmlm.com
MLM MyGoldenduck... review ke 10 by liputanmlm.com

MLM vs KONVENSIONAL... Berikan pendapat agan-agan disni...

Tanya jawab..

Saran dan kritik...
MLM MyGoldenduck... review ke 10 by liputanmlm.com
MLM MyGoldenduck... review ke 10 by liputanmlm.com
MLM MyGoldenduck... review ke 10 by liputanmlm.com
MLM MyGoldenduck... review ke 10 by liputanmlm.com

Hermansyah : "MGD, jembatan penyelamat dari kesusahan finansial"

MLM MyGoldenduck... review ke 10 by liputanmlm.com

Jakarta, LiputanMLM.Com. Adalah Bapak Hermansyah, Platinum Director MyGoldenDuck. Ayah dari tiga orang anak ini sukses mengembangkan bisnisnya bersama team di MyGoldenDuck (MGD), perusahaan yang baru dikenalnya dua tahun yang lalu. Menurut bocoran yang kami dapatkan, salah satu Top Leader di MGD ini memiliki income hingga ratusan juta/bulan. Sebuah prestasi yang luar biasa. Ingin tahu lebih lanjut mengenai tips kesuksesan beliau? Berikut wawancaranya bersama liputanMLM.com


Bagaimana awal mula anda bergabung di MLM?

Memang ini mungkin salah satu motivasi dan acuan inspirasi buat teman-teman ketika hari ini kita mau melangkah, mengambil satu pilihan untuk mencapai satu kesuksesan atau karier diusaha kita. MLM adalah suatu pilihan untuk mencapai itu. Berdasarkan pengalaman serta pertimbangan yang matang, di akhir 2010 saya memutuskan untuk meraih karier kesuksessan saya dengan bergabung di MLM. Dengan MLM kita bisa meraih kesuksesan cemerlang dengan sangat maksimal, walaupun dengan skill, kemampuan dan finansial yang terbatas dalam waktu yang relatif cepat.


Mengapa anda begitu yakin dengan MLM, padahal banyak juga yang gagal?

Saya percaya dengan bisnis MLM. Dengan modal yang kecil, ketika kita berhasil membangun network yang besar, kita bisa sukses.

Banyak teman-teman yang gagal di MLM, bukan karena kurang berjuang dan bekerja keras, tetapi salah menentukan pilihan sehingga dari tahun ketahun hidupnya ‘maaf’ begitu-begitu saja. Sedikit sekali yang berhasil.


Jadi, memilih kendaraan yang tepat itu sangat penting ya?

Betul sekali. Kuncinya harus dipegang untuk memilih MLM seperti apa yang layak dan pantas untuk jadi kendaraan kita. Bagaimana mungkin kita bisa melihat isi kendaraan kita, memegangnya, jika kuncinya belum ada. Menentukan pilihan bukan hal yang gampang, karena itu akan menjadi bagian hidup kita selamanya.


Lalu apa kuncinya dalam memilih MLM yang tepat?

Gunakan seluruh panca indra kita, termasuk hati kita, jangan hanya yang kasat mata saja. Melihat dengan hati dengan kekuatan alam semesta, petunjuk dari Yang Diatas. Memang dibutuhkan proses yang tidak singkat sesuai tolak ukur yang ada, seperti bagaimana komitmen perusahaan, legalitasnya, investasi yang sudah dilakukan seberapa besar. Banyak perusahaan MLM yang tidak berani investasi di awal.

Produknya juga harus kita pelajari. Produk di MGD bukan baru muncul, tetapi sudah terbukti sejak 1991 dengan berbagai penghargaan yang ada. Di bisnis MLM, produk akan menjadi andalan kita.

Marketing plan juga sangat penting untuk didalami. Selama ini antara Marketing Plan yang ada dengan slogan you success, i success susah dimatchingkan. Semua berfokus bagaimana dirinya dulu yang sukses, baru otang lain. Celaka itu.


Apa keunikan marketing plan MyGoldenDuck?

Kalau bicara kecepatan pasti sistem binari, tetapi jika bicara jangka panjang, itu mengarah ke murni. Dua-duanya bagus, dua-duanya juga ada kelemahan. Cepat saja kalau tidak bisa jangka panjang, buat apa? Atau kalau bicara jangka panjang, member juga cepat mundur karena tidak ada uang cepat. MGD menggabungkan kedua sistem marketing plan tadi, antara kecepatan dan jangka panjang. Disini kita membantu dahulu mitra baru kita sampai sukses. Jangan khawatir akan income, karena disini tidak ada breakaway, tidak ada side volume. Asal dibawah ada omzet, pasti menghasilkan income keatas.


MLM di Indonesia kan sangat banyak sekali. Bagaimana MyGoldenDuck bersaing?

Perusahaan punya warna atau karakter sendiri, tidak ikut-ikutan, dimulai dalam hal perekrutan, pembinaan oleh support system yang adalah bisnis manusia. Jika dikelola secara individu pasti berat, jadi support system adalah wadah profesional untuk menjadi jembatan kesuksesan bersama. Demikian juga dengan produk. Ginseng boleh sama, tetapi komposisi, cara mengolah, mengemas dan memasarkannya melalui cara yang berbeda. Hal yang sama berlaku untuk produk susu kolostrum C2joy, siapa yang tidak kenal susu kolostrum saat ini? Sama seperti odol merk pepsodent. Apakah pepsodent merk odol pertama? Bukan. Kenapa pepsodent bisa menguasai pasar? Karena ia memiliki ciri khas, inovasi, menawarkan sesuatu yang berbeda. Jadi, kalau ada yang lebih baik sekaligus lebih murah, kenapa cari yang lebih mahal?


Tadi anda bilang, sebelum memutuskan bergabung dengan sebuah MLM, kita harus mempelajarinya terlebih dahulu. Itu pasti dibutuhkan waktu yang tidak singkat. Apakah tidak menghabiskan waktu?

Mempelajari semua itu adalah suatu keharusan, dimana perusahaan baru start. Khasiat produk, testimoninya, komitmen perusahaan, semuanya kan kalau diawal itu masih teori. Namun untuk saat ini, saya katakan sudah tidak perlu. Proses itu sudah dilalui oleh leader. Member sekarang cukup ikuti saja sistem yang ada, yang sudah terbukti. Istilahnya pesawat sudah siap, landasan sudah ok, akses ke bandara sudah bagus. Ayo sekarang ke bandara, jangan sampai pesawat sudah take off baru datang. Leader-leader di MLM manapun yang sukses juga mengalami seperti itu. Momentum itu mereka ciptakan dan akhirnya mereka dapatkan.


Sekarang ini banyak leader yang terkesan ‘Kutu loncat’. Bagaimana pendapat anda?

Setiap manusia pastinya punya pandangan yang berbeda. Kita harus bisa bersyukur bahwa keadaan kita yang sekarang jauh lebih baik dari dulu. Kuncinya itu.


[Jadi sekarang anda bersyukur berada di MyGoldenDuck?

Pasti bersyukur, tidak hanya saya tapi juga semua sahabat saya bersyukur ada di sini. MGD itu ibarat jembatan penyelamat diri kita dari kesusahan finansial. Tak hanya diri sendiri, kita juga membantu banyak orang disekitar kita dan orang-orang yang kita cintai. Sebenarnya kaya dan miskin itu bedanya tipis. Kita bisa tetap enjoy dengan apapun kondisi kita saat ini. Jangan jadi maruk (serakah.red). Menjalani kesuksesan kita dengan berbagi, jauh lebih bermakna dan membuat kita selalu bersyukur.


Apa hasil yang telah anda capai bersama MyGoldenDuck?

Sebelum saya bergabung dengan MGD, untuk standard kota Jakarta, saya tergolong sangat miskin. Lahir dari keluarga dibawah rata-rata. Banyak hal yang berubah. Dulu sempat punya mobil, walau akhirnya dilepas, tetapi sekarang saya memiliki mobil gratis. Dulu saya tinggal dirumah kontrakan, sekarang Alhamdullilah sudah membeli rumah seharga 500jt-1Milyar. Saya juga investasi di ruko. Tidak pernah mimpi bisa seperti sekarang, karena dulu itu untuk bermimpi saja saya tidak berani.


Setelah memutuskan bergabung di MLM yang tepat, Apa kiat anda meraih semua itu dalam waktu yang sangat singkat?

Berdoa terus dan berjuang terus. Berikan pelayanan yang terbaik sesuai kemampuan kita. Target dan keinginan kita tidak usah diceritakan kemana-mana, cukup kita saja yang tahu dan yang diatas.

Yang diatas itu maksudnya Upline, Owner, dan yang terutama Sang Pencipta. Jika setiap saya datang ke prospek selalu menceritakan impian saya, orang bisa takut karena saya datang untuk mewujudkan impian saya, bukan impiannya.


Mengenai Income, mungkin banyak yang bertanya diluar sana, berapa sih penghasilan seorang pebisnis MLM? Bagaimana dengan penghasilan anda?

Yang jelas, dalam waktu yang cukup singkat yaitu 2 tahun dengan segala aset yang ada, bisa diukurlah berapa income saya. Tapi untuk saat ini, kalau saja kita bisa menghasilkan income 10jt - 20jt/bulan, itu sudah cukup lumayan. Banyak sekali member yang mencapainya di MGD.


Apa hal lain yang anda raih diluar materi?

Banyak hal, karena memang yang namanya kesuksesan itu tidak hanya soal materi. Misalnya saya bisa berbagi ilmu, pengalaman, juga finansial. Sebenarnya kalau bicara saya saja belum lengkap. Yang menjadi kebanggaan saya dan team, adalah semuanya bisa berhasil di bisnis ini.

Saat ini member kita di indonesia diatas 10,000 orang. Dan yang menarik, bonus tidak hanya diterima oleh upline saja, tetapi hampir rata kebawah.


Apa pesan terakhir anda untuk para pembaca?

Untuk semua sahabatku diluar sana yang membutuhkan kehidupan lebih baik dan mau menjadi yang terbaik, tentukan pilihanmu dari sekarang untuk masa depan anda, terutama di bisnis MLM, pilihlah yang tepat. Kami terus bekerjasama dalam memberikan kemudahan-kemudahan, karena diluar sana, jika kita menawarkan kepada semua orang, apakah ingin sukses? Pasti semua bilang mau. Tetapi banyak yang hanya bisa menawarkan saja namun tidak bisa menjadi jembatan mereka untuk mencapai sukses . Di MGD, kami terus berusaha, belajar dan berkomitmen agar apa yang kami tawarkan itu betul-betul real.

(joseb/eoreh)

MLM MyGoldenduck... review ke 10 by liputanmlm.com
MLM MyGoldenduck... review ke 10 by liputanmlm.com
Kilk Disini
MLM MyGoldenduck... review ke 10 by liputanmlm.com

MLM MyGoldenduck... review ke 10 by liputanmlm.com
MLM MyGoldenduck... review ke 10 by liputanmlm.com
Mau tau tentang herbal masuk sini gan LIputanHerbal
MLM MyGoldenduck... review ke 10 by liputanmlm.com
ane numpang pantau dulu gan emoticon-Big Grin
MLM MyGoldenduck... review ke 10 by liputanmlm.com
MLM MyGoldenduck... review ke 10 by liputanmlm.com
Kilk Disini
MLM MyGoldenduck... review ke 10 by liputanmlm.com

MLM MyGoldenduck... review ke 10 by liputanmlm.com
MLM MyGoldenduck... review ke 10 by liputanmlm.com
Mau tau tentang herbal masuk sini gan LIputanHerbal
MLM MyGoldenduck... review ke 10 by liputanmlm.com
cek dulu gan ke tkp emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
gan syaratnya apa aja sih ? dan keunggulannya
kalo ane join dimari apa aja gan ?? jelasin dong..
wah mantap tritnya gan
btw cara cek nya gimana yah ??
wah.. mantap gan..
ane cuma bisa sundul aja emoticon-Sundul
wah.. mantap gan..
ane cuma bisa sundul aja emoticon-Sundul
wah mantap tritnya gan
btw cara cek nya gimana yah ??
wah.. mantap gan..
ane cuma bisa sundul aja emoticon-Sundul
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
bantu lagi gan emoticon-Big Grin
kalo sistimnya investasi ane mau gan minimal nginvest brp ?
dan dalam beberapa bulan apa hari ngambilnya gan ?
bisnis bisnis gak ejlas nih
jelasinnya gak ampe kelar nih ane jd nanggung emoticon-Cape d...
gan syaratnya apa aja sih ? dan keunggulannya
kalo ane join dimari apa aja gan ?? jelasin dong..
yg punya penghasilan sampingan
tanpa ada modal PM gan...........?
masih buka gak gan ini ? kalo masih
ane mau coba join kali aja lucky gan ..
bisnis gini nih yang menjanjikan sukses..
ane sih minat banget gan coba PM ane detailnya
lokasi nya dimana gan kalo ane mw langsung ke kesana..
PM dong alamat lengkapnya.. emoticon-Cek PM (S)
×