alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51633ab27e1243a41f000006/nanya-berapakah-gaji-moderator-kaskus
[Nanya] Berapakah Gaji Moderator Kaskus? $
Hey Gan dan sis ente tau ga sih gaji Moderator Kaskusemoticon-Malu (S)?
[Nanya] Berapakah Gaji Moderator Kaskus? $

Bisikin gan dan sis yak kalau tau!
Ane mau lamar jadi moderator gan dan sis

Sekian gan dan sisemoticon-army
Terima kasih

Regards,
Hoaxemoticon-Hoax
Hayoo siapakah yg tau share di mari gan
di kaskus mah momod ga digaji
kasian emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By inilohabcd
di kaskus mah momod ga digaji
kasian emoticon-Sorry

Wew parah juga kaskus gan yah....masa sih
Pantes ada oknum ex moderator nipu" yah gan.. emoticon-Takut ane jadinya emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By inilohabcd
di kaskus mah momod ga digaji
kasian emoticon-Sorry


masa sih gan?
Quote:Original Posted By terongketapang


masa sih gan?

Gan jangan-jangan dia momod sepertinya dia mencurahkanemoticon-Berduka (S)...
kayanya gak digaji dech..cuma sesekali diajak makan bareng2 atau gathering dimana gitu...
kaskus duitnya banyak yah?
setau ane moderator ga digaji gan. loyalitas aja
sadis juga yak kgg digaji, padahalkan kaskus dan manajemennya .. ... .. .. .. .. .. .. .. emoticon-Najis (S)
bujug.. ga digaji emoticon-Matabelo
sama sekali ???
apakah benar?
emoticon-linux2 nunggu momod buka bukaan
padahal moderator forum lain ada yang di haji gan meskipun nggak seberapa... emoticon-Mewek
stau ane ga digaji, cm mimin aja yg dpt gajiemoticon-Hammer2
setau ane kagak di gaji emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By mr.cuteman
setau ane kagak di gaji emoticon-Embarrassment


emoticon-Matabelo
Wah ga digaji ya gan si momod..

cendolin ane dong gan emoticon-Hammer (S)


Salut deh yang jadi Momod emoticon-Shakehand2
emoticon-Ngakak nah loh
emoticon-Bingung
masak gan? katanya omsetnya milyaran?
setau ane ngga di gaji gan... cuma pan tiap orang beda2, ada yg maniak skalee ngaskus juga ada yg nggak. nah yg maniak2 inih yg biasanya loyalitasnya tinggi, jadinya sukarelawan gan jd momod... IMHO emoticon-Blue Guy Cendol (L)
kalo officer kaskus gajinya berapa?