alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51630a56611243727b000001/10-negara-dengan-hutan-terluas-di-dunia
wah semoga 88jt hektarnya indonesia gak menyusut yak gara2 diambil buat jadi mebel.. hehehe
Jangan sampe dah hutan di Kalimantan n Sumatra kalo bisa terus abadi sampai akhir jaman.
-.- wah bisa kesesat didalem -.-
sekarang udah nomer 100 paling gan......emoticon-Malumaluemoticon-Malu



Posted Bypr0ph0z.newbie
Gila ya rusia itu gede banget lho negara dan hutannya.
rusia mah gede bgt dehh
wah rusia yang juara emoticon-thumbsup
mengapa ke delapan?

karena hutan sekarang dijadiin pemukiman bahkan pohonnya ditebang emoticon-Marah
indonesia keren yah. termasuk negara dgn hutan terbanyak.
Disini hutan trus dibabat ganemoticon-Sorry
indonesia lama2 berkurang tuh hutannya
lama2 abis dah tuh hutan indonesia dibabatin mulu...
bisa turun peringkatnya dah emoticon-Sorry
Hutan kita terus berkurang nih . harusnya indonesia paling tidak d bawah nya brasil pas
Russia negara dingin tapi hutannya terbanyak yaaa.. waah hebatemoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By otodidakers
10 Negara Dengan Hutan Terluas di Dunia














subhanaLLah..
emoticon-Matabelo luas amat tuh punya rusia , coba kita tunggu 30 tahun yang akan datang , masih tetap sama atau akan berubah emoticon-cystg
bagus Indonesia masih masuk 10 besar stelah ditebang" ...hehehe
yah lumayan juga ya indonesia masih bisa masuk 10 besar emoticon-Ngakak
lah Indonesia urutan ke 8
kalah ya ternyata ama australia emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
emang baik para mafia kayu.