alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51630a56611243727b000001/10-negara-dengan-hutan-terluas-di-dunia
beberapa dekade lagi ga bakal ada hutan di muka bumi emoticon-sad
ane gak nyangka Hutan indonesia berada di peringkat 8 emoticon-Hammer2
indonesia masih kalah banyak ternyata
Hutan di Indonesia sangat sayang sekali. padahal sangat luas tapi di tebang oleh pihak yang tidak bertanggung jawab
save forest emoticon-Cendol (S)
wah Indo ia kiraen no atas !!!
Quote:Original Posted By raytbng
ane bangga banget gan jadi WNI , negara kita masuk 10 besar yg hutannya terluas di dunia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia


tolol,lu bandingin berapa luas negara kita,tingkat kepadatan penduduk yg hampir 250jt jiwa dengan luas hutan yg kesisa cuma 88 hektar!
dari 10 negara ,indo yg paling parah kerusakan hutanya...
wah turun dah peringkat indo emoticon-Ngakak
Wah indo juga masuk ya
indonesia ternyata masuk juga, ane jadi bangga nie indonesia masuk meskipun agak merusak emoticon-I Love Indonesia
gan ane protes nih gan masak luas hutan indonesia 88 juta ha?ngambil dari mana gan...sumbernya? coba agan cek di situs fao setiap tahun fao mengeluarkan report data terkait luas hutan di dunia namanya state of the worlds forests (SOFO). seingat ane luasnya +/- 130,61 juta ha. and cek buku statistik kementerian kehutanan setiap tahun juga mengeluarkan data luas hutan.
Nice inpo gan...
ternyata rusia terluas. yak...emoticon-Matabelo, tahun depan kira kira indonesia perigkat berapa yak kalo gag ada perubahan pengelolaam hutan... semoga masih bisa enikmati indahnya hutan indonesia emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
dafuq banget!! gw pikir Indonesia bakal di 3 besar, jauh betuul emoticon-Marah
Waaah indonesia masih masuk yah
Semoga hutan bisadijaga dandiperluas kalau bslewat reboisasi
MASIH MASUK YA INDONESIA TOP 10
GA TAU TUH 20 TAHUN KEDEPAN.. emoticon-Sorry
sayang, indonesia termasuk hutan terluas tapi terus terkuras emoticon-Cape d... (S)
i Love no 8emoticon-I Love Indonesia (S)
sayang banget ya. hutan indonesia terus berkurang emoticon-Sorry
Hmmmmm..... menurut ente gan, kapan indonesia bakal terdepak dari 10 negara dengan hutan terluas tersebut? emoticon-Sorry
Perasaan beberapa tahun yang lalu peringkat 2 gan, sekarang dah peringkat 8 emoticon-Cape d... (S)
semoga nggak keterusan nih kondisinya emoticon-Matabelo