alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengenal System Kerja AC (Air Conditioner)
5 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51626cd648ba54e97b000005/mengenal-system-kerja-ac-air-conditioner

Mengenal System Kerja AC (Air Conditioner)

Mengenal System Kerja AC (Air Conditioner)

Mengenal System Kerja AC (Air Conditioner)

Langsung aja ya gan, cekibrooot....

Mengenal System Kerja AC (Air Conditioner)

Sistem dan mekanisme AC banyak dikembangkan oleh para ahli, dan setiap perusahaan produsennya menawarkan berbagai keunggulan dalam setiap sistem yang dipakai. Keunggulan yang ditawarkan biasanya dalam hal pengoperasian dan energi yang digunakan baik sistem yang di luar ruangan (outdoor) juga sistem di dalam ruang (indoor). Secara garis besar prinsip kerja air conditioner adalah sebagai berikut:

Quote:


Demikian yang bisa ane sampaikan buat agan semua, semoga bisa menambah ilmu dan manfaatnya...
Spoiler for Wajib Buka:


Spoiler for Wajib Buka:

Spoiler for Wajib Buka:

Spoiler for Haram:

Spoiler for sumber:
Diubah oleh rocktrap
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Pertamax diamankan ts dari peninggi badan dan pembersih muka...!!!
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
bau2 HT nih nice inpo gan emoticon-Kiss
nais inpoh gan, ane jadi tambah pinter baca trit bikinan agan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
wah keren gan, pantes AC harganya mahal, cara kerjanya aja ribet emoticon-Big Grin
OK gan lanjutkan postingan bermanfaat emoticon-thumbsup
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
pageone

ane g mudeng ganemoticon-Nohope
Diubah oleh Uplier
Quote:

Bantu RATE ya gan, biar naik terus ratingnya...

Quote:

Makasih gan, boleh dong tritnya di rate biar jadi HT beneran..

Quote:


Sama-sama gan, semoga bisa membantu...
Quote:

Ya emang seperti itu gan, jenis AC juga ada ukurannya lho..1/2 PK sampai 1 PK..

Quote:

Seep gaaan....bantu rate ya...

Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Noooh udah ketebak kan gan pertanyaan dari agan...
Quote:


Waduuuuh, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Agan bukan orang teknik ya..??
Pelajari perlahan-lahan gan, siapa tau bisa menambah wawasan agan
tq gan ilmunya,kebetulan ane di rumah pake ac,jadi tau teorinya emoticon-Ngakak
pejwan di trit keren dan calon HT emoticon-Matabelo

BTW ane baru tau gan,thx banget infonya emoticon-Embarrassment
Angin Cepoy2 ya gan...

Nice info gan... btw Kumisnya tebel banget emoticon-Ngakak
Quote:


TS nya tukang service AC emoticon-Ngacir2


emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
Quote:


Quote:

Makasih juga udah mampir dan komengin trit ane gan, boleh dong di emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
Quote:

Niih kumis ane bisa dibilang AC gan, ngademin mulut ane dari sinar UV.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
owhh gtu trnyata sistem kerjanya..nais impo gan.. skrg ane ga melulu tau cma ac milan aja.. emoticon-Hammer2
Quote:

ngakagh!
Quote:

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak si agan bisa aja ya.
Ada AC Milan ada juga AC DC yang paling sering seeh AC REHE AHAAA EHEE...

Quote:

emoticon-Rate 5 Star dooong gan biar jadi HT
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up

sundul dolo gan biar pada tau trit bermanfaat neeh
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di