alexa-tracking

Keumala Fitria Seorang PKS Lover, Ternyata Pembuat Berita Bohong

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/516259bf1ed7196c4c000001/keumala-fitria-seorang-pks-lover-ternyata-pembuat-berita-bohong
Breaking News! 
Keumala Fitria Seorang PKS Lover, Ternyata Pembuat Berita Bohong
Berikut ini komentar seorang anak Unpad di tulisan Keumala Fitria yang berjudul :

Presiden PKS Bincang Politik Bersama Mahasiswa persekutuan Kristen Unpad

Speakless. Saya tidak tau harus mengatakan apa lagi ketika melihat komentar salah satu orang di tulisan Keumal Fitria, seorang kader, pendukung, dan PKS lover yang mengatakan bahwa Anis Matta bincang politik bersama Mahasiswa Persekutuan Kristen UNPAD. Tak tanggung-tanggung, tulisan itupun dibumbui dengan berita bahwa acara tersebut diisi oleh Ridwan Kamil, cawalkot dr PKS.

Dua hal sekaligus berusaha dipelintir oleh Keumala Fitria. Pertama. Ternyata tidak benar bahwa Anis Matta ada dalam acara tersebut, sebagaimana ditulis oleh Dapot Parulian Silaen sebagaimana capture tanggapannya di atas. Kedua, dengan baik cerita dirangkai dengan menambahkan bahwa Ridwan Kamil bukanlah Cawalkot dari PKS, tetapi wakil calon walikota PKS dipasangkan dengan Ridwan Kamil. Ridwan Kamil bukanlah orang PKS, tetapi calon independen, tetapi PKS, Gerindra, Demokrat, dan beberapa partai lain mengusungnya menjadi Cawalkot dan PKS memasangkan kadernya dengan Ridwan Kamil.

Weleh, ternyata Keumala Fitria ini seperti itu tho? Saya kira Anis Matta dan kader PKS lainnya akan mengadakan tahlilan politik dan politisasi tahlilan cara baru, dengan menggaet mahasiswa Kristen UNPAD. Tapi ternyata, semua hanyalah hoax. Untunglah seorang Anggota dari PMK tersebut memberi tanggapan dan bantahan bahwa berita itu tidaklah benar, dan menuliskan siapa saja yang menjadi pembicara di acara itu.

Semoga Keumala Fitria ini sadar akan kelakuannya yang suka pelintir berita, mengatakan ada walau tidak ada, dan mengatakan tidak ada walau sebenarnya ada, sama seperti Anis Matta ynag menuduh penangkapan Luthfi Hasan Ishaaq atas tuduhan dandugaan suap korupsi sapi impor adalah konspirasi besar, yang kemudian diamini oleh anggota mejelis syuronya Hidayat Nur Wahid bahwa mungkin saja konspirasi zionis. Tak perlulah begitu. Jujurlah kepada diri sendiri, jangan menghalalkan segala cara. Jangan jadi oportunis. Jika berani menuduh orang menjelek-jelekkan partai Anda walau tidak benar, mengapa Anda malah suka membuat berita pelintiran dengan membuat berita bohong? Nyebut, nyebut Keumala

Sumber : kompasianer andreas

Berita Lainnya :

1. KADER PKS SUDAH SEPERTI KLINIK TONG FANG

2. SATU LAGI KADER PKS TERTANGKAP LIHAT SITUS BOKEP

Memalukan bikin cerita dan propaganda palsu, kapok luh kena batunya

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Keumala Fitria Seorang PKS Lover, Ternyata Pembuat Berita Bohong
image-url-apps
foto si pelaku gada gan? biar lebih sedap gitu emoticon-Ngakak
image-url-apps
PKS bikin malu umat aja... emoticon-Cape d...
KASKUS Ads
image-url-apps
jiiaaahhh,,memalukan! emoticon-Cape d... (S)
Mending sono tuh dibuat di forum berita
ijin nyimak dulu gan emoticon-Cool
×