alexa-tracking

SAMSUNG ASALNYA PRODUSEN MIE

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/516254d7e474b47906000002/samsung-asalnya-produsen-mie
SAMSUNG ASALNYA PRODUSEN MIE
Pada awalnya, Samsung sama sekali tidak memproduksi barang elektronik. Perusahaan ini didirikan oleh Lee Byung-chull pada tahun 1938 sebagai perusahaan perdagangan makanan.

Samsung saat itu antara lain memproduksi mie dan berkantor di wilayah Daegu, Korea Selatan. Perusahan ini lumayan sukses dan kemudian pindah kantor ke Seoul.

Setelah perang Korea selesai, Samsung mulai melebarkan sayap bisnisnya. Pada tahun 1954, Samsung membangun pabrik pakaian wol terbesar di Korsel.

Sukses di bidang bisnis yang dirintisnya, Samsung akhirnya memutuskan masuk ke bisnis elektronik pada tahun 1960. Produk pertama mereka adalah televisi berlayar hitam putih.

Nama Samsung sendiri dalam bahasa Korea Selatan berarti tiga bintang. Dalam logo awalnya, lambang Samsung memang menampakkan tiga buah bintang. Tiga mewakili arti besar, banyak dan powerful. Sedangkan bintang diartikan sebagai keabadian.

SAMSUNG ASALNYA PRODUSEN MIE

[URL="http://inet.detik..com/read/2013/04/08/105738/2214023/398/4/6-fakta-menarik-tentang-samsungi991101105"]sumber[/URL]
Udah engga bikin mie lagi ye gan emoticon-Matabelo

SAMSUNG ASALNYA PRODUSEN MIE
hahhahahaha..mantap banget starting bisnisnya..
Samsung mah bisnisnya kemana mana gan meski fokus di elektronik.

Korporat Korsel gitu semua biasanya: CJ, LG, Daewoo, dsb

CJ malah nguasain berbagai lini usaha emoticon-Matabelo

masak sih, kok ane baru tau gan emoticon-Hammer (S)




emoticon-Angel
-BANGSAD ANGEL-
Harusnya bikin thread jangan sepotong gan ... Mending bikin sejarah samsung yang sukses ...
Owh gitu..baru tau ane gan
trit ente sngkt amat bray krng detail sjrh samsungnya emoticon-Big Grin
ane bikin mie aja deh nih
emoticon-Traveller





yah udah imsak
makasih
ada yg versi panjang ttg sejarah samsung ga gan? jadi pnsrn pen baca2 lg emoticon-Malu
Dari produsen mie bermetamorfosis jadi produsen gadget terbesar di dunia emoticon-Smilie
Kalo bikin mie, trus masalahnya apa?