alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51624cbc1ed719d66500000a/cerita-dihari-minggu-dikota-hujan
Cerita dihari minggu, dikota hujan
Ceritanya ane abis pulang jalan2 mw pulang ke rumah

kejadiannya pas di trafic light, ane ambil jalur yg tengah buat lurus ke arah rumah..

begitu warna lampu jadi hijau, tau tau dari sebelah kanan (jalur yg seharusnya buat kearah kanan) ane ada mobil coba nyodok2..

pastinya ane ga kasi karena posisi mobil ane udah mulai jalan, dia bukannya berhenti dulu baru ambil kiri begitu ada kesempatan...

eh dia malah klakson2 ga jelas.. dan nyodok2 ga jelas juga..

ya karena perlakuan tuh orang makin kasar, ane ngalah aja karena takut baret mobil ane...maklum mobilnya blm lunas dan asuransi cuma TLO doang..emoticon-Matabelo

tp yg bikin ane tambah kesel ternyata dia berani nyodok2 kaya gt karena ternyata itu bukan mobil dia sendiri alias milik negara..

yg jadi pertanyaan ane, emang mobil negara bisa dipake keluar di hari minggu ya??? dan boleh di pake ugal ugalan kaya gitu ya..hmmm...emoticon-Bingung

Spoiler for Ini penampakannya:


Spoiler for yg sdkt lebih jelas:


sory gambarnya blur, maklum pake hape yg ga da auto focusnya...
mungkin itu orang demen sama ente gan
yg bawa mantan supir angkot tuh emoticon-Ngakak
tampol aja gan
di bogor banyak gan mobil merah sliweran di hari libur.. selama jabatan masih nempel tuh mobil serasa jadi hak milik.
pas bgt tuh foto ke2 depan rumah ane emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By Queen.Shyilla
mungkin itu orang demen sama ente gan


maho dong...emoticon-Najis

Quote:Original Posted By Pazonda95
yg bawa mantan supir angkot tuh emoticon-Ngakak


kayanya supir angkot aja masi lbh sopan dah gan... ini mah lbh sadis lagi gan.. maklum gan ngerasa punya power, ya kaya gt jadinya...

Quote:Original Posted By Chu.Bee
tampol aja gan


kekerasan bukan jawaban gan, yg ada ane ga beda kaya pembalap plat merah itu...wkwkw

Quote:Original Posted By marto cendol
di bogor banyak gan mobil merah sliweran di hari libur.. selama jabatan masih nempel tuh mobil serasa jadi hak milik.
pas bgt tuh foto ke2 depan rumah ane emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)


betul gan.. se-enak udelnya sendiri...
btw tinggal di bgr jg gan..salam kenal lah gan... emoticon-shakehand