alexa-tracking

Nazka Line ternyata gambar kapal luar angkasa ( Spaceship )

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51624a480b75b49d63000006/nazka-line-ternyata-gambar-kapal-luar-angkasa--spaceship
Nazca Line ternyata gambar kapal luar angkasa ( Spaceship )
Gan ane iseng2 bikin garis2 di nazca line ternyata nih yang didapet
gambar asli :

Nazka Line ternyata gambar kapal luar angkasa ( Spaceship )
gambar asli dengan ditambah garis :
Nazka Line ternyata gambar kapal luar angkasa ( Spaceship )
nih klo backgroundnya dikasih warna hitam :
Nazka Line ternyata gambar kapal luar angkasa ( Spaceship )

hanya pendapat gan.. gmana menurut agan-agan?
ini apa ya gan? Ga ngerti ane emoticon-Hammer
Quote:


liat gambarnya.. kaya kapal luar angkasa kan ?
KASKUS Ads
image-url-apps
wah emang mirip ya gan gak nyngka hehe
Harusnya diposting juga gambar aslinya biar bisa dibandingkan.

Ane sudah sering baca tentang garis2 fenomenal ini. Memang masih jadi misteri yang belum terpecahkan.
ada gambar yang asli?,ang belum ditarik garis merah gan, emoticon-Bingung (S)
Quote:


udah ane update gan

nazka line itu apa sih gan? emoticon-Bingung (S)
Apaan tu gan? yang jelas sekalian lah penjelasannya,,, emoticon-Cape d... (S)
kaya speed boat bertenaga roket gan
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
memang masih mistery Gan...
namun ngak salah juga kalo agan coba mereka-reka...
Boleh juga, tuh.
Belum pernah ada yang beropini begini, nih. Ini analisa TS, kah?
aplikasi kah itu? koq baru dewnger emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Quote:


ia gan hasil reka2 ane, tapi bukan analisa gan emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:


nazca line gan, coba googling..
gan ente keren gan.... langsung di sebar luaskan aja gan... sapa tau diakui ma ilmuan yang dari dulu neliti nazca line...
Quote:


cuman gitu doang gan emoticon-Ngakak
nanti malah diketawain ma ilmuan emoticon-Ngakak
Quote:


ini kan dari abovetopsecret dot com kan gan ya??-____-"
Emang ntu dimana? emoticon-Bingung
×