alexa-tracking

Keep Calm & Drive Safely (Gerakan Satoe Untuk Perubahan)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/516249f35a2acf8e7f00000c/keep-calm-amp-drive-safely-gerakan-satoe-untuk-perubahan
Keep Calm & Drive Safely (Gerakan Satoe Untuk Perubahan)
Awal 2013 seperti melanjutkan catatan buruk tahun sebelumnya,

Belum hilang dari ingatan Xenia Maut di Tugu Tani yang menewaskan 9 Orang, ataupun ataupun Juke Maut 2012 yang menabrak Pohon, belum lagi jazz (hampir) maut, truk di puncak, Motor Harley di HI dan masih banyak lagi, ternyata hal tersebut tidak menjadi pelajaran di 2013 malah semakin memburuk.

Catatan dari sebuah blog mengatakan bahwa 65 hari pertama di 2013 ditandai dengan 65 orang tewas karena kecelakaan. Berikut data dari agan tersebut : (http://edorusyanto(dot)wordpress.com/2013/03/09/kecelakaan-maut-65-hari/)

Spoiler for data 65 korban tewas di 65 hari pertama 2013:


itu data dari seorang agan, sebenarnya masih banyak lagi data kecelakaan yang ane temuin yaitu :

Spoiler for data kecelakaan maut 2013:


Astagfirullahalaziim.....

Ane tidak akan membahas salah siapa dan apa sebabnya, ane hanya mencoba mengajak merenungi beberapa pertanyaan :

1. apakah angka tersbut hanya akan jadi sebuah data?
2. apakah berita tersebut hanya akan jadi sebuah berita di koran dan internet?
3. Apakah cerita tersebut hanya akan jadi cerita mulut ke mulut dan bbm ke bbm?

sampai kecelakaan tersebut merenggut nyawa agan, keluarga, atau sanak saudara agan?


Mari bertindak,,Mari lakukan perubahan

perubahan besar, evolusi dan revolusi diawali dengan 1 perubahan

Gerakan Satoe Untuk Perubahan (Uno For Change)


Mari mulai berubah,,mulai dari diri sendiri dan ajaklah minimal 1 orang untuk berubah

mari menjadi pelopor keselamatan berkendara :

Spoiler for Pelopor Keselamatan Berkendara:


Sulit???

Ane sudah lakukan ini semua dan ane tidak mau diri ane atau keluarga, sanak saudara ane mengalami kecelakaan maka ane mohon ke agan2 mari sama2 kita mulai berubah,

ingat Setiap Perubahan Besar Dimulai Dari 1 Perubahan Kecil


Keep Calm, Drive Safely and Stay Alive

Spoiler for Keep Calm Drive Safely and Stay Alive:
image-url-apps
Spoiler for safety:


Safety is everything!
image-url-apps
jaman skrg emg bnyk ababil kebut"an ga sayang nyawa emoticon-Marah
KASKUS Ads
Quote:


Jangan saling menyalahkan gan sis,,klo urusan siapa salah siapa benar biar Allah aja yg urus

mari berubah yuk,,1 perubahan dr agan sista akan menjadi bagian dari perubahan yang besar


SATOE Untuk Perubahan (Uno For Change)
ane paling takut kalau ada anak kecil nyalip pake motor. Ga sayang nyawa emoticon-Hammer
Quote:


Betul gan ayok mulai dr anak kita, ponakan, cucu, adek, anak tetangga kita ajak berubah emoticon-Kiss


SATOE Untuk Perubahan (Uno For Change)
8. Selalu ada waktu untuk berbuat benar dan selamat
Quote:


macet ga macet tetap dirve safely gan, alhamdulillah kalo agan cuma 80 km/jam dan inget selalu untuk drive safely ya gan,,nyawa agan dan nyawa orang di sekitar agan jadi taruhannya


SATOE Untuk Perubahan (Uno For Change)
Quote:


thx gan ane update, drive safe ya gan, anak agan menunggu dirumah
bener gan miris bgt klo pas baca2 twitter bnyk bgt laporan kecelakaan2 gt gan..ga perlu kebut2an, biar lambat asal selamat gan keluarga menanti kita di rumah emoticon-Smilie
Quote:


thx gan emoticon-Smilie




SATOE Untuk Perubahan (Uno For Change)
Quote:


setubuh gan,, tolong teruskan pesan ini minimal ke 1 orang lain gan
ane jg udah share tadi di kantor ane mengenai hal ini

mari kita buat jakarta ini menjadi kota yang lebih baik, yang lebih berbudaya terutama dalam berkendara


SATOE Untuk Perubahan (Uno For Change)
image-url-apps
Ane dukung gan.. emoticon-2 Jempol
Ane pengguna motor..
Quote:


thx gan, dukung 9 hal di atas ya gan, plus kalo bisa teruskan pesan ini ke 1 orang aja teman agan emoticon-Smilie

Perubahan besar hanya butuh SATOE Orang untuk berubah yaitu agan dan ajak SATOE Orang lagi untuk ikut berubah



SATOE Untuk Perubahan (Uno For Change)
sekalian ane sundul thread agan kenjileon yang mantab tapi sepi

http://www.kaskus.co.id/post/51560c6...d719cd52000010
wah mantap gan, smoga dengan begini angka kematian akibat kecelakan semakin menyusut emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


iya gan ane percaya untuk itu hanya butuh SATOE perubahan yaitu perubahan dari agan plus kalo bisa ajak SATOE orang lagi untuk berubah

mari buat Indonesia kita ini jd tempat yang lebih baik

SATOE Untuk Perubahan (Uno For Change)
kalo nelpon sich nda masalah asal pake handsfree tp kalo sms/bbm/IM itu baru parah
Quote:


hehehe ga boleh juga gan,,alasannya karena perhatian agan jadi terbelah berkurang 50%, agan pernah liat orang yang telpon sambil muter2 kan, atau orang yang telpon sambil nunjuk2,, krn pembicaraan di telepon itu memakan lebih dari 50% kapasitas konsentrasi agan

ane pernah liat sendiri di depan mata ane waktu naek bajaj tiba2 ada motor ngesot jatuh dengan henpon keluar dari helmnya (handsfree model baru tuh) padahal lampu merah, karena dia lg telpon jd ga liat kalo lampu di depannya udah merah

tp gpp gan kagan masih bisa berubah kok,, hanya butuh SATOE Perubahan kecil kok gan yaitu dari agan sndiri,,trus ajak SATOE orang laen untuk berubah


SATOE Untuk Perubahan (Uno For Change)
tetap waspada dijalan saat berkendara emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
×