alexa-tracking

Selamat ulang tahun!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/516244900975b4091b000000/selamat-ulang-tahun
Selamat ulang tahun!!!
https://www.facebook.com/abi.handoko.5

brur n sies, ni salah satu madikipe kaskus jadul, ucapain ultah yak ke fesbuknye, rusuhin aja gpp, orangnya iklhas kok.


ngakak
Quote:


bwakaakakkakaka.... dimasukin ke sini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


apa sih? ga ngerti gw!!! emoticon-Nohope

emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
emoticon-Matabelo moderator kaskus (away) dengan tritnya yang singkat dan jelas... emoticon-Big Grin

emoticon-Ngacir2 ke tkp dulu ah... liat tampang yang ultah... emoticon-Ngakak

image-url-apps
Ah, ini mah nyubi emoticon-Nohope

Ga ada keriaan, ga gw ucapin emoticon-army:

Fler emoticon-Ngakak
siap menujut ke tekapeh om ______ emoticon-Ngacir
hekhekhkehkehke.....
Dirgahayu, Brury!

Selamat ulang tahun!!!

rusuhi lagihhhhh
ora ngarti maksud te bapake doeng....
image-url-apps
nyahahaha mau banget apa mod minta diucapin
cendol dulu dong emoticon-Malu
bapake ultah bapake...
pler2an yok ah!
woooh suhu!!
shuahsasushahsuahushashuhus


SALMEK DIRGAHAYU BUNG DIRNO!, panjang manuke panjang anue ....


SALMEK dari Paguyuban Lelaki Remang2


image-url-apps
Ga ada nyubi yg bekoar di marih nih? emoticon-Ngakak

Potong aje semua pler2 nyubih nyang masup sinih emoticon-Nohope
Quote:


hushausuashusua ngeri laah ma bangkotan kek lo ler emoticon-Big Grin

Liat dari muka nya yg ultah,paling banter disuguhin urap emoticon-Ngakak
wah ane terlambat langsung emoticon-Ngacir
momodnya gendeng nih emoticon-Traveller

emoticon-Ngakak singkat amat threadnya




emoticon-Traveller
×