alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/516244900975b4091b000000/selamat-ulang-tahun
Selamat ulang tahun!!!
https://www.facebook.com/abi.handoko.5

brur n sies, ni salah satu madikipe kaskus jadul, ucapain ultah yak ke fesbuknye, rusuhin aja gpp, orangnya iklhas kok.


ngakak
Quote:Original Posted By EZ
https://www.facebook.com/abi.handoko.5

brur n sies, ni salah satu madikipe kaskus jadul, ucapain ultah yak ke fesbuknye, rusuhin aja gpp, orangnya iklhas kok.


ngakak


bwakaakakkakaka.... dimasukin ke sini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By EZ
https://www.facebook.com/abi.handoko.5

brur n sies, ni salah satu madikipe kaskus jadul, ucapain ultah yak ke fesbuknye, rusuhin aja gpp, orangnya iklhas kok.


ngakak


apa sih? ga ngerti gw!!! emoticon-Nohope

emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo moderator kaskus (away) dengan tritnya yang singkat dan jelas... emoticon-Big Grin

emoticon-Ngacir2 ke tkp dulu ah... liat tampang yang ultah... emoticon-Ngakak

Ah, ini mah nyubi emoticon-Nohope

Ga ada keriaan, ga gw ucapin emoticon-army:

Fler emoticon-Ngakak
siap menujut ke tekapeh om ______ emoticon-Ngacir
hekhekhkehkehke.....
Dirgahayu, Brury!

Selamat ulang tahun!!!

rusuhi lagihhhhh
ora ngarti maksud te bapake doeng....
nyahahaha mau banget apa mod minta diucapin
cendol dulu dong emoticon-Malu
bapake ultah bapake...
pler2an yok ah!
woooh suhu!!
shuahsasushahsuahushashuhus


SALMEK DIRGAHAYU BUNG DIRNO!, panjang manuke panjang anue ....


SALMEK dari Paguyuban Lelaki Remang2


Ga ada nyubi yg bekoar di marih nih? emoticon-Ngakak

Potong aje semua pler2 nyubih nyang masup sinih emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By plerkejepit
Ga ada nyubi yg bekoar di marih nih? emoticon-Ngakak

Potong aje semua pler2 nyubih nyang masup sinih emoticon-Nohope


hushausuashusua ngeri laah ma bangkotan kek lo ler emoticon-Big Grin

Liat dari muka nya yg ultah,paling banter disuguhin urap emoticon-Ngakak
wah ane terlambat langsung emoticon-Ngacir
momodnya gendeng nih emoticon-Traveller

emoticon-Ngakak singkat amat threadnya




:travel