alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/516242d30c75b4e53a000005/ask-karuhun-lounge-mengapa-jadi-biru
ASK???!!! karuhun lounge mengapa jadi biru
Awalnya ane pikir forum lounge banyak pengetahuan mulai dari gossip sampai hal hal informasi yg berkualitas.
Ane suka sama forum lounge kalo ane lagi refresh main dari BPLN ke LOUNGE. emoticon-Big Grin

Entah kenapa akhir ini bnyak kaskuser newbe yg suka posting iklan forum BB nya d lounge bahkan GENTAYANGAN.
ANE harap karuhun lounge bertindak tegas
Karna ane yakin byak yg d bawah umur liat BB d forum ini.
Ato kalo boleh usul ada forum khusus buat BB (maaf).

Nah gimana menurut agam kaskuser nya
Ane minta tolong mungkin bisa buat masukan momod.



Dulu Kaskus udah ada sub-forum BB. Karena ada UU ITE makanya dihilangkan. Ya sabar aja gan kalau banyak orang-orang yang ngepost BB emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By WiseCakra
Dulu Kaskus udah ada sub-forum BB. Karena ada UU ITE makanya dihilangkan. Ya sabar aja gan kalau banyak orang-orang yang ngepost BB emoticon-Nohope



Duh.. gak enak sama anak anak lhoo gan.
Malah jadi pendidikan yg merusak. emoticon-Berduka (S):
wah iya gan sangat disesalkan makin banyak bertebaran pic bb
semoga lounge tercinta bisa segera sehat kembali
emoticon-I Love Kaskus
Quote:Original Posted By xSakitJiwax
wah iya gan sangat disesalkan makin banyak bertebaran pic bb
semoga lounge tercinta bisa segera sehat kembali
emoticon-I Love Kaskus

amiin gann emoticon-Berduka (S)

iya gan,
takutnya nar kaskus di kiri forum nggak bener
bhahahahaha ngakak gw liat ts nya kocak bener emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tiap bikin trit pasti judulnya pake ASK hahaha ...
coba gw mau tanya ASK artinya apaan yaa ???
tiap komen garaang bin galak, kaya pentolan FPI, tapi ngeliat foto BB malah jijik... bener2 maho, doyannya dengan sesama kelamin kkkkkkkkk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak