alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/516242928227cfff0c000013/hot-bendera-bertuliskan-kalimat-syahadat-dibakar-pic
[HOT] Bendera bertuliskan kalimat Syahadat Dibakar [PIC]
Insya Allah No emoticon-Blue Repost
Spoiler for No Repost:


Pegiat Femen bakar bendera bertuliskan kalimat syahadat


Spoiler for Bendera:


Spoiler for Bendera:

Spoiler for Bendera:

Spoiler for Bendera:

Spoiler for Bendera:


Spoiler for Bendera:


Tanggal 4 April lalu sebagai Hari Jihad Telanjang Dada Internasional.


"Kami bebas, kami bugil, ini hak kami, ini tubuh kami, ini aturan kami, dan tak seorang pun bisa memperalat agama, dan simbol suci lainnya untuk menganiaya perempuan dan menindas mereka,"


SUMBER
gila mereka emoticon-Nohope
akibatnya biar mereka tanggung sendiri kiamat nanti

Spoiler for mampir dong gan ke trit ane:
MasyaAllah
mungkin maksud mereka baik terhadap hak2 mereka sebagai perempuan gan tapi cara mereka yg salah
TOLOL BIN AJAIB, GA PUNYA MORAL, Neraka menunggu mbak emoticon-Malu (S)
binatang lebih terhormat dibanding mereka
emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please
Astaghfirullah
Beri ane bedil Gan .... biar ane jebol tuh bodi !!!emoticon-Marahemoticon-Marah
Subhanallah
Quote:Original Posted By the.blues08
mungkin maksud mereka baik terhadap hak2 mereka sebagai perempuan gan tapi cara mereka yg salah


Betul Gan
Maksudnya baik... Memperjuangkan hak perempuan dalam berekspresi namun caranya saja yang salah.
emoticon-Shakehand2
sungguh biadap kelakuannya sialan tuch orang
emang keterlalaun kok mereka ini gan


perempuan gak punya otak

emoticon-Marah

dimana nih gan emoticon-Mad (S)
atagfiruulah, wanita jahanam...... emoticon-Mad (S)emoticon-Cape d... (S)
masyaAllah, smoga mendapatkan ganjaran yg setimpal aja gan..
wanita edan
tunggu saja hukuman seberat2 ny d neraka
t*k*t dan m*m*k akan di rebus dan d tusuk sama besi panas emoticon-Marah
Provokatif gan, hal hal yang lumrah mungkin kalo di negara luar sana..
Ya Alloh semoga mereka diberikan hidayahnya dari aksi mereka