alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51624037db92487175000007/marquez-soal-duelnya-dengan-rossi--quotenak-ditonton-susah-dilakukanquot
Marquez Soal Duelnya Dengan Rossi : "Enak Ditonton, Susah Dilakukan"
Quote:

Losail - Sensasi baru MotoGP Marc Marquez nyaris menjadi runner up di balapan perdananya di Grand Prix Qatar Minggu (7/4) malam waktu setempat atau Senin WIB, sebelum akhirnya idola dia Valentino Rossi mencuri posisi itu di putaran terakhir.

Namun rookie Repsol Honda itu bertekad untuk mengambil hikmahnya dan menarik pelajaran penting dari pertempuran one-on-one yang seru melawan the Doctor dan rekan sendiri Dani Pedrosa si Sirkuit Losail.

“Bicara yang sebenarnya, aku sangat gugup di posisi start karena ini balapan MotoGP yang pertama bagiku. Menurutku aku tak pernah segrogi ini sebelumnya. Sulit untuk bersikap tenang dan aku tak bisa fokus seperti waktu di Moto2,” kata pemuda 20 tahun itu.

“Namun aku bisa kembali berkonsentrasi di saat terakhir. Start memang penting dan kami sadar berada di sisi trek yang kotor. Aku tidak bisa melesat dengan baik, namun mampu menyerang dan menyalip banyak pembalap, menurutku itulah kuncinya.”

“Ketika aku berada di belakang Dani, aku belajar banyak. Demikian juga dengan Rossi setelah itu. Bertarung melawan dia selalu enak dilihat, tapi di saat yang sama sulit dilakukan. Valentino adalah rival yang tangguh untuk bisa disalip di putaran-putaran akhir. Dia mengalahkan kami saat ini, namun kuharap bisa belajar darinya dan dari semua orang yang lebih kencang dariku.”

Marquez mungkin tidak perlu menunggu terlalu lama untuk membalas kekalahannya dari Rossi dan juara dunia Jorge Lorenzo, karena seri berikutnya akan berlangsung di Circuit of the Americas, Texas, yang untuk pertama kali akan menyelenggarakan MotoGP .

Dalam sesi latihan tak resmi di sana yang hanya diikuti Yamaha dan Honda, catatan waktu juara dunia Moto2 itu mampu menggungguli Lorenzo, Rossi dan Pedrosa.

Dengan hasil di Qatar, Marquez meraup 16 poin dan berada di posisi tiga klasemen.


Penulis: Heru Andriyanto/HA

Sumber:MotoGP.com

Opini TS : Mbayangin motogp kalo gak ada Rossi kayanya gak seru emoticon-Ngakak
Lorenzo, Pedrosa Tipikal Pembalap yg ngacir duluan diawal lap (Gak Berani Duel / menyeguhkan tontonan seru emoticon-Big Grin)
pertamax milik TS emoticon-Cool
pertamax

ketipu

jadi keduaxxx

ane gak nonton ,,,tapi mang nich bocah gokil abissss......dan dia orangnya gak jumawa gan..asik kayanya....bakalan jadi tontonan seru nich rossi vs markes....

lebih keren kasih foto dong gan!...
sehebat apapun dia, masih tetep kalah pengalaman sama The Doctor
Quote:Original Posted By G4LAU
pertamax milik TS emoticon-Cool


Quote:Original Posted By wyzZzzz
pertamax


ni ngapain pada rebutan pertamax si?
pindah pakek Sh*ll aja noh
emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By Nuku
sehebat apapun dia, masih tetep kalah pengalaman sama The Doctor


yup tapi jangan pandang sebelah mata gan...anak baru kemaren sore....mantapz!....setidaknya hrc ada perlawan setelah hengkanya stoner...

Quote:Original Posted By Nuku




ni ngapain pada rebutan pertamax si?
pindah pakek Sh*ll aja noh
emoticon-Malu (S)


kejauhan gan top up nye...jd pake pertamax ajeee.....emoticon-Ngakak

menunggu aksi sang bocah ajaib..Marc Marques..emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Tdi pagi duelnya seru abis gan emoticon-2 Jempol buat keduanya emoticon-Big Grin
pembalap baru tapi udh naik podium, hebattt
emoticon-2 Jempol lah buat Marquez, pembalap muda penuh dengan semangat tinggi, gak segan" lewatin seniornya Pedrosa, duel seru lagi sama The Legend motoGP, seri pembuka yang seru, gak nyesel begadangemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By wyzZzzz


yup tapi jangan pandang sebelah mata gan...anak baru kemaren sore....mantapz!....setidaknya hrc ada perlawan setelah hengkanya stoner...



kejauhan gan top up nye...jd pake pertamax ajeee.....emoticon-Ngakak



keknya ni bocah emang bakal jadi pesaing utama para rider top sekarang gan
tingkahnye juga kalem
gak grusak grusuk kaya mendiang simonceli
mantap
semangat buat Mrc Marquez n Dani Pedrosa...
msii ada 18 race lg...

Ngakak 
Marquez Sudah 100 Persen, Tapi Rossi Sangat Kuat

Quote:LOSAIL (DP) — Marc Marquez mengaku telah mencurahkan segala kemampuannya untuk menahan laju Valentino Rossi agar tak mencuri posisinya di urutan kedua.

Namun debutan MotoGP asal Spanyol dari tim Repsol Honda ini tak kuasa. Minggu (6/4) malam Rossi seakan tampil bagaikan dirinya di tahun 2004 ketika pertama kali membawa Yamaha naik podium pertama. Meski demikian Marquez tetap senang bisa mencapai podium ketiga di awal kiprahnya di kelas premium.

Marquez sendiri telah tampil memukau di sepanjang lomba yang menegangkan tersebut. Sempat melorot ke posisi kedelapan selepas start, juara dunia Moto2 2012 ini bisa merangkak naik menembus urutan kedua di belakang Jorge Lorenzo.

Bahkan Marquez bisa saja mengambil alih posisi Dani Pedrosa lebih awal ketika dirinya masih berada di urutan ketiga.

Ketika ditekan Rossi, Marquez bukannya tinggal diam. Dia terlihat beberapa kali berusaha menutup celah Rossi. Walau akhirnya dia bisa dilalui, namun Marquez sempat mengambil kembali posisi kedua. Sayangnya, Rossi begitu perkasa. Dia mampu menyalip kembali Marquez dalam waktu yang tak lama.

“Saya telah mencoba lebih cepat di lap akhir, tapi Valentino begitu kuat,” kata Marquez.

“Saya mencoba bertarung dengannya, tapi dia punya banyak pengalaman. Saya bisa melihat bagaimana dia menunggang sepeda motornya,” lanjutnya.

Marquez sendiri sadar betapa dirinya belum bisa memberikan perlawanan se-inci pun dengan pembalap papan atas tersebut.

“Saya memulai dari 100 persen dan finish pada 100 persen. Tidak pernah santai,” ujarnya. “Sebelum balapan saya canggung. Hari pertama di MotoGP tidaklah mudah. Dari pengalaman ini saya belajar bawa di lap awal sangat penting menjadi agresif daripada pebalap lain.” [dp/GRG]


© 2013, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.

Motogp Tahun ini Bakal seru emoticon-thumbsup
mantaf, ga nyesel begadang, emoticon-Matabelo
Bakal jadi rookie of the year nih emoticon-Matabelo
keren gan ane semalem nonton,, mantaap duelnya..emoticon-Matabelo
sayang stoner pensiun...jdi kurang seru...lorenzo di depan sndrian bysanya kejar2an ama stoner...
Akhirnya rossi kembali ke track juara hehe
emoticon-Matabelo wah ternyata udah mulai lg ya
the doctor emang jago hipnotis, lorenzo yang menang tapi rossi yang disorot habis2an emoticon-2 Jempol