alexa-tracking

5 Negara dengan Tentara Cyber Terkuat diDunia ! (+PIC)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51623f055b2acfeb6c00000f/5-negara-dengan-tentara-cyber-terkuat-didunia--pic
5 Negara dengan Tentara Cyber Terkuat diDunia ! (+PIC)
Spoiler for pertama-pertama:
Kaskuser yang baik selalu ?



emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

1 emoticon-Bata (S)dari agan bisa bikin ane seneng bgt emoticon-Big Grin jrg dpt soalnya gan emoticon-Malu (S)

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)


5 Negara dengan Tentara Cyber Terkuat diDunia ! (+PIC)

Spoiler for CLICK:


[URL="http://inet.detik..com/read/2012/11/19/130716/2094317/323/1/5-negara-dengan-tentara-cyber-terkuat"]SUMBER[/URL]




reserved buat TS
keren tuh gan !! emoticon-Matabelo
wah ternyata china peringkat nomer 1
Indonesia kagak masuk ya gan emoticon-Ngakak
kirain cuma ada di film2 doang bginan emoticon-Matabelo
ternyata beneran ada y? emoticon-Bingung (S) Indonesia gak masuk y gan?
Quote:


makasi gan emoticon-Malu
Quote:


iya gan abis itu baru UK mantep juga skg china gan
indonesia gak masuk yaaa
china pertama dah emoticon-I Love Indonesia (S)
keren dunia cyber emoticon-thumbsup
Quote:


belom ada tentara cyber malah gan , searching aja indonesia belom membuat tentara cyber .
itu China serem amat nomer 1 emoticon-Takut (S)
Quote:


belom ada malah gan . bukannya belom masuk -.-
Quote:


china menjadi makin oke gan buat dunia tekhnologinya .
meski gitu emoticon-Malu
Quote:


bener gan keren ane juga suka banget ini mulai searching2 ane lagi gan hehe
Quote:


enggak gan beneran ada kali gan emoticon-Hammer
emoticon-shakehand
wah,indonesia harusnya masuk tuh gan
Quote:


beneran ada gan itu ada sumbernya
indonesia belum punya tentara cyber
Quote:


punya juga belumm atuh gan emoticon-Hammer
×