alexa-tracking

Orang-Orang di Dunia Yang Rela Korbankan Jiwa Mereka!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/516235a30975b4db60000003/orang-orang-di-dunia-yang-rela-korbankan-jiwa-mereka
Orang-Orang di Dunia Yang Rela Korbankan Jiwa Mereka!
emoticon-Kissemoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss
Orang-Orang di Dunia Yang Rela Korbankan Jiwa Mereka!
emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss


Spoiler for no repsol:



Quote:



Gak percaya gan? Coba Intip 10 orang itu di antaranya.

Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Quote:



SUMBER

Quote:


Quote:

emoticon-Turut Berduka kasian gan, yang nomer 1 itu sangat mengharukan, begitu juga dengan muelmar
bagaimana dengan pemadam kebakaran gan ?
keduaaaaaxxx
KASKUS Ads
image-url-apps
wah kalo sekarang mah udah ga ada orang yg kaya gitu gan.

Turut berduka deh gan emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
Mengharukan gan, ampe pengen nangis ane bacanya apalagi nyelametin jutaan warga di chernobyl emoticon-Berduka (S)
kisah orang2 pemberani dengan aksi heroik
image-url-apps
ini patut di contoh gan, hayo siapa yg mau jadi pahlaman ? emoticon-Big Grin
emang hebat kok mereka berjuang demi negaranya
terharu ane bacanya gan... terutama yang di chernobyl...emoticon-Turut Berduka
hebat tuh langsung jadi orang yg pemberani yah emoticon-Matabelo
wah mantap tritnya gan
Quote:


Pemadam Kebakaran kerjaannya udah jelas gan, sama kayak Militer jadi kalo tewas di tempat itu wajar , kalo mereka ini kan pahlawan dadakan gan emoticon-Ngakak

Quote:


Bukannya melupakan pahlawan sendiri gan, kalo pahlawan dulu kan kita udah tau semua mereka berjuang buat kemerdekaan, udh siap mati , kalo mereka ini bukan pejuang, tapi pahlawan krn insting heroiknya yang muncul tiba2 emoticon-Sorry

Quote:


Ada aja gan, mungkin blm / tidak tereksops emoticon-Malu (S)

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Jangan lupa
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star dan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya gan .. emoticon-Malu (S)
gan ane doain semoga HT ya gan

btw ane turut emoticon-Berduka (S) semoga mereka tenang di alam sana gan GBU all
Quote:


Syukur kalo bisa HT gan.. hehehe emoticon-Malu (S)

Amin gan, mereka berhak itu gan, udh relain nyawanya buat org lain. emoticon-I Love Indonesia (S)
jordan rice keren tuh gan..meski usia baru 13 tahun tapi udah merasa bahwa sebagai anak tertua dia bertanggung jawab ama keluarganya..emoticon-Berduka (S)

mampir di thread ane gan..
Quote:
Mereka semua pahlawan sejati, salut! emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
Respect untuk para pahlawan tersebut. Belum tentu salah satu diantara kita dapat melakukan hal seperti itu. Jadikan pelajaran sja biar Solidaritas makin kuat.

Dr. Liviu Librescu ini nih yg pling gue kagumin...

emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
Wah pengorbanannya emang top emoticon-Matabelo

Bakal masuk surga ga ya yg gitu? emoticon-Berduka (S)
Oleg Ivanovich Okhrimenko yang paling sangar gan, dia lompat buat nangkap granat aktif lalu menindihnya dan meledak dibawah perutnya.., benar2 heroik ni orangemoticon-Sorry
waw emoticon-Matabelo turut berduka cita
×