alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/516235a30975b4db60000003/orang-orang-di-dunia-yang-rela-korbankan-jiwa-mereka
Orang-Orang di Dunia Yang Rela Korbankan Jiwa Mereka!
emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss
Orang-Orang di Dunia Yang Rela Korbankan Jiwa Mereka!
emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss


Spoiler for no repsol:



Quote:Meski kondisi dunia dalam perkembangannya terkadang tidak bersahabat, namun tahukah kamu kalau masih banyak orang-orang baik di berbagai belahan bumi ini? Orang-orang baik itu bahkan masih memahami betul apa arti sebuah pengorbanan. Bukan hanya mengorbankan waktu, harta, atau masa depan, rupanya ada orang yang sampai rela mengorbankan diri mereka sendiri untuk orang yang dikasihi.Terdengar aneh memang, tapi hal seperti itu benar-benar ada dan terjadi


Gak percaya gan? Coba Intip 10 orang itu di antaranya.

Quote:1. Tiga Pria Chernobyl

Spoiler for FOTO:


Ledakan Chernobyl adalah salah satu contoh kekuatan nuklir paling mengerikan sepanjang sejaran manusia. Namun bencana itu mungkin bisa jauh lebih buruk jika tanpa bantuan ketiga orang ini. Saat itu situasi terjadi karena sepotong besar karbon radioaktif dalam bahaya siap mencair ke dalam kolam air yang jika terjadi maka bisa menimbulkan ledakan uap maha dahsyat dan melepaskan ribuan ton material radioaktif ke udara.

Untuk menyelamatkan jutaan manusia, kolam renang itu harus segera dikuras, dan dalam keadaan genting itu, tiga orang sukarelawan yakni Alexei Ananenko, Valeri Bezpalov dan Boris Baranov rela melompat ke kolam dan membuka katup saluran pembuangan yang akhirnya tewas karena radiasi demi menyelamatkan negara mereka.



Quote:2. Petugas Artur Kasprzak

Spoiler for FOTO:


Saat badai Sandy menyerang, banyak orang kehilangan nyawa. Dari berbagai cerita kemanusiaan, salah satunya datang dari petugas Artur Kasprzak. Ketika banjir melanda, Kasprzak dengan cekatan menyelamatkan 6 orang dewasa ke atas loteng termasuk seorang anak kecil. Ketika tahu sang ayah tak ada, Kasprzak kembali untuk mencari di antara air bah. Namun malang bagi Kasprzak, sang ayah rupanya sudah selamat dan Kasprzak justru ditemukan tewas beberapa jam kemudian.



Quote:3. Maximilian Kolbe

Spoiler for FOTO:


Maximilan Kolbe adalah seorang biarawan yang dikirim ke Auschwitz. Menjadi biarawan, Kolbe tegas melawan penindasan NAZI. Saat itu NAZI memilih seorang tahanan untuk dibiarkan tewas dalam kelaparan, lalu Kolbe melangkah maju dan bersedia menggantikan posisinya. Hebatnya, Kolbe justru bisa bertahan selama 3 minggu karena keyakinannya bahwa Tuhan akan selalu menjaganya. Malang bagi Kolbe, dirinya akhirnya dibunuh dengan suntikan mematikan oleh NAZI. Kini semua orang yang masih mengingat penindasan itu, menganggap Kolbe sebagai salah satu orang suci yang ada.



Quote:4. Muelmar Magallanes

Spoiler for FOTO:


Pada tahun 2009, banjir besar melanda Filipina. Saat itu, seorang pemuda berusia 18 tahun, Muelmar Magallanes memutuskan untuk membantu sesama ketika tanda-tanda alam kembali mengarah ke bencana besar. Dan ketika banjir tiba, Muelmar menyelamatkan sampai lebih dari 20 orang. Namun kematian menimpa Muelmar saat dirinya hendak menyelamatkan seorang ibu muda dengan bayinya di tengah arus deras.



Quote:5. Casey Jones

Spoiler for FOTO:


Casey Jones adalah pahlawan Amerika yang telah diabadikan dalam sebuah lagu lantaran dirinya menyelamatkan sebuah kereta yang penuh orang. Saat itu terjadi ketika Jones berada di dalam kereta yang hampir saja bertabrakan dengan kereta lainnya. Tanpa pikir panjang, Jones langsung memerintahkan seluruh penumpang melompat dan meninggalkan dirinya yang berusaha mengerem namun akhirnya tewas.



Quote:6. Jordan Rice

Spoiler for FOTO:


Sama seperti Muelmar, Jordan Rice menyelamatkan keluarganya saat banjir. Berbeda dengan Muelmar, Rice masih berusia 13 tahun dan tak bisa berenang. Saat banjir, mereka melakukan perjalanan di dalam mobil di Queensland, Rice dengan adik dan ibunya terperangkap. Saat tim SAR datang, Rice dengan dewasa menyelamatkan adik dan ibunya sebelum akhirnya mobil itu menabrak dan dia tewas.



Quote:7. Alfred Vanderbilt

Spoiler for FOTO:


Alfred Vanderbilt adalah seorang pria yang berasal dari kehidupan mewah dan serba berkecukupan. Pada satu ketika, Vanderbilt berada di aas kapal RMS Lusitania ketika kapal boat Jerman menyerang. Tanpa pikir panjang, Vanderbilt langsung membagikan alat penyelamat darurat dan mengajak ke sekoci. Bahkan Vanderbilt memberikan sabuknya untuk seorang ibu muda yang membuatnya tewas. Seramnya, Vanderbilt seharusnya menjadi salah satu penumpang kapal Titanic yang tenggelam itu. Hmm, apakah film FINAL DESTINATION benar-benar nyata?



Quote:8. The Dark Knight Boyfriends

Spoiler for FOTO:


Pada tahun 2012, sebuah bioskop di kawasan Aurora menjadi perbincangan lantaran tindakan brutal penembakan yang dilakukan oleh James Homes saat premiere film THE DARK KNIGHT RISES. Namun rupanya saat kejadian genting itu, ada sosok-sosok yang menjadi pahlawan. Siapa saja mereka? Mereka adalah tiga orang pria yang secara naluriah melindungi kekasih mereka dari bahaya dan membiarkan tubuh mereka terbunuh.



Quote:9. Dr. Liviu Librescu

Spoiler for FOTO:


Dr Liviu Librescu adalah seorang profesor di Virginia Tech. Saat remaja gila Seung-Hui Cho mulai menembaki orang secara acak, Librescu menyadari bahwa setiap orang di kelasnya dalam bahaya. Dengan segera, pria Rumania berusia 76 tahun itu menutup pintu dan menghadang Cho sambil membiarkan murid-muridnya menyelamatkan diri meski dirinya terkena 5 tembakan fatal dan tewas.



Quote:10. Oleg Ivanovich Okhrimenko

Spoiler for FOTO:


Oleg Ivanovich Okhrimenko dan timnya dengan berani menundukkan penjahat gila berbahaya yang dipersenjatai pistol dan granat. Saat penjahat mencoba menerobos barikade polisi dengan membawa sandera wanita, seluruh tim dengan cepat melakukan perlawanan. Menyadari dalam bahaya, sang penjahat langsung melemparkan granat. Dan dengan laur biasa Oleg melemparkan dirinya ke atas granat dan berhasil menyelamatkan anggota timnya, warga sekitar, dan sandera itu meski dirinya akhirnya tewas mengenaskan.


Quote:JANGAN LUPA YA GAN
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

YANG BELUM ISO BISA
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

BUT PLEASE DON'T
emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)

AND
emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please

AND SORRY IF
emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost



SUMBER

Quote:My Other THREADS, Silahkan mampir gan : emoticon-Malu (S)
FILM SAMPAI UJUNG DUNIA
10 Museum Tertua di Indonesia Berdasarkan Sejarah Gedung
Inilah Kekuatan Alat Tempur Indonesia Yang Ditakuti Amerika Serikat


Quote:TAMBAHAN NIH GAN emoticon-I Love Indonesia

Quote:Original Posted By konjiki
Indonesia juga punya gan, "Komodor Yos Sudarso" emoticon-I Love Indonesia


Quote:Original Posted By clockk
Jangan lupa gan sama Endang Arifin gan...
TKI Indo yang jadi pahlawan di Negeri Sakura....
Bahkan kisah kepahlawanannya dijadiin film berdurasi 1 jam dan beliau di kasih gelar pahlawan disana
emoticon-I Love Indonesia (S)

emoticon-Turut Berduka kasian gan, yang nomer 1 itu sangat mengharukan, begitu juga dengan muelmar
bagaimana dengan pemadam kebakaran gan ?
keduaaaaaxxx
wah kalo sekarang mah udah ga ada orang yg kaya gitu gan.

Turut berduka deh gan emoticon-Turut Berduka
Mengharukan gan, ampe pengen nangis ane bacanya apalagi nyelametin jutaan warga di chernobyl emoticon-Berduka (S)
kisah orang2 pemberani dengan aksi heroik
ini patut di contoh gan, hayo siapa yg mau jadi pahlaman ? emoticon-Big Grin
emang hebat kok mereka berjuang demi negaranya
terharu ane bacanya gan... terutama yang di chernobyl...emoticon-Turut Berduka
hebat tuh langsung jadi orang yg pemberani yah emoticon-Matabelo
wah mantap tritnya gan
Quote:Original Posted By achmad666
emoticon-Turut Berduka kasian gan, yang nomer 1 itu sangat mengharukan, begitu juga dengan muelmar
bagaimana dengan pemadam kebakaran gan ?


Pemadam Kebakaran kerjaannya udah jelas gan, sama kayak Militer jadi kalo tewas di tempat itu wajar , kalo mereka ini kan pahlawan dadakan gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By kecoaturbo
dari negara sendiri ga ada neh?

parah bgt agan ini melupakan orang2 yg berjuang menyelamatkan negara dari penjajah


Bukannya melupakan pahlawan sendiri gan, kalo pahlawan dulu kan kita udah tau semua mereka berjuang buat kemerdekaan, udh siap mati , kalo mereka ini bukan pejuang, tapi pahlawan krn insting heroiknya yang muncul tiba2 emoticon-Sorry

Quote:Original Posted By madeinrakus
wah kalo sekarang mah udah ga ada orang yg kaya gitu gan.

Turut berduka deh gan emoticon-Turut Berduka


Ada aja gan, mungkin blm / tidak tereksops emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By chevil
kisah orang2 pemberani dengan aksi heroik


Quote:Original Posted By 24hours.
ini patut di contoh gan, hayo siapa yg mau jadi pahlaman ? emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By Queen.Shyilla
emang hebat kok mereka berjuang demi negaranya


Quote:Original Posted By trinityseal
terharu ane bacanya gan... terutama yang di chernobyl...emoticon-Turut Berduka


Quote:Original Posted By Baliqhas
hebat tuh langsung jadi orang yg pemberani yah emoticon-Matabelo


Quote:Original Posted By ipaul4s
wah mantap tritnya gan


Jangan lupa
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star dan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya gan .. emoticon-Malu (S)
gan ane doain semoga HT ya gan

btw ane turut emoticon-Berduka (S) semoga mereka tenang di alam sana gan GBU all
Quote:Original Posted By foocha
gan ane doain semoga HT ya gan

btw ane turut emoticon-Berduka (S) semoga mereka tenang di alam sana gan GBU all


Syukur kalo bisa HT gan.. hehehe emoticon-Malu (S)

Amin gan, mereka berhak itu gan, udh relain nyawanya buat org lain. emoticon-I Love Indonesia (S)
jordan rice keren tuh gan..meski usia baru 13 tahun tapi udah merasa bahwa sebagai anak tertua dia bertanggung jawab ama keluarganya..emoticon-Berduka (S)

mampir di thread ane gan..
Quote:TOP 8 LAPTOP-TABLET HYBRID WINDOWS 8
Mereka semua pahlawan sejati, salut! emoticon-Turut Berduka
Respect untuk para pahlawan tersebut. Belum tentu salah satu diantara kita dapat melakukan hal seperti itu. Jadikan pelajaran sja biar Solidaritas makin kuat.

Dr. Liviu Librescu ini nih yg pling gue kagumin...

emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
Wah pengorbanannya emang top emoticon-Matabelo

Bakal masuk surga ga ya yg gitu? emoticon-Berduka (S)
Oleg Ivanovich Okhrimenko yang paling sangar gan, dia lompat buat nangkap granat aktif lalu menindihnya dan meledak dibawah perutnya.., benar2 heroik ni orangemoticon-Sorry
waw emoticon-Matabelo turut berduka cita