alexa-tracking

10 Kasus Terunik Didunia [Masup gan ]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5162281520d719f85a000004/10-kasus-terunik-didunia-masup-gan
[HOT]10 Kasus Terunik Didunia Gan!!
10 Kasus Terunik Didunia [Masup gan ]

1. Seorang wanita dari tenesse yg kesal setelah memergoki suaminya tertidur dengan rokok ditangannya masih menyala sehingga melubangi kasurnya, meninggalkan sebatang rokok yg juga masih menyala di tempat yg sama hanya untuk MEMBERITAHUKAN PADA SUAMINYA APA AKIBATNYA BILA TERTIDUR DI KASUR DENGAN ROKOK YG MASIH MENYALA... alhasil... rumahnya habis terbakar
Spoiler for Ilustrasi:


2. Remo Jalosjos, seorang anggota kongres di Filipina divonis 173 tahun penjara atas tuduhan pemerkosaan berulang pada seorang anak berusia 11 tahun. Seperti apa hidupnya dipenjara? ia punya beberapa kamar sendiri, lengkap dengan tv, dapur, kamarmandi pribadi lengkap dengan pemanas air dll. Ia bukan cuma menjual makanan ke rekan2 se-penjara di kios-nya juga menyewakan lapangan tenis yg baru dibangunnya itu. Ketika dikritik soal bagaimana ia mendapatkan perlakuan istimewa,ia ngotot bahwa itu salah pemerintah yang tidak sanggup memberikan perlakuan yg sama kepada para napi lainnya.

3. St. Clair County, Illinois, telah menghabiskan dana $330 juta dollar untuk membangun sebuah airport yg ternyata selama setahun tidak pernah disinggahi satu pesawat-pun baik maskapai maupun pribadi, beroperasi 12 jam perhari dengan 27 pekerja + full team pemadam kebakaran dan maintenances, lucunya biaya renovasi sebesar $2.5 juta masih saja di approve meskipun sampai saat ini belum ada satupun maskapai bersedia menggunakan airport tersebut.
Spoiler for Ilustrasi:


4. Paul Stiller, 47, dan istrinya sama-sama dirawat di Andover Township, New Jersey, bulan September lalu, keduanya menderita luka yg cukup parah sebagai akibat dinamit sebesar 1/4 stik yg meledak di mobilnya. Ketika di jalan, pasangan yang di dera kebosanan itu iseng2 membakar dinamit tersebut dan melemparkan ke luar jendela mobilnya untuk menghapus jenuh. SAYANGNYA MEREKA LUPA MEMBUKA KACA JENDELANYA.
Spoiler for Ilustrasi:


5. Seorang pengemudi Truk di Turki, Nazim Canturkas, menyalakan korek untuk memanasi tanki bensinnya yang beku. Berdasarkan pernyataan dengan nada mengejek dari seorang anggota pemadam kebakaran yang bertugas waktu itu, Nazim menggunakan cara yang terlalu berbahaya
Spoiler for Ilustrasi:


6. Oklahoma City, Dennis Newton (47), sedang menjalani sidang atas tuduhan perampokan bersenjata sebuah toko, sebenarnya saat itu ia sedang di atas angin, sampai ketika manajer toko itu bersaksi bahwa memang Newton-lah pelaku perampokan itu, Newton marah besar dan langsung menghampiri manajer itu dan berteriak "seharusnya ku tembak saja kepalamu waktu itu !!!", seketika semua yg hadir terdiam. "Ee... maksudnya seandainya memang waktu itu aku yg merampok...", Newton meralat ucapannya... tapi gara2 itu juri dan hakim jadi yakin kalau ia memang bersalah... hasilnya 30 tahun penjara buat Newton.


7. Di Baltimore, Maryland, seorang wanita kesasar sampai Syracuse, New York setelah lama mengemudikan mobilnya. Malu untuk mengaku kesasar, dan tidak tau jalan pulang, ketika melihat seorang polisi, ia mengaku bahwa ia baru saja diculik oleh seseorang bersenjata api di Baltimore, gara-gara pengakuannya ini, terjadilah operasi pengejaran yg melibatkan 5 kesatuan dari beberapa negara bagian. Sampai akhirnya diketahui penyebab sebenarnya, wanita tersebut ditahan dan hanya diperbolehkan pulang bila suaminya yg menjemput dan HANYA SUAMINYA JUGA YG BOLEH MENYETIR MOBILNYA.

8. Detroit: R.C. Gaitlan, 21, mendekati 2 petugas yang sedang mendemonstrasikan squad car computer felon-location equipment kepada anak-anak di lingkungan detroit. Ketika ia menanyakan bagaimana cara kerja mesin itu, petugas meminta ID-nya, Gaitlan kemudian memberikan SIM-nya, petugas tersebut kemudian memasukkan nomor ID Gaitlan yang kemudian serta merta ditangkap dan di lumpuhkan saat itu juga, kenapa? karena ternyata di komputer petugas itu muncul nama Gaitlan sebagai DPO (wanted) tersangka perampokan bersenjata 2 tahun yg lalu

9. Di Ohio, seorang yg tidak jelas identitasnya berusia menjelang 30an mendatangi kantor polisi dengan kawat sepanjang 9 inchi nongol dari jidat-nya. Dengan tenangnya, laki2 itu meminta petugas untuk mencoba me-rontgent-nya untuk menemukan otaknya yg menurutnya hilang dicuri, terkaget2 petugas itu, terlebih ketika ia mengetahui bahwa laki2 tersebut telah mengebor kepalanya sedalam 6 inchi menembus tengkoraknya dengan sebuah power drill dan memasukkan kawat yg ada di jidatnya itu hanya untuk mencari otaknya yang menurutnya hilang tersebut !!!!

10. February, berdasarkan laporan polisi di Windsor, Ont., Daniel Kolta, 27, dan Randy Taylor, 33, meninggal karena mengadu kepalanya setelah keduanya berimbang adu keberanian menabrakkan snowmobile-nya

segitu dulu aja thread dari ane moga2 gk emoticon-Blue Repost

Spoiler for IGO gan:

Spoiler for Butuh:

Spoiler for Harus:

Spoiler for Jangan ngasih:
10 Kasus Terunik Didunia [Masup gan ]
wew nice thread gan btw ane gagal Pertamax emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
wkwkwkwk
gara" malu jdi ke jail emoticon-Ngakak
Quote:

jjiiiiaaah terus berusaha gan emoticon-Salaman emoticon-Salaman
Quote:

yoi gan emoticon-Ngakak

kebanyakan orang amrok sono ya,yang kasus nya aneh2 emoticon-Cape d...
wah aneh aneh yah kasusnya emoticon-Matabelo

bantu rate aja deh emoticon-Rate 5 Star


wah, cuman karena pengen kasih tau bahaya rokok menyala aja ampe tega rumah terbakar emoticon-Cape d...
kykny yg plg konyol yg ngira otakny dcuri emoticon-Hammer2
konyol2 kasusnya tuh gan emoticon-Ngakak
Berita unik gan, apalagi yg kebakaran emoticon-Matabelo
aneh aneh ternyata ....
Quote:


jjiiiaah iya gan emoticon-Ngakak saking keselnya kali emoticon-Ngakak
Kebanyakan kasusnya semua akibat salah paham emoticon-Cape d... (S)
ada2 aja ya kasusnya. semoga ane selalu dilindungin oleh Allah
kocak'' semua kasus nya gan emoticon-Ngakak (S)
unik2 banget ya kasusnyaemoticon-Ngakak (S)
waktu baca yang granat ane serius wakte di akhiri ane emoticon-Ngakak
ada2 aja ya gan.
unik,menggelitik dan seru ups
hehe