alexa-tracking

RACE RESULT MOTO GP 2013 SEASON LOSAIL QATAR APRIL 8TH

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5162272f48ba543530000002/race-result-moto-gp-2013-season-losail-qatar-april-8th
RACE RESULT MOTO GP 2013 SEASON LOSAIL QATAR APRIL 8TH
Moto Gp Lovers Indoensia !!!!!!!!!
Deru mesin motor terdengar begitu keras saat lampu start berubah dari warna merah menjadi warna hijau. Lorenzo memimpin di grid terdepan dengan Yamaha M1 nya disusul oleh pasukan Honda, Ducati dan tim CRT (Claiming Rule Team). Starting grid dimulai dari “Lorenzo diikuti oleh Cal Crutchlow dan Dani Pedrosa. Lampu Start Musim 2013 dimulai Lorenzo langsung melesat diikuti Pedrosa, dovizioso, dan Rossi. Awal Lap 2 Rossi berusaha masuk via dalam akan tetapi out wide sehingga tercecer sampai ke posisi 7 lagi . Akhir Lap 2 Marques masuk ke posisi 4 sementara itu Crutchlow mulai mengancam posisi Pedrosa. awal Lap 3 Marquez overtake Crutchlow dan naik ke posisi 3, sementara itu Rossi kembali naik ke posisi 6 setelah lewati Dovi. Lap 4 dari 22 lap total Jarak Lorenzo dan Pedrosa sudah sejauh 2 detik. Sementara itu Crutchlow naik ke posisi 3.Keseruan terjadi saat lap 7 dimana 3 terdepan dipimpin oleh Lorenzo, Pedrosa, Marquez, Crutchlow,Bradl, dan Rossi.
Lorenzo melesat jauh didepan meninggalkan dua Honda dibelakangnya. Sementara Marquez membuntuti Pedrosa sangat dekat. Crutchlow juga ikut berpesta dijajaran depan bersama dua honda di posisi 4. Bradl bertahan di posisi 5 dibayang-bayangi oleh Rossi namun akhirnya Rossi berhasil menyalip Bradl ditikungan dengan mulus. Jarak Rossi dan Crutchlow cukup jauh sehingga Rossi membutuhkan beberapa lap untuk mendekati posisi Crutchlow dan duo Honda yang beriringan saat balap. 4 Lap kemudian Rossi berhasil menyalip Crutchlow di awal lap 17 dengan gaya Rossi yang khas mengejar sepersekian detik disetiap tikungan. Crutchlow terlempar keluar jalur saat disalip rossi karena keinginan Crutchlow yang ingin mempertahankan posisi. Race pun kembali dikuasai “4 Raja” Moto Gp di baris terdepan (semua pernah juara dunia di kelas tertentu).
Duo Honda Pedrosa dan Marquez cukup memperlihatkan balapan yang apik diman aMarquez tetap menempel di belakang Dani Pedrosa seperti ada keengganan menyusul Dani Pedrosa (mungkin ini first race nya Marquez di kelas Moto Gp) dan pada akhirnya Marquez berhasil menyalip Pedrosa di lintasan lurus setelah mampu menarik akselerasi sebelum memasuki lintasan lurus dengan cukup cantik dan Marquez mampu menjauh dari Pedrosa dengan gap yang tidak terlalu besar.
Rossi kembali mencuri perhatian saat mampu menyalip Pedrosa di tikungan dengan gaya Rossi yang khas “Smooth” tapi menusuk kedalam. Mungkin ada faktor ban Pedrosa sudah cukup aus dan dia tidak mampu mempertahankan posisinya (terlihat kurang agressive di lap-lap akhir). Rossi 46 kemudian berada di belakang Marquez pemuda spanyol yang masih memiliki usia sangat muda ini mampu menyajikan perlawanan yang cukup menarik dimana terjadi salip menyalip antara mereka. Rossi berhasil menyalip Marquez di tikungan dan Marquez mampu menyalip lagi di lintasan lurus Losail yang panjang dan di tikungan p1 Rossi disalip Marquez namun Rossi tetaplah Rossi legenda hidup Moto Gp yang masih memiliki taring sehingga mampu menyalip Marquez yang baru menginjakan kaki di kelas Moto GP 2013. Rossi berhasil merebut posisi ke 2 dimana Rossi sebelumnya start di posisi 7. Sementara race ini bagi Marquez adalah sebuah permulaan bagi dia.
Seperti yang dikupas sebelumnya di thread kami (AMAZING RACE MOTO GP PART 1 dan PART 2) sudah kami duga 4 rider ini akan menguasai balapan nanti (mungkin ingga akhir dan Crutchlow and Bradl akan menjadi batu sandungan bagi mereka.
Dengan diraihnya posisi 2 oleh Rossi di Losail Qatar, mampu menjawab pertanyaan jutaan MOTO GP LOVERS di dunia bahwa ROSSI belum habis dia masih mampu bersaing dengan rider-rider moto gp lainnya. Ini bukan hanya sekedar menyalip rider dari posisi 7 ke posisi 2 tapi ini adalah mengalahkan rider juara dunia dari 3 generasi (Pedrosa, Lorenzo,Marquez) dan Rossi masih bisa menunjukan kelasnya dan dia pantas disebut THE DOCTOR.

Result Moto GP Losail Qatar 2013
1. Jorge Lorenzo Yamaha
2. Valentino Rossi Yamaha
3. Marq Marquez Honda
4. Dani Pedrosa Honda
# The Rest is Party Rider
@warrenGapparel
@motogp_INA

kami juga menjual T-Shirt moto Gp bisa dan bisa di cek di posting kami

Spoiler for Podium:


Spoiler for Yamaha Vs Honda:


Spoiler for Jorge Lorenzo:


Spoiler for Valentino Rossi:


Spoiler for Marq Marquez:

petramax d amankan..
image-url-apps
Emang seru bgt dah semalem racenya
KASKUS Ads
Perebutan 2nd place bener bener menarik gan, VR 46 berjuang dari posisi 7 di Start untuk merebut podium
Angkat topi untuk VR 46 dan debutan baru dari Repsol Honda, Marc Marquez...

Rossi dan marquez pernah melakukan hal yang serupa

Quote:

coba liat race valencia ketika marquez kena penalti dari pihak dorna saat sebelum race di valencia dia menabrak salah sati=u rider (saya lupa namanya) karena menyalip terlalu ekstreem. Marquez start dari posisi terakhir dan finish pertama, di youtube search aja Gan,,, keren abis. Rossi juga pernah seperti itu.. Kerennnnemoticon-Matabelo
rossi ampas
kaga bakalan lu bisa ngalahin lorenzo tong
×