alexa-tracking

Wenger Jadi Pelatih Barcelona

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/516226377c1243960b000004/wenger-jadi-pelatih-barcelona
Wenger Jadi Pelatih Barcelona
Wenger Jadi Pelatih Barcelona
Entah knapa beberapa hari yg lalu saya bermimpi aneh.Saya bermimpi kalo Arsene Wenger jadi pelatih Barcelona musim depan.Di tengah situasi Arsenal yg minus prestasi dan tidak mendapat gelar juara selama 9 musim,memaksa management Arsenal untuk memecat Arsene Wenger.Barcelona yg dalam situasi harus kehilangan Tito Villanova karena sedang dalam masa penyembuhan penyakit kanker menginginkan sosok pelatih yg memiliki jiwa kepemimpinan di lapangan.Akhirnya Presiden Barcelona Sandro Rossel menunjuk Arsene Wenger menjadi pelatih Barcelona untuk menggantikan Villanova.

Kita berandai-andai dulu,kalo seandainya Arsene Wenger jadi pelatih Barca,bagaimana menurut kalian???
emoticon-Ngakak ngimpi
wenger mau kesini kok, mau melatih timnas emoticon-Ngakak
semoga lebih baik lagi deh barca emoticon-2 Jempol
itu cuma mimpi
om tito masih jadi pelatih barca kok tahun depan
hampir sangat sulit gan, ane ga bisa ngebayanginnya emoticon-Matabelo
Cuma mimpi ya gan,gak usah terlalu dibesar2kan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
Tunggu aja sampe villanova mati dl,baru wenger jadi penggantinya
Itupun......kalo wenger masi hidp ataupun elum pensi dr dunia sepakbola emoticon-Ngakak
emoticon-Bolaemoticon-Bola
Ane kira beneran gan
Kita liat nanti aza gan
Siapakah pelatih bola selanjutnya
Quote:Original Posted By errwwwiin
Tunggu aja sampe villanova mati dl,baru wenger jadi penggantinya
Itupun......kalo wenger masi hidp ataupun elum pensi dr dunia sepakbola emoticon-Ngakak
emoticon-Bolaemoticon-Bola


Ente lucu gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Masa' mesti nungguin Villanova mati sih???Kan masih mending Villanova berhenti jadi pelatih Barca.

wah keren ndak ya gan??
pelatih gak punya prestasi itu
memang uban dan keriputnya doang emoticon-Ngakak
kalau wenger latih barca bisa banjir gelar tuh barca
Barca bakal ga juara2 deh
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Barca bakal ga juara2 deh
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Cocok kok sama-sama menerapkan pemain akademi
Tolong kembalikan 1 menit saya dong.
Ancur deh barca klo dia jd pelatih
wow, kalo wenger ke barca ya yang jelas hasilnya tetap sama emoticon-Ngakak