alexa-tracking

Siapa Butuh Lionel Messi?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/516223ff1b76082009000005/siapa-butuh-lionel-messi
Siapa Butuh Lionel Messi?
Jordi Roura: Siapa Butuh Lionel Messi?

hai agan/aganwati yg keren-keren,,,,emoticon-Kiss
pagi ini enaknya kasih berita seputar olah raga yaa...biar sehat...emoticon-Malu (S)
sambil baca enaknya kan minum emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

sorry kl trit nya sedikit bau emoticon-Blue Repost....
langsung ke TKP
Quote:

[URL="Jordi Roura: Siapa Butuh Lionel Messi? - Goal.com"]SUMBER[/URL]

Quote:


segitu dl trit dr ane....
kaskuser yg baik selalu meningglakan
Quote:
noh, tanya argentina gan
image-url-apps
Ya jelas, Messi tak bisa jadi sekarang ini tanpa bantuan dari kawan-kawan yg berbakat di tim nya.
Tanpa Messi pun FCB pasti akan terus bersinar emoticon-Smilie
KASKUS Ads
Jangan lupa dikasih sumbernya gan. Hehehehe
Quote:


yup bener gan, tp kadang pepatah "one man can make different.." bener gan...CMIIW
Quote:


ud gan, maap ketinggalannya sumbernya...emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
Quote:


bener gan viva BARCA...emoticon-Smilie
tanpa xavi & iniesta, messi mandek
Quote:


apalgi kl tanpa manager ato staff manager nya gan...emoticon-Matabelo
emang klo lihat begini gak pake messi ay bisa menang gan
image-url-apps
tanpa pelatihpun kayaknya bisa tuh, kan udah top.
sabet juara dulu baru ngomong yg penting2, kalo cm bisa ngomong doang ya amsyong kang
pelatihnya barca sama argentina




Siapa Butuh Lionel Messi?
image-url-apps
kualitas individu barca emang di atas rata2. messi gak ada masih ada yg lainnya.
iya gan,, messi mah jadi pemain terbaik dunia juga berkat temen2 setimnya
ya itu kan lawannya gembel gan, kalo jago baru turun si messi emoticon-Ngakak
image-url-apps
fabregas memang mantab gan.
Quote:


sepakat gan, tanpa manager pun rata² mereka sellu menang....emoticon-Malu (S)
Quote:


iye gan, hatrick lagi....emoticon-2 Jempol
kalau gitu jual aja messi ke madrid