alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/516222b44f6ea1674d000002/pria-wajib-punya-8-jenis-pakaian-ini
Pria Wajib Punya 8 Jenis Pakaian Ini !
Pria Wajib Punya 8 Jenis Pakaian Ini !
No Repostemoticon-Blue Repost
Spoiler for antirepsol:

Wanita memang kaum yang identik dengan hobi belanja pakaian untuk penampilan. Namun bukan berarti pria tidak boleh bergaya dengan baju yang dimilikinya. Setidaknya, pria wajib punya 8 jenis pakaian seperti yang dilansir dari Indiatimes berikut ini.

1. Jas
Meskipun hanya dipakai sesekali, pria wajib punya setelan jas. Pilihan warna yang cukup netral dan sebaiknya dibeli ada biru gelap dan abu-abu.

2. Kaus putih
Entah itu acara formal atau non-formal, kaus putih juga wajib dimiliki oleh pria. Kaus warna ini biasanya paling cocok dikombinasikan dengan celana jeans.

3. Jeans
Punya kaus putih, berarti pria juga harus punya celana jeans. Celana ini pun bisa dikombinasikan dengan berbagai atasan yang santai.


4. Baju olahraga
Waktu olahraga, pria juga butuh pakaian khusus. Maka dari itu, wajib bagi pria memiliki baju olahraga di dalam lemarinya.


5. Blazer atau sweater
Blazer atau sweater dibutuhkan pria saat udara di luar sedang dingin. Sehingga mereka tetap bisa bergaya namun tetap merasa hangat di tengah dinginnya udara.

6. Dasi
Jika sudah punya jas, pria pun wajib punya dasi. Meskipun yang satu ini bukan termasuk pakaian dan hanyalah sebuah aksesori, namun setelan jas tanpa dasi tidak bisa dipisahkan
.

7. Sepatu hitam dan ikat pinggang
Aksesori berikutnya yang wajib dimiliki pria adalah sepatu hitam dan ikat pinggang. Pria pasti butuh aksesori ini yang digabungkan dengan setelan jas untuk acara formal.

8.Koper
Terakhir, koper termasuk aksesori terakhir yang harus dimiliki pria. Namun selain koper, tas punggung atau tas selempang juga bisa dijadikan pilihan bagi pria untuk bergaya dengan penampilannya.

Itulah berbagai pakaian dan aksesori wajib pria. Apakah Agan sudah punya semua atau ingin menambahkan yang lainnya?



emoticon-Toast emoticon-Shakehand2





sumbermakmur
wajib menurut sumber indiatimes emoticon-Thinking

celdam gak wajib ? emoticon-Ngakak emoticon-Betty
ane punya semua gan..
emoticon-Cool
Hampir semua Ane punya, cuman koper doang yg ga punya emoticon-siul
ane gag punya jasemoticon-Malu (S)...
ane punya dasi SMA doang gan .. abu abuemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
under wean lebih penting gan emoticon-Malu (S)
se se serius gan?

inget gan, yang paling penting itu... "kolor"
kolor nya ga pitak jg gapapa, yang penting kolor haha
gak punya jas gan ........gak hoby .
Cume sweater aja yang ga punya, saya lebih suka pake jaket...
ternyata bener underwear yg paling penting gag ada emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
dari 8 ini 4 yang ane belum punya gan, yaitu jas, dasi, Blazer atau sweater dan koper. jas dan koper saat ini belum begitu penting buat gw gan.
Moga jadi HT gan. Keren threadnya ey. xD
Quote:Original Posted By pronterachan
under wean lebih penting gan emoticon-Malu (S)


Mau pake diluar kek Superman ye gan emoticon-Ngakak
ane ga punya dasi gaaan emoticon-Malu (S)
untung ane udah pesen ke penjahit suruh dbuatin Jas, ane semuanya punya kecuali kaos putih polos sama tas koper ane sendiri (masih nebeng punya emak) emoticon-Big Grin
ga juga ah gan lelaki mah santai aja emoticon-Kiss
untuk No.1 & 8 ane masih belum punya gan, karena memang belum terlalu penting buat ane emoticon-Malu
kalau jas memang harus gan
buat acara resmi gan
ane ga punya koper sama dasi gan.
emoticon-Mewek
×