alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51621ce80975b4282d000008/facebook-minta-maaf-kepada-ibu-menyusui-kalau-kaskus
Facebook minta maaf kepada ibu menyusui. (Kalau KASKUS.?)
sekedar info.
ternyata media paling besarpun antj pornografi..

Spoiler for detikcom:


Spoiler for note:


Aneehhh.....


Spoiler for komen berprasangka baik:



Spoiler for komen OOT:
tpi kan dikaskus langsung dtutup kalo ada yg laporan gan
bukan salah kaskus sih gan, salah oknum user penggunanya.
emang gambar yang diunggah kemp macem mana?
kan gak lama nongolnya tuh gambar gan, bakalan kehapus kok klo di kaskus
kalo di kaskus, kayaknya perlu kesadaran masing" penggunanya emoticon-thumbsup
laporin aja, gan. klo ada emoticon-Cool
bisa2 banyak yang ikutan tuh emoticon-Hammer2

ini maksudnya.

Quote:Original Posted By freshdrink
bisa2 banyak yang ikutan tuh emoticon-Hammer2

semalem gue laporin 4 trit yg emg super porno.
ee..gk taunya masih ada tadi pagi..
Ga mutu komen2nya zzzzz
emang kalo kaskus ni terutama lounge tergolong lama sih tindakannya
entah karena momod nya kurang, ato udah overload loungenya emoticon-Big Grin
yg pasti tetep harus ditindak tuh toket2...
jgn mengotori lounge...
laporin ah emoticon-Big Grin
SEMUA TERGANTUNG USER..
PROVIDER CUMA MENYEDIAKAN..

cuma orang orang kaya ente yang kaga bisa berterimakasih dibuatin forum gratis..
donat aja kaga ente.. emoticon-Cape d...
emoticon-Matabelo keren gan fb berjiwa besar emoticon-Ngakak
hmmm,...kalo di kaskus mah biar dibanned tetap bisa ganti nama gan emoticon-Cape d... (S)

betul

Quote:Original Posted By Knifer
hmmm,...kalo di kaskus mah biar dibanned tetap bisa ganti nama gan emoticon-Cape d... (S)


Langsung lapor hansip aja gan...
buat gerakan kaskus bebas thread BB++, aja gan emoticon-Malu (S)
nice share gan emoticon-2 Jempol
ah di pesbuk juga masih banuyak gambar porno tuh emoticon-Najis