alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51621ce3e374b4f60a00000e/kebiasaan-aneh-pemain-sepak-bola
Kebiasaan Aneh Pemain Sepak Bola
Menurut Agan
kira-kira menurut agan apa alasan pemain sepak bola
Megang Rumput abis tu Cium tangannya????
Kalo mau pergantian pemain gan
sorry gan no pict
emoticon-Sorry
menurut ane kebiasaan aja sih gan tanpa ane ketahui maksud dan tujuannya emoticon-Bingung (S)
Mungkin menurut ane sih secara tidak langsung memberi salam gan hehehhe
baru tau..emangnya byk pemain yg gitu? emoticon-Bingung (S)
Ane juga bingung gan emoticon-Bingung
itu merupakan tradisi org eropa gan, ane pernah baca artikel nya tp ane lupa emoticon-Ngakak
Nyium rumput itu bersyukur mungkin gan. cium tangan itu biasanya kaya ada tatto tulisan/gambar org yg penting buat hidupnya, maksudnya nglakuin kaya gitu karena doi cinta/berterima kasih sama org itu.
Quote:Original Posted By Jeande
Mungkin menurut ane sih secara tidak langsung memberi salam gan hehehhe

salam ma lapangan ya gan emoticon-Ngakak

emoticon-Matabelo
bener juga gan
Quote:Original Posted By L0ST
baru tau..emangnya byk pemain yg gitu? emoticon-Bingung (S)

pada umumnya gitu gan,,
gak tau ritual apaan,,
bisa dicek deh gan,apalagi liga Indonesia
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By hb14
Nyium rumput itu bersyukur mungkin gan. cium tangan itu biasanya kaya ada tatto tulisan/gambar org yg penting buat hidupnya, maksudnya nglakuin kaya gitu karena doi cinta/berterima kasih sama org itu.

wah gtu ya gan,
ane baru tau tu,,kira-kira kalo diluar lapangan pemainnya ungkapin syukurnya nyium apa ya,, emoticon-Ngakak

ritual kali gan
emoticon-Ngakak ya kenalan dulu sama rumputnya kali gan,biar ga diplesetin rumputnya,hahaha
maksudnya biar bisa maen terus di lapangan kali gan
gk afdooLLL kali gan kalo gk gitu

entahlah gan,sunnah kali wkwkwk
salah 1 ritual kali emoticon-Takut (S)
kayaknya d cek dulu gan siapa tau aja salah satu pemain ada yg bawa dombanya buat mkan di lapangan emoticon-Ngakak
Kayak ritual pemanasan, Gan... Izin ke penghuni lapangan... emoticon-Takut
Rumputnya harum...
ritual dan kebiasaan pemainnya kali gan