alexa-tracking

Woow !! Agan ini Berbisnis Iklan Keren Menggunakan Rambutnya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/516211e00a75b47c5800000f/woow--agan-ini-berbisnis-iklan-keren-menggunakan-rambutnya
icon-hot-thread
Woow !! Agan ini Berbisnis Iklan Keren Menggunakan Rambutnya
Quote:


Ini beberapa penampakan Iklan yang telah Joseph bawakan ..

Spoiler for Matabelo:

Spoiler for Matabelo:

Spoiler for Matabelo:

Spoiler for Matabelo:

Spoiler for Matabelo:

Spoiler for Matabelo:

Spoiler for Matabelo:


Gimana Gan Keren gak ?? apakah anda tertarik untuk berbisnis seperti ini ?? emoticon-Ngakak


Sumber : dailymail

kalau mau lihat lengkapnya langsung kesitusnya di mohawkads

Quote:


Quote:



amankan pertamax dari segala jenis Iklanemoticon-Sundul Gan (S)

Quote:


emoticon-Ngakak
Page One kah???Hehehehehe,.. emoticon-Cool

Idenya kreatip juga tucH gan hahahaha,di Indonesia bisa dicontoh gak yacH atau barangkali ada yg pengin nyobain hehehehehe,.. emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
kreatif gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

tpi kalo ujan gmna tuh emoticon-Ngakak
kalo mo pasang iklan, harus minta dia sering2 jalan di keramaian emoticon-Ngakak

boleh jg idenya, sewa langsung 50 orang ky dia emoticon-Betty
ada2 aja tuh orang..
idenya kreatif emoticon-Ngakak
image-url-apps
emoticon-Ngakak (S) idenya benar2 kreatif tuh
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
dibayar berapa dia ama iklannya..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
emoticon-Ngakak kreatif gan... nice thread gan... emoticon-2 Jempol
wkwk gila juga tuh orang emoticon-Ngakak
image-url-apps
kreatif bener emoticon-Matabelo tapi cara ngehapusnya gimana yah ? emoticon-Bingung pasti lama tuh
prospek bisnis yg aneh emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

aseli kreatip gan

emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
Wah keren banget gan emoticon-Embarrassment
emoticon-Ngakak

Niat amat tuh agan tapi dibayar berapa yah? kreatif jg sih, daripada rambut nganggur... mending buat cari duit emoticon-Hammer2
wkwkwk. niat amat bikin iklan di rambutemoticon-Ngakak

semoga ht yah

lumayan buat ide pemasaran ya...
wah... yang pake visa kaya gambar 3Demoticon-Matabelo

yang paling mantap ya yang menggambarnya...

tp terlebih yang punya rambut pastinya emoticon-Ngakak
ilan yang sangat menarik gan emoticon-Matabelo
kreatif banget
nice inpo gan...emoticon-I Love Indonesia (S)
×