alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5161ffa37b12431b27000002/13-kesalahan-pada-film-titanic
13 Kesalahan Pada Film Titanic
Bismillahirrahmanirrahim

BUDAYAKAN
13 Kesalahan Pada Film Titanic

Spoiler for NoRepsol:


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

13 Kesalahan Pada Film Titanic

Quote:Titanic adalah salah satu film paling sukses sepanjang masa, film ini disutradarai oleh James Cameron dan memenangkan sebanyak 11 penghargaan Oscar membuat film hanya untuk memenangkan Oscar ini banyak. Cerita ini berkisah tentang seorang gadis berusia tujuh belas tahun bernama Rose DeWitt Bukater yang jatuh cinta dengan seorang pria yang dia tidak kenal.

Namun dalam film fenomenal ini ada beberapa kesalahan sedikit pada pembuatannya. Berikut beberapa kesalahan pada film yang menghipnotis para penontonnya.


Quote:
TITANIC

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


Spoiler for 7:


Spoiler for 8:


Spoiler for 9:


Spoiler for 10:


Spoiler for 11:


Spoiler for 12:


Spoiler for 13:



BONUS
Spoiler for Sebenarnya hanya d kolam kecil:



Thanks yg udeh ngasih emoticon-Cendol (S)
13 Kesalahan Pada Film Titanic


Gimana menurut agan2 semua ?
Menurut ane film nya ttep fenomenal, gan. emoticon-Big Grin

Pembuat film ini juga manusia kan, gan.
Tidak luput dari kesalahan.
Semoga saja film2 yang dibuat selanjutnya tidak ada kesalahan lagi.

Ane menerima
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Ane mengharamkan
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)

Jangan lupa
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Tinggalkan yang satu ini ya, Kaskuser yang baik
13 Kesalahan Pada Film Titanic


Spoiler for Sumber:


Spoiler for Tanggapan dari agan2:
Hmmmmmmm.
Pertamax hanya untuk TS. emoticon-Cool
wih mantep
btw ane keduax gan
wow . Baru tau ane gan emoticon-Matabelo telitih banget ente emoticon-Ngakak
Adegan ranjangnya aja yg sempurna gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By unconcept
Adegan ranjangnya aja yg sempurna gan emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Adegan ranjang mah tanpa skrip jg udeh lancar, gan.emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By barok.12.12.12
wow . Baru tau ane gan emoticon-Matabelo telitih banget ente emoticon-Ngakak


emoticon-Rate 5 Star dund, gan.emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By farhanhilali
wih mantep
btw ane keduax gan


Ente keduax, gan.
emoticon-Big Grin

TS pertamax. emoticon-Cool
wakaka kocak yg tahi lalat gan emoticon-Ngakak (S)
adegan mobil gan, bukan adegan ranjang hehehe
Quote:Original Posted By Azzahrabilqis
adegan mobil gan, bukan adegan ranjang hehehe


emoticon-Ngakak
Adegan nya berlabel ranjang, tp dilakukan d mobil, gan.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Zakler2k9
wakaka kocak yg tahi lalat gan emoticon-Ngakak (S)


Tai lalat nye pindah
Udeh bosen kaliemoticon-Ngakak
wahh...
ane nikmatin aja ntnnya gan, ga sadar ada yg aneh...
emoticon-Malu (S)
bisa detail gitu
emoticon-Ngakak wah gua baru tau gan kalau ada kekeliruan seperti ini emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By nvamp
bisa detail gitu


emoticon-Cool
Pengamat pilm.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Abis bosen sih nntn berulang2.emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By dymehap
wahh...
ane nikmatin aja ntnnya gan, ga sadar ada yg aneh...
emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak
Klo berulang2 yaaa emoticon-Najis jg, gan.emoticon-Ngakak (S)
Ampe diperatiin secara detail bgt emoticon-Ngakak . Tp ane akui filmnya mmg bagus, makanya penonton ga meratiin hal2 sekecil itu
Quote:Original Posted By Kharen4545
emoticon-Ngakak wah gua baru tau gan kalau ada kekeliruan seperti ini emoticon-Ngakak



emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keliru sangat ya, gan.
Quote:Original Posted By angelandlucifer
Ampe diperatiin secara detail bgt emoticon-Ngakak . Tp ane akui filmnya mmg bagus, makanya penonton ga meratiin hal2 sekecil itu


Nahhh.
Iya, gan.
Penonton terhipnotis.
gak Ada adegan Ranjangnya ya wkwkwkwk
mantep gan teliti banget nih pasti orang pelem yg dapet
emoticon-Ngakak padahal bikin pilemnya udah melalui tahap proses yg sangat ketat tentunya
masi ada aja kecolongan kaya gini, btw jeli jg nih yg ngamatin