alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5161f69c542acfb216000003/10-phobia-paling-aneh-dan-melumpuhkan-manusia
Thumbs up 
10 Phobia Paling Aneh dan Melumpuhkan Manusia
Boleh emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Jangan : emoticon-Blue Guy Bata (L)

sorry kalau emoticon-Blue Repost

Assalamualaikum

langsung aja

Setiap orang memiliki rasa takut akan sesuatu. Jika kamu masih kecil, mungkin kamu takut atas orang yang berbadan besar dan berwajah menyeramkan, namun bukan berarti saat dewasa rasa takut itu hilang.

Ada beberapa orang dewasa, yang merasa takut akan sesuatu sampai berlebihan yang seringkali disebut dengan phobia. Phobia bagi setiap orang ditanggapi berbeda. Jika ada yang sebagian berani, maka ada sebagian orang yang merasa sangat takut.
Berikut adalah 10 phobia paling aneh dan sampai membuat seseorang tak berdaya karena hal itu. Kira-kira apa saja ya? Dan apakah kamu juga merasakannya?

Spoiler for 1. Chronophobia:


Spoiler for 2. Stasibasiphobia:


Spoiler for 3. Domatophobia:


Spoiler for 4. Decidophobia:


Spoiler for 5. Nyctophobia dan photophobia:


Spoiler for 6. Anthrophobia dan Lalophobia:


Spoiler for 7. Urophobia:


Spoiler for 8. Clinophobia dan Somniphobia:


Spoiler for 9. Phagophobia:


Spoiler for 10. Anemophobia:


Spoiler for Sumber:


Terima emoticon-Blue Guy Cendol (L) atau emoticon-Rate 5 Star

thanks kaskus
ser gan
serem muehehehe..ane phobia ama laba2..pernah ampe pingsan waktu ketempelan emoticon-Takut
gue phobia kaya gan
takut bgd sma kaya, takut kalo kaya lupa sma tuhan, hahaha
gue phobia pinter ganemoticon-Hammer
gua selali imajinasi pocong gan,phobia bukan? emoticon-Takut

Hmm...
Ternyata pobia ada yang aneh2 juga ya Ganz
Kalo ane mah cuma pobia kecoa emoticon-Hammer (S)
buset takut buang air kecil? gimana jadinya gan? wakakakakak emoticon-Ngakak
phobia yang bener2 aneh emoticon-Bingung
ane kira phobia ane (takut ketinggian) sudah termasuk aneh .. ternyata ada yang lebih aneh emoticon-Matabelo
ngeri gan .. bikin merinding emoticon-Takut
kok aneh aneh gitu phobianya ya