alexa-tracking

selingkuh = salah? jablay = sampah? (sharing + pendapat) no sara !!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5161d4f105346af556000002/selingkuh--salah-jablay--sampah-sharing--pendapat-no-sara
selingkuh = salah? jablay = sampah? (sharing + pendapat) no sara !!
ane bikin trit ini cm mo sharing dan mnt pendapat dari agan2 sekalian yg prnh pny pengalaman soal selingkuh

ane udh pny anak 1 skrng udh berumur 9bln,anak ane cwo,emang itu jagoan ane idam2 in banget gan,ya buat ane punya anak cwo lbh bgs di banding cwe,krn ane sendiri lelaki dan ane ngerti jln hidup lelaki seperti apa,singkat cerita wkt anak ane umur 4bln ane knal seorang cwe gan,ya emang sih di banding kan dngn kualitas dari sisi seorang wanita jauh lbh baik istri ane di banding cwe yg ane kenal,contoh ny dr sisi pergaulan

tapi gan yg ane suka dri do'i tuh dia ga cengeng gan,ga manja,yah bisa di bilang agak tomboy,saking tomboy ny lelaki mane aje sapa aja pasti di lawan di bentak,bgs ny do'i ga pny karate klo ada udh pada patah tulang lelaki yg dia lawan emoticon-Takut

ane ada di samping dia nyaman gan,do'i ga lirik2,jujur ane tampang pas2 an,tp do'i ga pusing,yg penting menurut do'i ane sayangin dia udh ckp,ya emang ane knal do'i di tmpt dugem,tp awal ny ane biasa aja ga terlalu pusing,do'i pun begitu,tp 1 wkt ane prnh iseng maen ke kost do'i gan,ternyata do'i sakit parah gan emoticon-Frown panas do'i sempet nyentuh hampir 40 derajat gan,ane panik,bingung,do'i sendirian di kost gan,akhir ny ane bwa tuh ke dokter,sampe dokter bilang knp baru skrng di bwa? mo nunggu mati yah? emoticon-Hammer sampe kluar bintik saking panas ny,nah sampe di sini aja ane ga ada perasaan apapun dan ga prnh berfikir minta balesan apapun alias ane ikhlas

setelah do'i sembuh ane berusaha hindarin do'i gan dngn alasan ane ada tugas keluar kota mngkn bisa berbulan2 padahal ane krj di jkrt emoticon-Hammer soal ny ane pikir kan udh pny istri dan ga mo berlanjut,tp do'i antusias nny in udh mkn blom? lg apa? yah pokok ny perhatian kyk orng bokinan deh,tiap telp ane hindarin,sms ga ane bls,mngkn dia berasa ane menghindar,tp yg bikin ane luluh dia sma terakhir kali ny "gw tau lo mo menghindar,gw cm jablay alias sampah masyarakat,tp gw punya hati,dan jujur selama gw (sakit) baru kali ini gw sadar betapa penting ny seorang cwo di samping gw,gw mo buka hati gw dan gw mo cb buka hati dan berubah tp kyk ny lo bkn orng yg tepat,trim's buat perhatian lo,mngkn tnp lo gw udh mati di kost ga ada yg nolong"

ane bls "emang lo sakit tiap hari yah? lebay banget lo ah"

dia telp ane "sakit di sini mksd gw itu gw lesbi emoticon-Hammer dan sejak kmrn gw bru ngerasain hangat ny perhatian cwo"

ane ga bisa jwb dan ane kaget gan,do'i crita knp dia bisa jd lesby,awal ny do'i berunah tangga di tinggalin sama laki ny,maka ny do'i mrh dan cb jd lesby,do'i jg udh ada anak cwe umur 3taun

akhir ny ane pny rasa iba gan,ane cb ngobrol baik2 ajak nongkrong di cafe,sehari sehari lwt ane makin dkt,dan do'i blng mo cb kimpoi ama ane,mudah2 dia bisa dan mdh2an lesby ny ilang,ane ladenin awal ny dia bingung krn 3 taun jg do'i jd lesby,dan di bantu obat2an perangsang do'i akhir ny bisa,trus trus dan trus makin dlm hubungan ane,

nah di sini ane jd krng perhatian ama bini,anak,jarang pulang gan kyk bang toyib emoticon-Cape d... bahkan ane di ajak hidup bareng,awal ny emang ane pny problem ama bini,dan pas bnr cobaan ny cwe gan,istri ane terlalu manja,bnr2 ga bisa sendiri,harus di tuntun trus,beda sama do'i dia udh tau dan bisa baca situasi keadaan apapun,itu yg ane suka dri dia,krn memang ane pun ga suka bertele2 iya yah iya ngga ya ngga,dan istri ane tuh ga prnh bisa nyelesai in masalah yg ada itu berdua,pasti ngadu,klo ga ama ortu ny ama ortu ane,jd kesan ny ane tuh ga prnh pny dan ga bisa pegang keputusan,jd kyk bkn berumah tangga,kyk maen2,ya slh ane jg sih ngedidik istri ane terlalu enak,smua ane turutin,jd agak manja

ane berfikir untuk cerai,tp ane kesian ama anak ane blom gede udh pisah orng tua ny,ane sayang banget ama anak ane gan emoticon-Malu

singkat crita akhir ny do'i bnr2 ngotot mo hidup berdua ane bahkan nekat telp ke ortu ane buat ane biar hidup berdua do'i keadaan makin kalut kacau ane makin bingung
nah di sini yg ane ga suka sama do'i gan,do'i tempramen gan tp ya klo ribut ama ane tentu ane taklukin do'i karna gmn jg ane laki2 logika lbh jln dr pd wanita emoticon-Big Grin
trus do'i percaya sama hal2 gaib gan,ane paling benci ama hal2 gt an,percaya ga percaya ane paling eneg sama yg nama ny hal2 gaib,bagi ane orng yg main hal2 gt an adalah orng yg rasa percaya diri ny rendah,ga pny pegangan hidup,soal ny ane biar jlk pny prinsip gan,ape lg sama cwe jgn sampe gw di jlk2 in klo bisa gw taklukin lo emoticon-Big Grin

nah singkat ny 1 hr do'i nekat minta ramuan air sama si dukun tolol buat buang di dpn rmh ane,pas kebeneran nyokap ane blom tdr,dia kaget ada yg lempar sesuatu gt ke pintu pager ane,dia kluar ada 2 cwo naek motor lngsng kabur,nyokap ksh tau ane itu perbuatan siapa yah? trus ane mikirin,akhir ny ane curiga sama do'i di sini do'i gelagapan pas ane tny,dan di sini ig ane marah sampe ane tinggalin gt aja,krn ane ga suka hal2 gt an,ga lama dia ngaku klo dia hamil gan emoticon-Cape d... (S) ane bingung tp tetep ane pada pendirian ane yg tegas ane anggap itu boong,sampe bahkan do'i ngotot nyamperin ane ke rmh pd hal sebelum ny do'i ga tau rmh ane,dia nny ama tmn" ane 2x dia dtng ane usir gan krn ane keki ama kelakuan ny yg suka main dukun,ampe ane di cakar2 gan emoticon-Cape deeehh

skrng mlm ini ane ada masalah lg gan dan ane mikirin do'i gan,ane inget sikap ny yg cocok sama ane,ane kangen orng ny tp benci sifat ny,dan ane sambil mikir bnr ga yah anak gw di perut dia emoticon-Nohope

ane telpon udh bulan lalu di tutup gan ane sms ga di bls emoticon-Nohope


kira2 gt crita ane bagi yg pny pengalaman mohon share pendapat agan


ane harus gmn soal anak yg di kandung do'i?

apa ane cb cari do'i?

apa ane mesti cerai karna ulah istri ane selalu berulang2 selama ane knal istri ane udh 8 taun slalu itu aja kesalahan dan masalah ny,walau pun ane slh pasti ane bnr in dan ga ane ulangin,tp istri ane slalu begitu trus?

apa slh ane pny rasa sama do'i yg notabene mantan lesby? dan ex jablay,yg klo kata orng2 sampah masyarakat?

maap soal sms ane ga bisa kasih bukti gambar soal ny udh lama banget dan udh si apus
tp ini crita pribadi ane yg nyata,ane bisa post di kaskus krn ane udh pusing ga tau mesti ngapain,maka ny ane minta pendapat secara regional dri warga kaskus terutama yg pny pengalaman yg sama kyk ane,terima kasih sebelum nya emoticon-Smilie
PERTAMAXXX
nyimak dlu dah gan
KASKUS Ads
Semoga kalo entar ente jadi cerai mantan istri ente dapet cowok yang lebih baik emoticon-thumbsup maaf yaq kalo agak kasar bro,tapi ane lebih kasian ke bini ente daripada ente emoticon-Big Grin
good luck with your choice emoticon-shakehand
TS lumayan berani bisa mengakui segala perbuatannya disini emoticon-Big Grin

Spoiler for Saran Ane:
image-url-apps
Quote:


yah yg terjadi smua real gan,lelaki klo orng blng cm kata2 ny yg di pegang,buat apa nutup2in,akuin lah,ok gan saran ente juga bijaksana,kata2 mencerminkan kepribadian seseorang emoticon-thumbsup thx gan
image-url-apps
Quote:


ok gan,pendapat ente ane saring,prl agan tau ane terbiasa dngn yg blak blak an,sesuai judul ane cm minta pendapat bkn sumpah emoticon-Big Grin
image-url-apps
Salah room gan emoticon-Smilie
image-url-apps
jgn bandingin doi dg kejelekan sifat bini ente gan,liat jg kebaikan bini ente dulu yg bisa buat ente mau ngawinin bini ente skrng
rumit gan...dimana2 rumput tetangga lebih hijau gan...agan dah kenal ma sifat doi yang lesbi???blom tentu gan..dan agan ga kasian ma anak agan..kalo agan laki agan bs mengurangi sifat jeleknya istri karna agan laki,dan agan ga kasian sama istri agan???yg lebih penting agan mending jujur ma istri agan apa yang agan lakuin dibelakang istri agan,kalo ada pihak ketiga sikap agan berubah
selingkuh emang salah gan... jablay juga sampah gan...

tapi itu semua bisa berubah kalo orangnya juga mau berubah.. itu pendapat ane komentari judul...

terus soal istri, gini aja deh, coba lu pikirin gimana rasanya kalo lu diselingkuhin sama istri, rasanya sakit kan? kalo misalnya memang si cewe yang lu selametin itu berterima kasih ya udah jangan ditanggap.
image-url-apps
Nyimak aja deh gan
image-url-apps
Quote:


setubuh dengan agan yang ini emoticon-Malu (S)
image-url-apps
situ pernah berhubungan badan ga? Kalau emg pernah dan ngeluarin didalem berarti itu bener anak agan.
Tanggung jawab gan, suruh siapa selingkuh udah punya istri, kan udah tau salah kenapa masih tetep dijalananin, cewenya ga bener tuh, main dukun.
Tobat n perjuangkan Keluarga yg skrg atau kimpoiin tuh gan, lesbi..ane jamin 1000%,,hidup ente tambah ruwet..!!!inget kate orang tua kita :Orang Baik hanya untuk orang yg baik2 juga...klo nemu cewek di tempat dugem,jgn dijadiin bini..!
image-url-apps
Quote:


ok gan thx masukan ny,tp perlu di garis bawahi nih gan "pacaran beda dengan berumahtangga" kata orang tua pd umum nya
image-url-apps
Quote:


udh gan bahkan perang mulut di telpon,tp thx pendapat agan,8taun wkt yg amat sangat panjang meskipun ane nikahin baru 2taun,justru ane bertahan karna anak,tp gpp pendapat ente ane saring makasih yak gan emoticon-thumbsup
Tobat gan
Semua yang ga kita ilikin emang keliatan bagus
Ente kalo punya mobil baru 2-3 haari pasti keliatan hebat tapi kalo udah beberapa tahun diserempet orang juga biasa aja gan
no offense cuma pendapat ane
image-url-apps
Quote:


ok gan thx pendapat agan,ini layak ny bercermin yah gan ha3 thx sekali lg gan
kalo selingkuh belum nikah si boleh nurut ane gan... jablay ya no komeng gan..
kalo belum nikah bolela cicip sana sini tergantung pendirian agan skalian, kalo dah merid mending jangan gan